30: susuruprise pt.2

1.3K 283 86
                                    


HYUNK SEMUA, MON MAAP. KAGA ADA YANG NYADAR APA, KEMAREN KUDU NYA PART 29, TP AINK NULISNYA 28 :')

MENANGIS. 10K READERS WOY, DI HARI RILIS MV TP GATAU ADA MASALAH APA SM SAMA RED PELPET, SAMPE DETIK AINK NULIS CHAP INI, BELOM KELUAR :)

dahlah, aku capek betul sama SM.

:::

"Hah? Barcelona?"

Semua anak Asterism langsung mangap. Denger penuturan dari Taeyeon yang tiba-tiba banget.

"Iya, kalian bakal jalanin latihan profesional disana bareng sama Asgard selama 9 bulan."


Sebagian anak langsung bersorak-sorak, sisanya macem Seulgi, sama Lisa mereka cuma saling tatap.

Ngomong-ngomong, Asgard itu nama tim nasional yang pernah ngajak Seulgi buat ikut join.

"Kenapa dejavu lagi sih" Seulgi ngebanting handuknya begitu Taeyeon keluar dari ruang ganti.

Wendy di sebelah Seulgi cuma bisa ngusap pundak Seulgi. "Coba obrolin dulu, Irene sama Nayeon kan dua pribadi yang berbeda. Jangan di samain" kata Wendy,

"Tapi, Wan. Gua yang ngga mau jauh dari Irene. Gila aja 9 bulan, latihan profesional apa hamil?" misuh Seulgi, mana muka nya udah mewek-mewek.

Lisa yang tadinya galau juga jadi ikut ketawa gara-gara muka Seulgi.

Tolong catet. Botak, monyong-monyong. Macem apa lagi kalo bukan kaya lohan?


"Yaudah lah, Seul. Jaman udah canggih, bisa vidcall, telpon, dan segala macem. Geh ngobrol dulu sama Irene" jelas Moonbyul, Seulgi cuma nunduk trus ngelangkahin kakinya ke kamar.


Seketika Lisa, Moonbyul sama Wendy langsung saling tatap. Abis itu senyum tengil.


:::


Irene ngebukain pintu buat Seulgi. Ya jadi sesuai rencana, Seulgi langsung meluncur kerumah Irene buat ngobrolin soal latihan ke Barcelona.

"Tumben kesini ngga bilang" kata Irene, Seulgi ngga jawab. Dia cuma rebahin kepalanya di paha Irene sambil meluk perut pacarnya itu.

Irene diem-diem senyum.


"Kenapa hm?" tanya Irene lagi,

Seulgi geleng malah makin mendelep ke pelukan Irene. Abis itu Irene cuma diemin Seulgi dan fokus sama katalog taperwer yang lagi di bacanya.

Tiba-tiba Seulgi duduk.

"Rene"

"Iya?"

"Aku mau ngomong, tapi janji jangan marah. Dengerin sampe selesai dulu" kata Seulgi, Irene cuma nunjukin senyumnya aja.


"Jadi-"

"-Aku harus pergi ke Barcelona buat latihan profesional sama Asgard, salah satu tim nasional. Dan aku disana selama 9 bulan." kata Seulgi.

Seulgi makin deg-degan waktu dia ngga ngeliat respon apa-apa dari pacarnya itu.


"Tapi sumpah, Rene. Aku baru tau barusan, tadi coach kasih tau aku sama tim. Aku juga ngga mau sebenernya pergi jauh, tapi kalo ngga gitu, karir per-futsalan aku dipertaruhkan" kata Seulgi lagi.

Irene miringin kepalanya. "Jadi, kamu lebih pilih karir futsal daripada aku, gitu?"



Mampus.

Mampus Kang Seulgi mampus.



"Irene, kamu tau kan. Futsal itu segalanya buat Kang Seulgi, kita juga bahkan kenal karena futsal. Kamu, bisa ngerti ya? Aku ngga mau kehilangan kamu-"

















"Pfftttt -HAHAHAHAHAHAHAHA"

"-ADUH SAKIT PERUT AKU"










Seulgi cengo. Di depannya, Irene lagi ketawa ngakak. Ngga tau, gara-gara apa.

Ya Seulgi tau, muka dia lucu nan menggemaskan. Tapi kalo ketawanya tiba-tiba juga kan, creepy...



"Kamu kenapa ketawa?" tanya Seulgi,

Irene masih megangin perut sesekali ketawa lagi, "Nggak. Lucu aja, muka kamu tu loh, lawak"

Seulgi ngerucutin bibirnya. "Aku serius tau"


Irene ketawa kecil trus maksa masuk ke pelukan Seulgi. "Aku udah tau kok, kamu bakal pergi ke Barcelona"

Seulgi noleh, "Hah? Dari siapa?"

"Wendy" Irene nyengir.

"Trus? Kamu ngga masalah aku pergi kesana?" kata Seulgi bingung, Irene geleng di pelukan Seulgi.

"Nggak"

Alis Seulgi nyatu, "Kok?"

















"Karena, aku juga bakal ikut kamu kesana"



"HAH?"




-tbc.

bacot dl ya sekali lagi.

maap baru apdet, kemaren abis meninggal grgr teaser teaser dan sekarang harusnya meninggal jg grgr mv, tapi aink belom liat ciri-ciri itu video kapan keluar.

sabar akumah dibadutin :)

tp intinya, wah hyunk. Monster mah asli, bikin meninggal. Dah itu aja.

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now