Sejak pulang sekolah Tama hanya berada didalam kamar, memaikan game playstation. Sudah beberapa hari Tama tidak bertegur sapa dengan kakak perempuannya, yang sibuk dengan kerjaan sebagai dokter di rumah sakit swasta yang ada di Jakarta.
Bosan itu satu kata yang menggambarkan sama saat ini, Tama langsung mematikan game dan membereskannya. Mengambil ponsel yang ada di nakas samping tempat tidurnya, membuka buka galeri dan ketemu gambar seseorang yang sedang duduk. Senyumnya mengembang saat satu ide muncul, lalu Tama mengira Atik handphonenya.
Karena Tama mempunyai pengikut yang banyak di akun sosmednya hanya sekitar dua jam, sosmednya dibanjiri like dan komen. Terutama komen dari sahabatnya.
Kolom komentar
Laskar.ad_ Lo ada apa sama Abi?
Ramadhani_spt. Wah curi start gue Lo!
Nicholas.adpr Awal Lo sampe macem-macem.
Randu.biru_ Lo bawa kemana Ade gue njing
Tamalove Potensi ati dede bwang😥
AdTama.dev
Baru temen otw pacar @laskar.ad// susu Dugong lah. Gue cinta sama Abi @ramadhani_spt.// syiap komandan @nicholas.adpr// itu kemarin ke pantai @randu.biru_ // cowok diluar sana banyak @tamaloveAbigail.cnty_ hls g poto gue 👿 @AdTama.dev
Embun.bunga aaa cie.. ratu kls yg plg bar-bar sama cogannya nak IPS @abigail.cnty_ @coupleangkara
CoupleAngkara what the? Hot News😱
AdTama.dev ga bakalan gue hapus @Abigail.cnty_ // emang nape kalo Deket nak IPS @embun.bunga // sapa sih lo kepo amat @CoupleAngkara.
5789 komentar lainnya.
Dilain sisi Tama sedari tadi senyum senyum sendiri, tidak menyadari kalo mamanya ada di sampingnya sambil melihat kearah ponsel yang ada di pegangan anaknya itu.
"Dari belakang aja udah kelihatan cantik, pantesan kamu senyum-senyum sendiri kaya orang gila" Tama yang tersentak kaget karena tidak menyadari mamanya datang saking kagetnya ia langsung mengelus dadanya.
"Astaghfirullah mamah bikin kaget aja! Untung Tama ga ada riwayat jantung"
"Lah lagian kamu ini pintu kamar ga ditutup, duduk sambil ketawa-ketawa sendiri udah kaya orang gila eh taunya malah lihatin foto cewek"
"Ma, kakak lembur lagi ya?" Tanya Tama sambil bermanja-manja sama sang mama.
"Iya, kan dokter jadi harus stay di rumah sakit. Emang kenapa sih, mau curhat ya?"
"Ma, apa mungkin dia akan kembali? Tama takutnya kalo hati Tama bisa berpaling"
"Kamu itu cowok seharusnya kamu menentukan pilihan hati kamu. Jangan sampai kamu salah memilih"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Hope ✓
Teen FictionWARNING! ~ cerita ini belum di revisi, kalo acak-acakan mohon dimaklumi. karena dlu di kejar deadline ~ cewek tomboy bisa dibilang berandalan bisa dibilang berlian sekolah. Menjadi sosok monster di peperangan dan menjadi sosok panutan di kehidupan...