Irene ngebanting novelnya kesel. Gimana ngga, jam 7 malem bel pintu rumahnya dipencet berkali-kali. Siapapun diluar sana, Irene harus jambak dulu.Irene ngintip dari jendela, abis itu dia malah jambak rambut sendiri. Frustasi :')
Diluar sana ada Jennie, Joy, sama Jisoo yang pasti ngga akan ngebiarin Irene tidur tenang malem itu.
Akhirnya dengan segala keterpaksaan, Irene ngebuka pintu itu dan dia dapet sambutan dari ketiga manusia abnormal itu.
"ANNYEONG UNNIE-DEUL. CESONG-CESONG, GUE PEGEL MAU REBAHAN"
Joy ngegeser badan Irene abis itu dia lari ke kamar Irene. Ya gimana, rumah Irene adalah rumah kita semua. Kata Joy si gitu, padahal mah Irene mana ikhlas rumahnya diacak-acak :(
Jisoo ngakak ngeliat muka Irene yang pasrah, trus dia ngerangkul Irene buat nyusulin Jennie sama Joy yang udah masuk ke kamar Irene.
"Kita ganggu ya, kak?" tanya Jisoo setelah berhenti ngakak,
Irene ketawa kecil. "Kapan ya lo semua ngga ganggu?"
Jisoo nyengir doang, "Mustahil. Btw, lo keliatan capek. Lo duluan aja ke kamar, gue bikinin coklat anget ya?"
Ah, untuk yang satu ini. Irene berterimakasih karena Tuhan masih nyediain manusia sewaras Jisoo diantara dua yang sungguh bebel.
"Boleh, sekalian ya buat dua dakjal itu. Stoknya masih banyak kok, lo kalo mau bikin, bikin juga ya" kata Irene, Jisoo ngangkat jempolnya.
"Oke!"
Irene ngelangkahin kakinya ke kamar, dan dia udah ngeliat Joy sibuk sama skinker punya Irene, diobrak-abrik sampe Irene sendiri speechless.
"Joy, lo paham definisi dakjal ga sih?" Irene nyamperin Joy buat meriksa skinker nya yang di acak-acak.
"Paham. Macem Jennie kan?"
Jennie ngelemparin sukro ke muka Joy, abis itu yang dilempar cuma ngakak.
"Lo apain skinker gue, ya Tuhan pusing-" Irene ngusap mukanya kasar,
Joy megang pundak Irene. "Pusing kak? Pegangan tangan gue sini, biar ga pusing"
:::
"WAH GILA SIH, LO ANGGEP GUE APA?! LO DEKET SAMA ORANG GA BILANG-BILANG?!"
Joy ngamuk begitu Irene cerita lagi deket sama Seulgi. Kesel aja, sahabat deket tapi ngga cerita lagi deket sama siapa.
"Ish, dengerin dulu" potong Irene,
"Gue belom yakin sepenuhnya. Gue bingung perasaan gue ke Seulgi gimana, beneran suka karena naksir atau karena kagum doang" lanjut Irene. Sontak Jennie ngerutin alisnya.
"Tunggu, maksud lo?"
"Lo ngga main-main kan sama manusia itu?" tanya Jisoo, Irene geleng.
"Ngga ada niatan main-main, Jis. Gue cuma masi bingung aja sama perasaan gue"
Abis itu Jennie ngalihin atensi nya ke Irene. "Kak, dengerin gue. Lo harus pastiin dulu perasaan lo ke Seulgi. Gue ngga mau ya lo cuma main-main, gimanapun juga Seulgi temen gue dan lo sepupu gue"
"Iya Jen, iya. Tapi gue selalu deg-degan mampus kalo sama dia. Dia tuh, soft banget sumpah. Gue berasa tante girang aja gitu karena lebih barbar" abis itu Irene nenggelemin mukanya dibantal.
Ketiga temennya ngakak. Irene tuh pokoknya cocok buat bahan kecengan :(
Joy nyenggol tangan Irene, trus Irene ngerutin alisnya. "Apaan?"
"Coba liat orangnya" kata Joy,
"Ga, tar lo dukun lagi"
"EH GILA LAMBE NYA" Irene ngakak, trus dia nunjukim foto Seulgi ke Joy.
"Naksir gue tampar ya" ancem Irene.
Joy ngibasin tangannya. "Yaelah, ngga lah"
Irene nunjukin hp nya, berniat ngasi liat foto Seulgi yang Irene dapet dari pap-an semalem.
"Fix mau gue pelet, kak"
-tbc.
hyung, gimana ink hyung. jiwa miskin ak bergetar. dua kali, seulrene, aijon, blekping. ahkkkkkkkkk, pengen hujan duit TT
YOU ARE READING
astrophile, seulrene
Fanfiction➳ seulgi cuma suka bintang, tp skrg dia dapet bintang yang lebih nyata. ©tiegurl, 2020