26: susuruprise

1.5K 281 99
                                    

Besok jadwal pertandingan yang ditunggu-tunggu.

Asterism VS Apollo.

Bintang lawan roket.

Dan kabar bahagya nya, anak-anak Taeyeon bebasin buat maen sama temen-temennya. Dan tanpa banyak cingcong, Kang Seulgi dan juga flank kesayangan bernama Lalisa Manoban dan co-assist Son Wendy memutuskan buat ngapel ke bebeb nya masing-masing.

EH NGAPEL KAGA HARUS UDAH OPISYEL YA HYUNK : )

JAN RIBET JADI H00MAN ^_^



Ya intinya, yang udah opisyel cuma Lalisa dan juga Jennie Kim. Sisanya lagi on going, aw.

"Anjing, cakep bener Kang somay!"

"Diberkati lah kedua mata lo, baru nyadar gua cakep" Seulgi ngasih muka tengil ke Lisa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Diberkati lah kedua mata lo, baru nyadar gua cakep" Seulgi ngasih muka tengil ke Lisa. Lisa cuma nye nye nye.


Tiba-tiba Seulgi geplak kepala Lisa sampe Lisa nya kaget, "APAAN SIH?!'

Seulgi ngakak dulu sebentar, trus ngomong. "Semalem lu nonton patnam-patnam kan? Ngaku lu!"


Lisa seketika nyengir. "Kedengeran?"




"VOLUME LU FULL GOBLOK, GIMANA GA KEDENGERAN"


Tiba-tiba Wendy nyaut dari belakang sambil natap Lisa datar. Yang di tatap malah ngakak, Seulgi juga.

"Cabul bener jadi makhluk" misuh Wendy,

Lisa ngerucutin bibirnya, "Tapi Wan, kira-kira kalo nonton patnam-patnam tapi kaga dosa gimana caranya ya?"

Wendy nunjukin muka keselnya, "Pake sub arab, jing. Jadi ngaji-ngaji dah lu"






"LALISA IDIOT BIKIN DOSA GUA NAMBAH AJA"


:::



"Hi Bae!"

"Hi Kang!"

Seulgi nyengir cakep waktu liat Irene nyamperin dia.

"Kamu cantik banget sih, jadi insekyur" keluh Seulgi manyun, Irene cuma nyubit perut Seulgi.

"Apaan sih, gajelas kamu! Ayo, keburu salon nya tutup!"

Seulgi ngangguk "Oke! Pegangan ya princess!"

Irene ketawa terus ngelingkarin tangannya ke perut Seulgi, dan motor bebek punya Kang itu membelah jalanan.


Sekitar 30 menit, Seulgi sampe di salon tempat Irene biasa datengin.

Begitu dateng, Seulgi disuguhin sama... manusia setengah uhm apa aja deh disebutnya sebebas kelen :(


"HAI IRENE KUH!"

astrophile, seulreneWhere stories live. Discover now