🌵Little Thing🌵

5K 264 4
                                    

"In spill of  time, i don't know why and how i always thinking a lot about you. I still missing you and need your hug. Eumm... Yah, your hug is still have some addict for me. Your smile and laugh is still make me falling in love. How can? Please tell me how you make this feel?" ———— Na Jaemin🎠

"Im not in good to showing my feel. But, honestly i really love everything on you." ———— Huang Renjun 🎡

"Hey! Yes you! Do you know about my parents story? Yes, it is so perfect right? So, can we make the same story too? I want make a perfect story with you. Can i?" ——— Kim Chaeri🦄

⛔[ATTENTION]⛔
Ini sequel/bagian dari Perfect Series. Tanpa baca Perfect bisa langsung baca ini juga.

Yang vol.2 ini aku barengin sama Angel ya karena ini partnya lumayan banyak. Hampir 11/12 sama Perfect. Dan Angel itu short story jadi udah hampir rampung sekitar 15-17 part aja.


For your information too, disini aku ambil main castnya anak-anak dream, minus Jeno ya pastinya.

And i will joined the 00L until 02L from another grups.

So enjoyed 🍁

🚫WARNING🚫
⚠️⚠️⚠️

⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT !!!
⚠️BUDAYAKAN UNTUK MENGHARGAI SETIAP KARYA YANG AUTHOR BUAT! SIAPAPUN AUTHORNYA !!!

⚠️SEMUA CERITA YANG SAYA BUAT MENGGUNAKAN BAHASA YANG TIDAK SESUAI DENGAN KBBI!

⚠️SEMUA KARYA SAYA, SAYA KETIK DENGAN LOWERCASE! ARTINYA BAHASA YANG DIGUNAKAN ADALAH TIDAK BAKU/BAHASA SEHARI-HARI/BAHASA SAAT INI!

⚠️TIDAK ADA UNSUR SARA MAUPUN RASIS DI DALAMNYA! JIKA ADA YANG MERASA TERSINGGUNG SILAHKAN LANGSUNG KONTAK SAYA!

⚠️SEMUA KARYA SAYA TIDAK/JARANG MEMBAHAS LATAR TEMPAT YANG SPESIFIK AGAR TIDAK MENYINGGUNG/MENGGANGGU KENYAMANAN PEMBACA!

⚠️DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN! JIKA TIDAK SESUAI DENGAN FASHION ANDA SILAHKAN TINGGALKAN LAMAN KARYA SAYA!

⚠️DIHARAPKAN JUGA UNTUK MELIHAT RATING YANG SAYA BERIKAN PADA SETIAP KARYA SAYA! (TERDAPAT DI PART/DESKRIPSI)

⚠️BERIKAN APRESIASI YANG SESUAI DAN BERIKAN JUGA KRITIK MAUPUN SARAN DENGAN BAHASA SANTUN!

Littel Thing started

Little Thing | Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang