29: Seulgi dengan otaknya

1.4K 285 64
                                    


"BERSULANG BUAT ASTERISM!"



Mereka semua ngerayain kemenangan yang ditunggu-tunggu di asrama.

Dengan susah payah, Seulgi dan rekan-rekan jatuh bangun. Permainan yang sebenernya itu, tepat acara tembak-tembakan Seulgi ke Irene.


Seulgi dan juga keidiotan nya, yang iseng masukin agenda nembak ditengah pertandingan.

Tentu aja itu terjadi ngga tanpa pembahasan.


Sebelumnya, Seulgi udah minta tolong ke tim Apollo dan juga pihak penyelenggara.


Karena kebetulan Kang Seulgi itu, ekhem, si Anak Emas. Jadi apa aja deh buat Kang Seulgi ^_^



"DAN JUGA, BERSULANG KARENA BAE IRENE RESMI JADI PACAR KANG BUBUR-"

"KANG SEULGI, BEGO"

"OH IYE, KANG SEULGI! WOHOOO!"




Seulgi cuma ketawa ngeliat kelakuan temeny-temennya, disebelahnya ada Irene yang nunduk malu-malu.

"Untung aku diterima-" kata Seulgi, Irene noleh,

"Apa?"

"Iya, untung kamu nerima aku jadi pacar kamu. Kalo ngga, mau taro dimana muka aku-"

Irene ketawa trus nyubit paha Seulgi, "Harusnya aku tolak aja tadi"

"Ih kamu mah" Seulgi nya sok sok-an monyongin bibir.



Anu, minta di geplak gitu loh mukanya.

Udah botak, trus bibirnya monyong. Macem ikan lohan anying.



Kebisingan mereka tiba-tiba di interupsi sama Taeyeon. Dan dibelakangnya, ternyata ada anak Apollo.


"Kita kedatengan tamu" kata Taeyeon, Seulgi langsung dateng nyamperin mereka.

"Oi brou! Selamat!" Jebe meluk Seulgi, trus gantian bergilir.

Irene yang ngeliat itu cuma senyum kecil aja, sampe pandangannya nemuin seorang perempuan dengan rambut sebahu. Iya, itu Nayeon.

Dan ngga disangka, Nayeon nyamperin Irene.


"Kak Irene kan?"

Irene senyum, trus ngangguk dan ngulurin tangan. "Nayeon ya?"

Nayeon ngangguk trus mereka salaman.


"Seulgi emang paling bisa nyari pasangan" celetuk Nayeon, Irene ngangkat alisnya.

"Gimana, Nay?"

Nayeon ketawa. "Kak Irene cantikkkkkkk, jadi si Seulgi bucin"

"Ah ngga gitu kok-"

Abis itu dua-duanya ketawa. Trus Seulgi datengin mereka berdua.


"Nay?"

Nayeon ngalihin pandangan ke Seulgi, trus senyum. "Selamat ya, tim kamu akhirnya dipromosiin lagi"

Seulgi ngusap tengkuknya, "Makasih, Nay. Ini juga berkat usaha tim kok"

Abis itu ketiga nya hening. Sampe akhirnya Nayeon pamit dan mutusin buat join sama Apollo aja.



Rasanya masih sakit banget. Liat manusia yang pernah menetap, apalagi dia keliatan lebih bahagia dengan hidupnya yang sekarang.

Itu jadi tamparan buat Nayeon. Dia juga harus bisa dong bahagia tanpa Seulgi?


:::



Seulgi sama Irene duduk di tribun, memisahkan diri dari yang lain.


Maklum, khan baru jadian hyunk...


"Kok nekat banget si kamu, heran aku tuh" misuh Irene gemes, Seulgi nya ketawa.

"Kelamaan takut kamu diambil orang" katanya,

"Ya tapi, kamu lagi tanding gitu loh. Mana pake acara ribut-ribut segala, itu bohongan kan?"

"Iya atuh, masa beneran. Kalo beneran, Lisa udah di rumah sakit sekarang" Irene cuma nyengir aja.

Abis itu mereka diem, Seulgi iseng nyelipin jarinya ke jari-jari Irene. Trus ngegenggam tangan kecil itu.


"Mungil banget, macem tangan bayi -AW AW SAKIT SAYANG!"

"Ngomong sekali lagi!"

"IYA MAAP, aduh anjir sakit banget cubitannya-"


Irene natap Seulgi sinis, "Apa?! Mau aku gigit hah?!"

Seulgi nyengir. "Kalo gigit mah ngga apa-apa deh -HAHAHAHHAHA"




Irene mukul mukulin bahu Seulgi. Emang kampret Kang Seulgi. Bikin Irene panas muka mulu.







"Irene,"

"Hm?"

"Kenapa, tiba-tiba kamu ngajak aku kerumah?"


Irene diem ditempatnya. Jadi inget permintaan itu.

"Aku diundang, Seul"

Seulgi miringin kepalanya, "Undangan apa?"









































"Lahiran anak kedua, mantan aku"


-tbc.

punten inimah punten ya.

udah meninggal belum hyunk? ^_^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

udah meninggal belum hyunk? ^_^

netijen :

+[652 +4] ITU EDITAN! GA LIAT APA?!

+[54 -7] ah cuma gitu doang, dasar halu.

+[127 -1] apa itu seulrene?

ap itu seulrene? ak tidak tahu hyunk? krn ak tempe ^_^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ap itu seulrene? ak tidak tahu hyunk? krn ak tempe ^_^

pokoknya ak dah ga berbentuk sejak kmarin ^_^

mana blekping kambek, chaeyoung nya agssudowpqnsoslalsksjsjsl ^_^

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now