15: cembokuring

1.7K 336 83
                                    


paansi ajg judulnya TT

•••


"Handuk? Minum? Sepatu? Deker?"

Seulgi ngakak, trus ngacak rambut Irene gemes. "Udah, Irene. Bawel banget sih, Wendy ngga bawel ah"

Irene ngerucutin bibirnya, "Yaudah aku mingkem"

"Eh, jangan dong. Ayo bacot lagi aja, aku seneng denger kamu ngomong"

Irene degulin pala Seulgi pelan, abis itu dua-duanya ketawa.




Jadi hyung, hari ini Seulgi ada uji coba sama tim sebelah. Semakin mendekati hari dimana Asterism tanding sama Apollo. Dan dari sekarang, mereka udah mulai nyiapin strategi buat menangin pertandingan nanti.

Makanya uji coba mau sering Taeyeon laksanain.

Dan sebagai, ekhem. Calon yang baik. Irene nemenin Seulgi tanding hari ini, ditemenin sama Jennie yang tentu aja mau nonton Lisa dan satu pentol syaland bernama Park Sooyoung yang ngintil gara-gara mau liat Wendy.




Ya, mereka jadi deket sejak kejadian di caffe itu. Ahk, terimakasih lah sama ak ya hyunk semwa ^_^




"Pacaran mulu elah, hayu buru" tegur Moonbyul, Seulgi nyengir trus gandeng tangan Irene pergi dari parkiran.

Seulgi nuntun Irene buat duduk di tribun bareng sama Jennie sama Joy. "Diem disini ya, jangan deket-deket. Takut kena bola" kata Seulgi, Irene ngangguk.

"Aku kebawah dulu" kata Seulgi, tapi dia balik badan lagi gara-gara Irene nahan tangannya.

"Kenapa?"

Irene diem sebentar, trus ngomong sambil nunduk, "Jangan jatoh-"



Kalo disini ngga banyak orang, Seulgi udah nerkam ciwi bernama Bae Irene ini. GUMUSH BANGET DAH







"YAELAH, BUKAN MAU NYEBRANG KALI. DIPEGANGIN MULU"

Nah, biasa. Tidak bacot sehari, bukan Joy namanya.


Seulgi khan jadi maloe-maloe, mana Irene nya gemes banget. Minta diputer, dijilat, dicelup;


"Iyaaa, ngga jatoh" abis itu Seulgi ngasih gusakan lagi di rambut Irene sebelum lari ke lapangan.


Dari situ, Irene liat Seulgi nya lagi stretching. Semuanya aman damai tentram sampe beberapa pemain dari tim lawan dateng beserta pendukungnya.


Mereka mulai heboh, karena didominasi sama abg abg jaman now yang hype abis kaya indomie.


Irene ngerutin alisnya waktu cewe-cewe itu malah neriakin nama Seulgi. Dia nyenggol tangan Jennie disebelahnya,

"Itu apaan si, alay" misuh Irene, Jennie ngakak. Abis itu nyenyenye.

"Jia ilah, cembokur kan lo Seulgi di tereakin sama cewe lain?" ejek Jennie, Irene cuma ngerucutin bibirnya doang.

Jennie nepuk nepuk pundak Irene. "Sabar aja sih, itu udah biasa kok. Lisa juga sering, kaya gini misalnya-"







Ngga lama, kedengeran teriakan cewe-cewe dari sebrang sana. "LISAYANGGGGGGGGGGGG, SEMANGATTTTTTTT"






"Nah, gitu-" abis itu Jennie sama Irene malah ketawa.

"Lo ngga cemburu?" tanya Irene, Jennie ngangkat bahunya.

"Ya awal-awal cemburu sih, tapi kalo si manusia itu cuma bisa ngeliat ke arah lo tanpa ke yang lain. Apa iya masi mau cemburu juga?" Jennie nunjuk Seulgi yang lagi senyum senyum cakep natap Irene.


Mau ngga mau Irene yang tadinya cembokur jadi luntur aja gitu liat Seulgi cuma natap dia doang tanpa peduliin teriakan cewe-cewe itu.


Irene ngangkat dua tangannya peragain gestur semangat ke Seulgi waktu peluit mau ditiup.



Dan mereka mulai serius nonton pertandingan sambil berharap ngga ada satupun yang terluka dari Asterism.








"Kak" Joy nyolek pinggang Irene,

"Hum?"

"Seulgi cakep lagi di lapang"

Irene noleh, natap Joy horror. Yang ditatap cuma ngedipin matanya, trus ngangkat bahunya cuek.







"Tapi yang lagi duduk dipinggir lapang sambil pegang tactical board lebih menggoda"

Irene ketawa. Emang, neng Joy ini guaspol tenan sama Seungwan. Aw.

-tbc

jadi hyunk, urgent bgt inima.

kl maw beol, jan ditahan hyunk. seqyan🙏

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now