24: im nayeon

1.3K 286 53
                                    

BJIR, 6K READERS HYUNK. NGAKAK GANYANGKA AK TUH. pst kelen smw gaboetz parah khan makanya baca cerita ini, aw ak jd mayu.

gtw ahk hyunk, ak fuyunghai tekotek endol surendol. mana di hums ak panasonic parah aw dah ah cus aj, ak terlalu banyak bacot ^_^.



:::





Seulgi udah diem didepan rumah Jebe, alias rumah Nayeon. Seulgi dianter sama Lisa, bahaya kan hyunk kalo sampe terjadi yang iya-iya.


"Dia di kamarnya, selalu" kata Jebe, Seulgi ngangguk.

"Bokap nyokap lo ngga ada, Jeb?" tanya Seulgi,

"Mereka ngga disini. Dirumah ini cuma gua sama Nayeon doang, ada art buat jagain Nayeon kalo gua pergi."



Mereka masuk kerumah itu, dan Seulgi disambut sama barisan foto foto Nayeon yang terpajang hampir disetiap dindingnya.

Ngeliat betapa bahagia nya Nayeon di foto-foto itu, bikin Seulgi makin ngerasa bersalah. Walaupun temen-temennya bilang, ini bukan sepenuhnya salah Seulgi.



Karena pada dasarnya, saat itu Seulgi juga naro hati sama Nayeon.



Seulgi nolak Nayeon karena saat itu, Seulgi lagi sibuk sama peran nya sebagai pemain futsal. Seulgi banyak main sama tim-tim lain, bahkan sempet jalanin latihan bareng sama tim profesional.


Seulgi cuma ngga mau hubungannya nanti sama Nayeon ngga worth it karena kesibukan Seulgi, fokusnya kebagi dua. Antara Nayeon juga karir.

Seulgi juga ngga pernah sama sekali nyuruh Nayeon pergi, Seulgi cuma mau Nayeon nunggu. Tapi tanpa sempet ngejelasin semuanya, Nayeon keburu salah paham dan menghilang.



Jebe melunak. Setelah semua detail nya Seulgi jelasin, Jebe ngga bisa nyalahin Seulgi.




Masalah perempuan emang sensitif hyunk. Percayalah.





"Jangan naikin oktaf kalo ngomong sama dia, oke?"

Seulgi ngangguk, dia ngebuang nafas trus masuk ke kamar Nayeon.


Hal yang pertama kali Seulgi liat itu, Nayeon lagi duduk di pinggir ranjang sambil natap jendela.

Punggung kecil itu, yang pernah masuk ke kukungan Seulgi.

"Nay-"

Kepala Nayeon keangkat, abis itu Seulgi ngeliat Nayeon ketawa.

"Ih anjir, udah gila gue. Kenapa suaranya makin nyata gini sih?!" Nayeon mukul kepala nya pelan,

Seulgi maju selangkah, "Nayeon. Ini aku, Seulgi"

Sepersekian detik, Nayeon noleh. Trus mata yang sampe sekarang masih jadi kesukaan Seulgi itu natap dia ga percaya.



"Ini halusinasi gue doang ngga sih?" Nayeon nyubit tangannya tapi Seulgi langsung nahan,

"Ini nyata, Nay. Aku disini sekarang"



Pertahanan Nayeon hancur. Manusia yang ngga pernah hilang dari pikirannya sekarang ada di depannya.

"S-seulgi?"

Seulgi nyeka air mata Nayeon, trus ngangguk. "Ini Kang Seulgi,"



Nayeon makin nangis, sampe Seulgi akhirnya narik Nayeon ke pelukannya. Seenggaknya, sebelum bener-bener memutuskan, Seulgi harus kasih kenangan yang mengesankan kan?

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now