"Tolong mampir SPBU..!" pinta Senja ke Keenan.
"BBMku masih banyak kok,tenang aja.." jawab Keenan yakin.
"Bukan...Aku perlu mencuci muka sebelum ke kampus..."jelas Senja menahan tawa.
"Ah....baiklah...." Keenan menggaruk belakang kepalanya.
Jalanan masih sangat lengang,karna Senja meminta balik ke kota saat masih subuh.Meski sebenarnya Keenan enggan kembali,dia lebih suka di tempat itu bersama Senja.Namun mereka perlu menjalankan aktifitas,apalagi Senja yang katanya harus ke perpustakaan kampus.
Keenan membelokkan mobilnya begitu melihat ada SPBU.Dia memparkirkan mobilnya di tempat parkir yang tersedia.
"Kamu nunggu disini saja??" tanya Senja.
"Memang aku boleh ikut ke kamar mandi?" bukan menjawab Keenan justru memberi pertanyaan yang ga jelas ke Senja.
Senja terkekeh.
"Maksud aku,kenapa kamu ga nunggu aja di sana..." Senja menunjuk mini market yang ada di area SPBU."Oh....kirain kamu mau aku ik..."
"Ga lah...." Senja langsung memotong ucapan Keenan dan meninggalkan pria itu.
Keenan tersenyum menatap punggung Senja.
"Haaaaaahhhhh........." Keenan meregangkan badannya sebentar dan keluar dari mobilnya.Dia berjalan menuju mini market.Ada sesuatu yang ingin di belinya.
"Ada tambahan lagi?"tanya kasir mini market ke Keenan saat Keenan meletakkan belanjaannya di meja kasir.
"Ga ada..."
Kasir itu mulai menghitung semua belanjaan Keenan.
"Semuanya 86 ribu.."
Keenan memberikan selembar uang seratus ribuan.
"Ini kembaliannya 14 ribu dan ini belanjaan Anda.Trima kasih...."
Keenan hanya mengangguk dan meninggalkan mini market.Dia kembali masuk mobilnya,meletakkan belanjaannya di jok belakang.
"Hallo...." Keenan menjawab telfon dari Lukas.
"Dimana Lo?
"Kenapa?"
"Ga balik ya Lo semalem?Masa Lo udah masuk hotel ma Senja?"
"Ngawur....!
Keenan menjauhkan hape dari telinganya karna Lukas yang tertawa keras.
"Jadi dimana Lo sekarang?"
"Gua di daerah B..."
"Lah...ngapain Lo jauh disana?"
"Jalan-jalan lah..."
"Jadi bener Lo masih sama Senja sekarang?"
"Hhhmmmm ....."
"Lo bawa kabur anak orang?"
"Iya....!Udah...Senja udah balik..."
"Lo berhutang cerita ke Gua."
Keenan langsung mematikan sambungan telfonnya karna Senja sudah masuk mobilnya.
"Sudah?" tanya Keenan.
"Iya...."
Meski masih mengenakan pakaian yang sama,tapi Senja terlihat tetap cantik dan menarik bagi siapapun yang melihatnya.
"Ini makanlah...Aku tadi membelinya di situ..." Keenan memberikan bungkusan kresek putih ke Senja.
Itu belanjaan Keenan di mini market tadi,dia membeli roti,minuman dan beberapa camilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja...Untuk Keenan (Selesai)
RandomRasa cinta ini membuatku begitu ingin memilikimu..Tapi cinta ini hanya aku yang tau,hanya aku....Cinta inilah yang akan slalu melindungimu meski kamu tak akan pernah menyadarinya.....menyadari Cintaku untukmu...Senjaku..... "Keenan Rasya Pradipta"