"Hallo Tante....!?" sapa Lukas dengan semangat begitu Mama Keenan membukakan pintu.
"Lukas...Masuk Nak..." Mama Keenan mempersilahkan Lukas masuk.
"Keenan belum bangun ya Tan?"
"Sepertinya jam segini dia belum bangun.Lihat saja sendiri...."
"Oke..Lukas ke kamarnya dulu.."
Mama Keenan mengangguk dan tersenyum.Lukas pun berjalan santai ke kamar Keenan.
"Buseeett.....ini kamar perjaka apa kamar mbah dukun?gelap banget..."
Lukas langsung mengoceh saat mendapati kamar Keenan yang gelap.Karna memang sang penghuni sedang tidur,jadi tidak ada penerangan apapun.Lampu mati dan semua gorden masih tertutup.
Keenan mengerjabkan matanya saat Lukas membuka semua gorden di kamarnya.
"Bangun..!!!!!" teriak Lukas dan dia melemparkan tubuhnya sendiri di sebelah Keenan.
"Hhmmmm....." Keenan hanya bergumam.
"Aaasshhh.....Ayo ikut Gua ngecafe.." Lukas duduk dan menendang pelan paha Keenan.
"Males...." jawab Keenan dengan suara khas orang baru bangun tidur.
"Teman macam apa si Lo?"
"Memangnya kemana pacar Lo si Jenong itu?"
"Jenong lagi ada sibuk di restoran lah...."
"Makanya jangan pacaran sama chef,dia lebih cinta sama kompor dari pada sama Lo...!" oceh Keenan.
"Udah ga usah ngoceh..Gua tunggu di depan.." tanpa menunggu jawaban dari Keenan,Lukas melenggang keluar kamar Keenan.
"Temen sialan...Gak tau orang masih ngantuk apa yak..?" gumam Keenan sambil mendudukan diri di tepi ranjang.Sedikit melakukan peregangan,pria itu segera memasuki kamar mandi.
❤❤❤
"Kopi item tanpa gula.."
"Es Americano sama cheese cakenya satu ya Mbak.."
Keenan menghela nafas setelah pelayan itu pergi setelah mencatat pesanan mereka.
"Ngapain sih Lo ngajak Gua ngafe disini?" tanya Keenan heran.Karna cafe yang mereka datangi bukanlah cafe tempat mereka biasa nongkrong.
"Lihat barista itu?" tunjuk Lukas.
Keenan melihat arah yang di tunjuk Lukas.Sedikit terkejut dengan apa yang di lihatnya,tapi Keenan kembali menghela nafas.
"Darimana Lo tau Senja kerja disini?"tanya Keenan.
"Ada apa dengan wajah Lo itu?"
"Gua udah putusin buat lupain Senja..Dia udah bahagia dengan orang lain.Gua gak mau merusak kebahagian orang lain..." jawab Keenan dengan suara penuh keputus asaan.
"Jadi Lo udah ikhlas dia jadi milik orang lain?"
"Gua akan belajar itu dari sekarang...!"
"Ini pesanan Anda..."
Seorang pelayan meletakkan semua pesanan mereka di meja.
"Trima kasih..." ucap Lukas.
"Kee....mereka belum menikah.Masih banyak kemungkinan yang terjadi.Jadi Lo masih boleh perjuangin dia.." Lukas mencoba menyemangati temannya.
"Lo mau kalau si Jenong di rebut cowok lain?" tanya Keenan setelah meminum kopinya.
"Enggak lah...." jawab Lukas cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja...Untuk Keenan (Selesai)
RandomRasa cinta ini membuatku begitu ingin memilikimu..Tapi cinta ini hanya aku yang tau,hanya aku....Cinta inilah yang akan slalu melindungimu meski kamu tak akan pernah menyadarinya.....menyadari Cintaku untukmu...Senjaku..... "Keenan Rasya Pradipta"