✨ Di balik tawa dan pertikaian, dua jiwa bertemu dalam situasi tak terduga, di mana kebencian bisa saja berubah menjadi rasa yang lebih dalam. ✨
Selamat datang, gaes! 👋
Siap-siap aja buat terjun ke dunia penuh cerita seru, konyol, dan kadang bikin kamu mikir "Eh, beneran nih?!" 🤪 Di sini, kita bakal ngobrolin semua hal, dari drama kehidupan perkuliahan sampai momen-momen konyol yang bikin ngakak! 😂✨
Jangan lupa bawa cemilan enak dan siapin diri buat gelak tawa! Yuk, gabung dan ikutan asik bareng kita! Selamat membaca, dan siap-siap baper ya! 😆🍿
*********
"RUDI!!!"
Teriak salah seorang perempuan yang terkejut saat mendapati kehadiran seorang laki-laki berada di kamar mandi.
"LO GILA YA INI KAMAR MANDI PEREMPUAN."
Beda halnya dengan laki-laki yang memegang gagang pel, memasang ekspresi tak bersalah. Membuat perempuan ini tambah geram dibuatnya.
"Daripada lo bacot mending bantuin gua bersihin kamar mandi biar hukuman gua sama Bu Lesfa selesai."
Eka membulatkan matanya. Dengan seenak jidat laki-laki sialan itu menyuruhnya untuk membantu membersihkan kamar mandi. Padahal yang seharusnya menjalankan hukuman tersebut ya LAKI-LAKI SIALAN itu bukannya dirinya.
"MALES BANGET GUA BANTUIN LO."
Tak mengindahkan ucapan Eka. Tangan kiri dari laki-laki itu mencengkram lengannya membuat Eka menjerit histeris.
"Bawel amat tinggal bantuin aja," ucap laki-laki itu.
"Kenapa?" Saat mendengar suara bising lantas seorang teman dari si perempuan yang barusan berteriak histeris masuk ke dalam kamar mandi perempuan. Dia sedari tadi berada di luar kamar mandi perempuan menunggu temannya membuang air kecil.
Melihat apa yang terjadi pada temannya perempuan yang mengenakan bando ungu di kepala geleng-geleng kepala. Ajeng sudah tidak heran lagi melihat temannya bertengkar pada seorang laki-laki yang dia kenali. Namanya Rudi. Laki-laki yang sedang berdiri di depan Eka. Ketahui lah kalau Rudi adalah musuh bebuyutan Eka di sekolah.
Siapa yang tidak mengenalinya. Semua murid yang ada di SMA Negeri 10 Bekasi mengenali sosok Rudi, pria berkulit hitam manis.
Muhammad Rudi Azman. Namanya terdengar seperti orang saleh tapi kelakuannya luar biasa. Berbanding terbaik dengan arti namanya.
Benar kata orang, jangan menilai orang dari luarnya saja. Terkadang memiliki arti nama yang bagus tidak menutup kemungkinan kelakuan dari seseorang tersebut sama baiknya dengan arti namanya.
Meskipun orangnya begajulan dalam bertingkah namun masih saja para siswi tetap mendambakan sosok Rudi, most wanted di SMAN 10 Kota Bekasi. Itu karena parasnya yang tampan, badannya yang atletis dan kepintarannya dalam memikat hati perempuan. Perlu digaris bawahi; pintar dalam memikat hati perempuan, bukan pinter dalam akademik. Walaupun dia ahli dalam memikat hati wanita namun dia tidak dapat menaklukan hati salah satu siswi yang ada di SMA Negeri 10 Kota bekasi, siswi itu bernama Eka.
Juga di juluki sebagai FUCKBOY di sekolah. Para siswi berlomba-lomba mendapatkan hati sang idola.
Ajeng menarik lengan Rudi untuk dibawanya keluar dari kamar mandi perempuan. Tujuannya selain menghindari dari ranah pelecehan karena seorang laki-laki masuk ke dalam kamar mandi perempuan juga untuk melerai pertikaian antara Rudi dengan Eka yang tidak ada ujungnya jika tidak segera dihentikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS CINTAKU PADA DOSEN
Teen FictionCERITA INI PURE IMAJINASI PENULIS Jika memiliki kesamaan baik Nama tokoh/tempat/kejadian dibuat secara kebetulan. Apakah ini malapetaka atau malah menjadi kabar baik bagi Eka, seorang mahasiswi Teknik Industri yang harus berurusan dengan dosennya, y...