Bel istirahatpun tak kunjung berbunyi, akhirnya mereka pun sehabis makan melakukan rutinitasnya masing-masing sebelum kembali ke kelasnya bersama.
Teringat perbincangan yang mereka bicarakan sebelum mingyu dan hayoung datang, bangchan berinisiatif untuk mengajak mereka main TOD sesuai dengan rencana yang mereka rencanakan dibelakang tadi.
"eh— main tod yu?" ujar bangchan yang sukses memberhentikan aktifitas teman-temannya, termasuk mingyu yang tengah duel mobile legend bersama hayoung.
"apaansi, ngapain dah tod?" Jawab hayoung membantah, karena menurutnya tod itu game yang terlalu klasik untuk dimainkan, mending juga main mobile legend, biarpun moba tapi seru.
Teman-teman saling menatap satu sama lain, karena mereka ingin hayoung dan mingyu meyetujui game yang mereka rencanakan ini, alhasil winwin sukses membuat hayoung mau ikut dengan di iming akan diberikan skin mobile legend yang terbaru.
Akhirnya mereka semua setuju untuk bermain game yang mereka rencanakan, yaitu game tod. Hyunjae pun memutar botolnya dengan sangat kencang dengan harapan akan berhenti didepan hayoung ataupun mingyu
Botol itupun terhenti, percis didepan mingyu
"YES MINGYU!"
"Anjir gue deg-degan, gue kira gue!"
"yaallah gusti untung bukan gue"
"asli anjir asli"
Heboh banget padaan kaya dapet tantangan maut aja, "ming pilih apa t atau d. T sih jangan d, kalo d cupu bat lu" ledek yuju
"iya ming, t sih jangan d. Gue aja ntar mau t terus" tambah hyunjae
"iya dah iya t." sahutnya, "cepet lo pada mau nanya apa?" lanjutnya.
Binnie pun memberikan pertanyaan, "lo suka sama siapa dikelas kita?"
"TAI LO BIN, NGAPAIN NANYA BEGINIAN" reflek mingyu sambil geprak meja, karena sebel ditanyain beginian sama binnie. Yang lainnya mah sibuk ketawa, karena ini lah rencana mereka.
"ah cupu lo! Ada disini ga orangnya?" tambah binnie
Mingyu disitu cuma diem, kaku kaya patung liberti.
"eh lo kenapasi, tinggal jawab aja juga. Ribet banget keburu bel!" kata hayoung sambil nampol tangannya mingyu, emang nih bendahara kelas satu ini tangannya hobi melayang
"tau lu ah, gece bege!" yuju udah gak tahan lagi karena penasaran banget sampe dia gigit-gigit sedotan
"iya... Iya... Bawel lo semua kek hayoung"
"gue... Suka"
"iya, gue suka sama..."
"sama siapa si?" kata binnie yang udah geregetan
"bisa kaga lo bin, diem dulu bentar!"
"sama yang ada disini. Hehehe"
"yah ga asik lo!" kata winwin sambil geleng-geleng
"kan ga disuruh sebut nama, ya gak salah lah gue. Buruan siapa lagi, gue puter nih ya!"
Mingyu akhirnya memutar botol yang ada dihadapannya, tatapan mereka fokus kepada botol yang berputar searah 360 derajat, dan masing-masing dari mereka berdoa agar nggak menjadi bagian selanjutnya.
Botol putaran kedua tepat berhenti didepan jaehyun, yang notabennya ikut cuma buat kepoin ketua kelas dan bendahara kelasnya aja.
"ah sial, kenapa gue sih?" kata jaehyun sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi. Niatnya mau ngisengi orang, malah dia yang kena tulahnya.
"oke, sekarang pertanyaannya dari gue" kata yuju, "lo suka sama siapa? Sebut namanya!" tambahnya.
"udah gila lo yuju!" ujar jaehyun sambil goyang-goyangin badannya yuju, yujunya mah sibuk ketawa karena seru.
"cepet lo ah" kata yuju sambil ketawa jail
"iya-iya, gue suka sama yang disebelahnya yuju" kata jaehyun sambil nutupin mukanya soalnya dia malu
Jiho yang denger itu langsung reflek nengok kiri-kanannya, demi neptunus rejeki jiho dateng lagi.
Yang disebelah yuju itu dia sama hyunjae. Berarti, yang disukain sama jaehyun itu...
JIHO
senyum jiho gak bisa dipalsuin, langsung tercetak indah diwajahnya saat ini, gimana ngga indah, gebetannya selama ini suka sama dia juga!
"gila ini gue, mau jebak siapa— yang bakal soon to be siapa. Salah emang" kata yuju sambil geleng-geleng.
"makasih ya ju, gara-gara lo— gue tau perasaan gue ngga salah!" batin jiho sambil senyum-senyum kegirangan