Info

82 2 0
                                    

Assalamualaikum sahabat Fillah 😊 semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa taala. Dengan keadaan seperti ini kita belum bisa beraktivitas seperti biasanya. Pasti bosan kan diam dirumah mulu, gak ada kegiatan kaya biasanya, dulu bisa jalan-jalan kesana kemari, sekarang hanya jalan dari belakang rumah sampai depan rumah🤣. Gak apa ya teman-teman yang penting kita bisa hidup sehat, menjaga kesehatan itu penting loh. Dan ikuti arahan dari pemerintah yaa🤗apapun yang di arahkan dari pemerintah kita harus patuhi, supaya penularan virus terhindar.

Oke reader, hari ini aku gak update cerita dulu, soalnya sibuk, kalau gak sibuk, ya gak mungkinlah aku ninggalin cerita yang belum end ini😂 jadi aku disini hanya mengingatkan, setelah baca jangan lupa beri vote, bagi author penting banget itu😍supaya semangat author nya bikin cerita, kalau vote nya segitu aja mana semangat author mahh. Sangat beda jauh gitu sama pembaca, yang baca mah banyak, tapi yang vote cuma sedikit. Apa cerita author gak menarik? Jika gak menarik silahkan kritik, kan bisa author perbaiki. Maaf ya reader 🙏 author hanya menuliskan sedikit info aja disini, jika kata kata author gak berkenan di hati para pembaca mohon maaf yang sebesar besarnya. Author hanya manusia biasa yang juga sering buat kesalahan.

Segitu aja deh dulu info nya..gak mau panjang lebar nanti kalian pusing baca tulisan author 🤣🤣

Ya udah sampai berjumpa di part berikut nya ya reader 🤗

Wassalamualaikum....

#assy23

Penantian HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang