Ting!!!
Hore, dapat notif Wattpad dari aku yaaa🤣.
Seneng apa sedih sih dapat notif dari author??
Ayo jawab.....
😂😂
Ya udah, aku gak mau panjang lebar, jadi langsung aja nih baca cerita kelanjutan nya.....
.
.
.
.
Semoga suka dengan alur ceritanya, kalau ada keganjalan atau gak bagus bisa komen....jadi bisa diperbaiki, dan jangan lupa kasih vote yaaa 😊.
.Happy reading 📚
.....
Dalam kamar, aku hanya diam seorang diri, aku tidak tau kemana key dan Aila. Sehabis pulang sekolah tadi aku gak melihat mereka, entah punya urusan apa mereka berdua hingga sampai saat ini mereka belum juga kembali ke kamar. Teman teman yang lainny pun gak terlihat sama seperti key dan Aila.
"Heh, sepi banget sih, pada kemana ini bocah bocah? Kok gak keliatan batang idungnya..."menolongku bingung.
"Apa aku cari ke kamar sebelah aja kali ya, kali aja ada dikamar Anna..." Ucap ku pada diri sendiri.
Akupun memutuskan untuk pergi ke kamar sebelah, kamarnya Anna. Saat aku membuka pintu kamar aku sangat heran, kok bisa area pondok santri wati sepi, gak seperti biasa nya, kalau pulang sekolah selalu ramai, ada yang lagi baca baca buku ataupun kitab, ada yang asik ngobrol sambil gosip, dan ada kegiatan lainnya.
Tapi anehnya sekarang ini, suasana nya sepi, gak ada satupun santri wati yang berkeliaran di sini.
Dengan cepat aku langsung kekamar nya Anna.
Tok tok tok!!!
"Assalamualaikum, Anna..." Panggil ku.
"Anna..." Panggil ku lagi.
"Ehh, kemana seh, kok gak ada yang nyaut..." Monolog ku.
"Gebyy... Icha.....apa ada orang didalam...." Panggilku lagi dengan nada yang sedikit ku naikkan.
"Syifa...." Panggil seseorang di belakang ku.
"Eh, Haura..." Ucapku sedikit terkejut saat melihat Haura yang berada tepat dibelakangku.
"Ngapain disito? Tanya nya heran sambil memicingkan matanya.
"Ini aku cuma bingung aja kok gak ada orang yaa, satupun gak ada disini, termasuk key, Aila, Fira, Tia sama Yuna, mereka gak ada di kamar, terus aku cari aja kekamar Anna kali aja ada disini, ternyata gak ada siapa-siapa disini...bingung Syifa, pada kemana coba manusia sebanyak ini...."cerocosku dan dihadiahi gelak tawa dari Haura.
"Kamu gak tahu ya? Para santri Wati disuruh ngumpul di aula, setelah pulang sekolah tadi..." Ucapnya santai.
"Astagfirullah...kok aku gak tau..." Ucapku kaget.
"Ya mana aku tahu, kamu gak dikasih kabar gitu dari yang lainnya? Tanya Haura.
"Gak..." Jawabku polos.
"Emang ada acara apa seh? Sambung ku.
"Itu anak pak yai Sobri baru dateng dari Mesir, dan kata pak yai barusan.... untuk sementara ini anak nya pak yai yang akan menggantikan posisi pak yai sebagai pengasuh di pondok ini...."
"Ohh, jadi itu ya... "Aku mangut mangut mendengar ucapan nya.
"Kamu tau gak, anak pak yai itu, ganteng nya maa syaa Allah, beneran deh suwer, ganteng nya kaya opa opa Korea fa, waahhh..." Ucapnya mendramatis.
"Iiiii, itu seh mau nya kamu aja Ra.."ucapku memelas dan di hadiahi dengan tawa receh dari Haura.
"Tapi sayang fa...." Ucapnya lemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Halalku
SpiritualPart sedikit acak 😌🙏selamat membaca🤗 _ Sebuah penantian seorang gadis yang cantik yang bernama Syifa. Sudah lima tahun lamanya penantian belum ada perkembangannya. Tanda tanda kedatangan sosok seseorang itu...