Taeyeon sesekali ngegep Seulgi lirik-lirik ke arah Irene yang ada dipinggir lapang. Bikin Taeyeon rasanya pen ngubek-ngubek si manusia Kang.
"Saya bicara disini." Taeyeon nyindir Seulgi,
Lisa ngatupin bibirnya trus nginjek kaki Seulgi, "Gara-gara lo, bangsattttttt"
Seulgi cuma meringis, dia ngga tau kalo Irene ternyata kenal sama Taeyeon. GIMANA CERITANYE COBA :')
"Kalo lagi latihan, perhatikan baik-baik. Matanya jangan belanja! Denger ga?!"
"SIAP COACH"
"SAYA TANYA DENGER GA, BUKAN SIAP GA!"
"DENGER COACHHHHHHHHH"
Yah, Kim Taeyeon. Walopun mungil-mungil, kalem, dan juga baik hati-kadang. Dia tegas kalo urusan latih melatih.
Seulgi lumayan kenal sama Taeyeon, karena dulu Seulgi juga diangkut sama Taeyeon. Tapi Seulgi kaga paham, kenape manusia yang jadi coach nya ini, punya hubungan sama Irene.
Kan jadi berabe :')
Taeyeon tepuk tangan lagi, bikin fokus anak-anak ke dia seorang.
"Kita pola sekarang. Seperti biasa, pake pola serangan 1-2-1. Semuanya di posisi masing-masing!" perintah Taeyeon, ngga lama mereka semua langsung berdiri di posisinya.
"Saya minta Moonbyul kiper, Lisa anchor, Daniel sama Kai flank, Seulgi pivot. Dengerin arahan saya, semua opsi 1,2,3, dan 4 kita pakai. Sisanya mengikuti di belakang, abis itu balik ke pola pertahanan. Paham?"
"PAHAM COACH"
:::
Asterism selesai latihan. Seulgi langsung nyamperin Irene dipinggir, berniat nyari tau hubungan Taeyeon sama Irene.
"A-"
"Shhh"
Baru Seulgi buka mulut, Irene langsung naro telunjuknya di bibir Seulgi. Abis itu dia ketawa.
"Aku jelasinnya nanti abis dari sini, sekarang diminum dulu"
Irene nyodorin minuman Pocari Keringet buat Seulgi, ya mau ga mau Seulgi nerima.
"DUH AUS NIH" Lisa di pinggir mereka ngompor, bikin beberapa anak yang lain ikutan ngompor juga. Cem Sinbi, misalnya.
"PERASAAN TADI GUA BAWA BANYAK AER" nah inilah Sinbi, trus dia saling ngedip-ngedip sama Lisa.
"BELI MINUM YG DEKET DIMANE YE"
Seulgi natap dua temennya itu, trus ngelemparin handuk kecil di lehernya. "Bacot lu, liat dia malu" Seulgi nunjuk Irene yang muka nya emang udah merah,
"Seul ih!"
Memang brengsek Kang Seulgi ini. Bukannya bantuin Irene, malah ngikut ngeledek juga. Pintar, Kang.
"Nanti malem, ada kegiatan ngga?" tanya Seulgi, Irene noleh trus geleng.
"Ngga ada, mau ngajak kencan?" ejeknya, Seulgi nyengir.
"Iya, ehehe"
Irene ketawa trus nyubit pipinya Seulgi. "Emangnya mau ajak aku kencan dimana?" pancing Irene lagi,
Sebenernya itu pengalihan aja hyung, Irene baper sendiri gara-gara dia sembarang nyubit-nyubit pipi Seulgi.
Suruh siape yekan punya muka uwu, Irene kan jadi napsu.
Seulgi ngerutin alisnya, "Ke outdoor aja ya? Duduk di tribun sambil makan uduk. Gimana?"
Irene pura-pura mikir dulu. Padahal hyung, mau dimana aja asal sama Seulgi mah berangcut : (
"Deal!"
Sejenak Seulgi diem. Natap Irene yang lagi dibecandain sama Moonbyul, Lisa dan anak-anak yang lain. Dalem hati, Seulgi bersyukur. Irene cantik, dia juga perhatian, dan sejauh ini nyambung kalo sama Seulgi.
Tapi kenapa, kenapa Irene justru ngebawa perasaan yang sama kaya satu tahun yang lalu.
Dan, kenapa..
Irene mau sama Seulgi :')
-tbc
jan serius serius amat hyunk, ntr udh serius malah dibecandain kan pedih hidup kelen🙏
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020