"Assalamualaikum...
Terdengar ucapan salam, kulihat Abiku sudah datang cepet cepat aku menuju kearahnya dan menyalami tangannya.
"Waalaikumsalam Abi..ko Abi baru pulang?"
"Tadi Abi datang dari rumah sakit"
Aku yang mendengarnya terlonjak, dan langsung bertanya siapa yang sedang sakit.
"Abi sakit, mana yang sakit Abi, sini biar Syifa pijet"
Kulihat, Abiku terkekeh melihat tingkahku secerewet ini.
"Haha, kamu ini, bukan Abi yang sakit tapi istrinya Adnan..."
Sepertinyaaa aku pernah mendengar nama itu tapi siapa yaaa_batinku.
"Siapa dia bi?" Tanyaku.
"Itu Umminya Fathan masuk rumah sakit"
"Apa?? Ummi Fathan masuk rumah sakit? Ko bisa bi? " Tanyaku antusias.
"Ya bisa lah Syifa, Umminya Fathan kan juga manusia sama seperti kita" ucap Abiku.
"Aduh Abi, bukan itu maksudnya, maksudnya Syifa begini, ko bisa Ummi Fathan masuk rumah sakit, emang kenapa? Begitu Abiii...." Cibirku.
"Gak apa-apa, kata dokter cuma kelelahan biasa aja.." jelas Abiku.
Aku hanya berooh ria mendengar penjelasan dari Abi.
"Oo iya, Ummi mana.."
"Katanya tadi mau pergi sebentar, mau kerumah teman lama.."
"Kapan Ummi pergi.."
"Barusan aja tadi pergi, tadinya seh nungguin Abi supaya bisa nganterin kata Ummi, tapi Abinya malah lama baliknya, yaudah kata Ummi pergi sendiri aja.." jelasku.
"Kok begitu seh, emang kerumah siapa seh?
"Emm, saat Ummi telponan tadi Syifa dengar nama yang disebut Ummiiii....Yu..Yu...Yu, Yu apa ya tadi?? Yang ada na....na gitu Abi, Syifa lupa namanya siapa, nanti Abi tanya sendiri deh ke Ummi.."
"Terus si Zahra kemana? Tanya Abi lagi.
"Katanya tadi mau belajar kelompok dirumah teman.." jelasku.
"Ya udah kalo begitu Abi kekamar dulu ya, lanjutin sana nonton TV nya..." Ucap Abi,aku hanya mengangguk. Kemudian ia berlalu, dan aku pun melanjutkan acara tontonan kesukaanku.
"SYIFA, KATA FATHAN NANTI SORE IA AKAN JEMPUT KAMU, DAN IA BILANG ADA YANG INGIN DIBICARAKANNYA..IA PESAN SAMA ABI TADI..."
Itu suaranya Abi, sungguh Abi ini gak bisa dipelankan apa tuh volume suara!_batinku.
"IYA ABI..."teriakku.
Mau bicarakan apa ya dia?_batinku.
Kulihat arloji ku sekarang menunjukkan pukul 02.45. ya Allah, berarti sebentar lagi dong, lebih baik aku siap aja dulu, nanti keburu ia datang duluan, kan gak enak dia nunggu berlama-lama_gumanku.Aku pun langsung bergegas pergi kekamar untuk membersihkan diri dan bersiap siap.
...
Sedang ditempat lain, Zahra dan teman-teman nya sedang berkumpul dirumah Cici.
"Ni gaes, aku undang kalian semua kepernikahan mbak gue, lo lo pada harus dateng yaaa..." Ucap Zahra, mereka sedang berkumpul untuk mengerjakan tugas kelompok, selain kerja kelompok ia juga disuruh Syifa untuk membagikan undangan nya untuk teman teman Zahra.
"Waahhh mbakk Syifa sudah mau nikah yaa?..." Tanya Amel antusias.
"Iya.."kata Zahra jutek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Halalku
SpiritualPart sedikit acak 😌🙏selamat membaca🤗 _ Sebuah penantian seorang gadis yang cantik yang bernama Syifa. Sudah lima tahun lamanya penantian belum ada perkembangannya. Tanda tanda kedatangan sosok seseorang itu...