Part 1

381 27 0
                                    

Bau alkohol yang sangat menyengat dan lampu yang temaram,tidak mengurangi aktifitas para pengunjung di suatu club malam.Semakin malam mereka semakin menggila.Terlihat beberapa gerombolan manusia sedang menggoyangkan badannya mengikuti irama musik.Banyak di antara mereka yang terus berteriak memanggil nama DJ yang tengah memainkan musik untuk mereka.

"Keenan!!"

"Keenan!i love you!"

"Turun sini dong Kee....!!

"Keenan..!!!"

Mereka terus berteriak histeris memanggil nama Keenan sang DJ yang berwajah tampan,badan tegap,kulit bersih dan putih.Sosok pria yang banyak di idamkan para wanita di dunia ini untuk jadi pasangannya.

Sang DJ melempar senyum manisnya kepada para pemujanya yang terus memanggil namanya.Dengan lincah tangannya terus bergerak memainkan alat DJnya.

"Okey....terima kasih atas kedatangan kalian semua..Khususnya para gadis-gadis yang cantik itu..." teriak Keenan dengan tangan yang menunjuk ke arah semua gadis yang ada di lantai dansa.

"Aaaccckkkkk..."

"Wwwwuuuuuuu...."

"Aaaaaa.....Keenan.Kamu gantheng banget...!!!"

Terdengar saut-sautan teriakan para penggemar Keenan.Keenan mengangkat kedua tangan mengisyaratkan pada mereka untuk diam.

"Ini persembahan terakhir dari gua malam ini untuk kalian semua..Nikmati keindahan malam ini semau kalian.Hati-hati kalau pulang nanti ya...Jangan mengemudi sendiri kalau tidak memungkinkan.Gua sayang kalian semua....."

Keenan meletakkan mikrofonnya dan mulai memainkan musiknya...Gedung itu kembali di penuhi teriakan histeris.

🌼🌼🌼

"Mbak....sudah Saya bilang Keenannya...."

Seorang security dengan tubuh kekar nampak kewalahan mencegah gadis yang berusaha menerobos masuk ruangan Keenan.Security itu langsung berhenti bicara begitu melihat isyarat dari Keenan untuk membiarkan wanita itu.

"Lha ini Keenan ada disini..Lo ga bisa bohongin Gua...." ucapnya sengit.

Keenan menutup laptopnya dan tersenyum lembut ke arah gadis di depannya.

"Lain kali jangan menerobos begini..Nanti klalau kamu jatuh dan sakit bagaimana?" ucap Keenan yang masih diam di kursinya.

"Kamu mengkhawatirkan aku?" tanya gadis itu tersipu.

"Tentu saja...Kamu adalah pengunjung di club ku ini.Aku tentu harus memastikan kamu tidak terluka saat masih berada di tempatku..." jawab Keenan.

"Jadikan aku pacaramu...!!" ucap gadis itu setengah membentak.

Keenan tertawa pelan mendengarnya.Tentu gadis itu bukan orang pertama yang mengatakan itu padanya.Dia sampai tidak bisa mengitungnya lagi.

"Kenapa aku harus memacarimu?"

"Karna aku menyukaimu.Aku cantik,kamu tampan.Kita adalah pasangan yang akan membuat iri semua orang di dunia ini." jelas gadis itu.

Keenan menunduk dan tertawa pelan.

"Di luar sana banyak pria yang lebih baik...Sukailah pria itu." tolak Keenan.

"Kenapa?"

"Karna kita tidaklah cocok.Aku dan kamu sama-sama menyukai dunia malam.Itu tidaklah bagus...Carilah pria yang bisa membawamu ke arah yang lebih baik."jelas Keenan.

"Memangnya kamu enggak baik?"

Keenan menghela nafas pelan.Dia berfikir,dia harus menyudahi acara tanya jawab dengan gadis muda di depannya sekarang juga.

Senja...Untuk Keenan (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang