would you be mine?

371 29 9
                                    

Jaehyun tengah memetikan jari manisnya pada sebuah gitar, dan melantunkan melodi demi melodi dan ditambahnya suaranya yang indah dan mempesona.

To be young and in love in New York City
To not know who I am but still know that I'm good long as you're here with me
To be drunk and in love in New York City
Midnight into morning coffee, burning through the hours talking

Sambil menatap jiho, suaranya kini makin dalam dan makin membuat jantung jiho berdegup tidak karuan.

I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time, 'cause
I like me better when, I like me better when I'm with you

Di datangilah jiho, dan dipegang tangannya. Sambil ditatap matanya dengan dalamnya, "would you be mine?" Katanya.



(sambil dengerin ini guys 😭)


Teman-teman satu persatu memberikan bunga yang berbeda warna untuk jiho, sebagai tanda bahwa apabila kenapa ia ditanya alasan kenapa menyukai jiho, ia akan berkata :

"bunga ini mencerminkan kamu, mereka beragam bentuk dan warnanya, dan selalu nampak cantik dan menyenangkan seperti kamu"

Sekelas heboh pada ngecie-cie, karena inilah momentum yang jiho tunggu-tunggu sebagai cewe yang naksir jaehyun hampir satu tahunan ini.

Lalu, nampak dari jauh ada hyunjae yang udah megangin pundak seorang cowo disampingnya, yang kita kenal sebagai bangchan. "sabar ya chan, tenang! Masih ada yang lain. Nanti gue comblangin biar jadi!"

Bangchan cuma bisa berdehem denger suara temennya itu, matanya tidak lepas dari pandangannya ke jiho saat ini.

"asal lo bahagia, gue juga bahagia, ho. Maaf ya gue nggak pernah bisa nunjukin perasaan gue ke lo. Semoga lo bahagia dengan cowo yang lo sukai" Batinnya.

Kelas pun dimulai, ipa dua sekarang sedang mempelajari pelajaran matematika, yang dimana pelajaran ini, pelajaran favoritenya gyuri sang ranking satu dikelas.

Sambil mendengarkan bu taeyeon menjelaskan pelajaran matematika, hayoung sama yuju sibuk main sos.

Gabut banget emang dua makluk ini, perpaduan antara bendahara dan biang teh ipa dua, kalau gabut bukanya tidur atau baca webtun, ini malah main sos.

Sambil mainan mereka juga makan kuaci, enak banget berasa kaya diwarkop, padahal guru lagi nerangin materi baru.

Menurut mereka, ngapain belajar mtk susah-susah, diakhirat juga ngga ditanya mtk sama malaikat, ajaib? Ya emang namanya duo heboh.

"ah anjir ju, gue kalah! Males lu menang mulu"

"ya, lu kan juga sering menang ya anjir!"

"apaan baru juga sekali, lu tuh udah 3 kali ya ju!"

Suara ributnya dia kedengeran sama bu taeyeon. Lantas ditegurlah mereka sama bu taeyeon, "hayoung" "yuju"

Mereka kompak menjawab, "i-yaa bu" sambil menunjukan ekspresi kaget kegep kaya abis nyolong.

"kalian berdua sini maju kedepan" perintah bu taeyeon

Hayoung dan yuju main liat-liatan, temen sekelas udah pada autofokus melihat ke arah mereka berdua, ada yang nahan ketawa, ada yang ngeledek, ada yang nyumpahin.

"kalian berdua ngapain, bukanya dengerin ibu. Malah mainan beginian, sambil makan pula? Dimana etika kalian!" omelan bu taeyeon keluar, seisi kelas pada ricuh teriak-teriak bilang kalau, "udah di hukum aja bu berduanya" begitu kompor emang.

Alhasil hayoung dan yuju di hukum, disuruh lari keliling lapangan 15kali sampe jam pulang sekolah tiba.

"anjrit males banget gue pada kompor!" kata yuju sambil berjalan menuruni tangga

Didalam kelas temen-temennya sibuk ngetawain aksi dua temennya itu, "goblok banget emang tuh bocah berdua, maen begituan didepan guru galak" kata saerom.

"tau ya, gak pinter banget" kata binnie

"hahaha sumpah anjir gue ketawa" kata younghoon sambil nahan ketawanya.

Hayoung dan yuju pun berlari mengitari lapangan dibawah sinar matahari terik, walaupun bentar lagi sore tapi hawa sekolah hari ini lagi panas-panasnya.

Dihitunglah satu putaran sampai kini, sudah 10 putaran. Dalam batin mereka, kapan sih bel pulang berbunyi.

Setidaknya hari ini mereka senang misi mereka untuk membahagiakan jiho terlaksana, meskipun dipikiran mereka kapan mereka akan mendapatkan kata serupa seperti  "would you be mine?" ini.

Udah SMA Ft. 97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang