ngebakskuy 2

182 27 0
                                    

"nih beneran nih makan bakso?" tanya jaehyun yang tengah memperhatikan mingyu menghitung anak-anak dikursinya.

"iye, udah diem dulu gue lagi ngitung" kata mingyu sambil komat-kamit ngitung.

Jiho yang sedari tadi memperhatikan jaehyun kini buka suara, "jaehyun tumben ikutan, biasanya suka latihan basket. Lagi ngidam bakso ya?" ledeknya.

Disenggolah jiho sama saerom, "demen bat ya ngegodain orang, ntar kalo dia pergi tuh lo-nya ngambek"

"hehehe tau aja lo saerom" jiho terkekeh saat jaehyun dari ujung matanya terlihat sedang tersenyum memperhatikannya dengan saerom

"gimana udah semua ikut kan ini ngebakso? Gila kita udah kaya keluarga berencana gak sih, makan bakso aja sekelas haha" kata yuju sambil ngaduk-ngaduk es tehnya.

"lah iya juga ya, ini tumben full team" tambah hyunjae yang lagi makanin kerupuk udang

"ya baguslah kalo full team!" tambah bangchan yang sedaritadi udah ga tenang kepengen pulang aja, gara-gara jiho jaehyun.

"kan kita keluarga berencana dari papa mingyu, mama hayoung jiaaah" ledek dokyeom yang disambung cie-cie dari anak-anak sekelas.

"diem ga lu dokyeom! Nyebelin bat sih" kata hayoung marah sambil geplakin dokyeom pake sendok.

"eee iya maaf maaf, udah napa woy!" ucap dokyeom sambil kesakitan digeplak pake sendok

"karena udah semuanya, gue mau pesen nih. Ada request?" tanya mingyu sang ahli memesan

"gue— gue mau es teh lagi!" kata binnie, yang aus kebangetan soalnya hawanya lagi panas

"oh oke, ada lagi?" tanya mingyu

"ngga gyu, kalo butuh bantuan bilang ya!" kata lisa

Mingyu pun akhirnya pergi memesan bakso ditemani oleh bendahara kelasnya siapa lagi kalau bukan gadis bersurai hitam panjang yang memiliki nama tag song hayoung itu.

Disisi lain, tepatnya di meja makan kantin. Anak-anak sibuk ngegosipin mereka berdua, karena semakin dilihat semakin ada hal yang ngga semestinya.

"kalian merhatiin gak sih, kalo hayoung sama mingyu akhir-akhir ini keliatannya deket banget?" yuju memulai percakapan gosip ini.

"iya ya anjir. Ada apa dah mereka?" tambah binnie yang sibuk ngunyah kerupuk udang

"kan wajar gak sih kalo ketua sama bendahara deket?" kata jaehyun yang tiba-tiba kebawa suasana perbincangan

"hem iyasih, tapikan jae masa kalo ada apa-apa ke hayoung mulu, padahal ada yang lain gitu" tambah gyuri yang menjelaskan situasi yang ia lihat

"ya iyasih, tapi bisa aja dia emang percayanya sama hayoung?" kata jaehyun dengan positif vibenya

"hem gimana ya, jae. Namanya juga kehidupan" kata jiho yang saat ini gak fokus sama bahasannya melainkan fokusnya ke jaehyun aja

"coba nanti gue tanya deh ya sama mingyunya, gimana? Atau mau main tod pas udah sampe orangnya?" kata bangchan yang sedari tadi mainin handphonenya.

"ide bagus chan! Gue udah banyak nih pertanyaan!" jawab lisa sambil ngacungin jempol

"mantap sobat" kata rose sambil tepuk tangan.

Mingyu dan hayoung akhirnya datang membawa pesanan mereka, dan diberikannya  mangkok sesuai orang yang memesan. Setelah selesai akhirnya mereka semua duduk dan makan, ada yang makan sambil main handphone, ada yang makan sambil melamun, ada yang makan sambil berebut kerupuk, ada yang makan sambil ngakak ketawain yang berebut kerupuk, pokoknya serandom itu ipa dua.

Udah SMA Ft. 97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang