Malam ini udara sangat mendukung kedatangan mereka semua untuk berkumpul dan menjalin keakraban yang terbaik untuk kedepannya.
Pizza 3 kotak yang mereka pesan, habis dimakan oleh mereka semua yang ada pada malam ini.
Tatapan sendu menatap layar film, raut bimbang tercetak jelas diraut wajahnya, dan ada pula yang terlalu hanyut dalam kecekaman film bergenre horor tersebut.
"guys makasih ya, udah mau jadi temen gue. Gue ngga nyangka aja, masuk sekolah disini— gue ketemu orang-orang seru kaya kalian" kalimat itu langsung membuat orang-orang disekitarnya memberhentikan aktivitasnya, karena heran dan kebingungan, kenapa ia tiba-tiba berbicara seperti itu ke kami semua.
Seorang cowo dengan setelan kemeja, rambut tak beraturan dan sedikit kecoklatan pada kulitnya melanjutkan bicaranya, "sebenernya gue awalnya ragu kita bisa seakrab ini, ternyata pandangan gue salah. Kalian memang lebih dari sekedar temen buat gue"
Air mata tanpa sengaja jatuh ke wajahnya. Dihapuslah air matanya oleh seorang cewe yang disebelahnya yang kita kenal sebagai yuju, "udah ah, jangan nangis. Kita semua juga seneng lo jadi ketua kelas kita, dan gue juga seneng— maksud gue seneng banget, kenal sama lo semua!"
Yuju pun memeluk mingyu, dan teman-teman sontak ikut memeluknya bersama. Dan terjadilah kisah hangat ipa dua malam ini.
"sebenernya gue awalnya kesel banget loh guys, waktu gue telat itu. Tau-tau gue ditunjuk jadi bendahara kelas. Sumpah gue sampe rasanya gregetan" jelas hayoung
"tapi, makin kesini— gue ngerasa enak aja sama kalian" lanjutnya.
"ih sama gue juga tau, awalnya gue sebel aja gitu liat cowo kelasan yang pada ganjen sama gyuri, gara-gara dia kalem. Tapi makin kesini gue ngerti itu emang dasarnya aja anak ipa dua fakboi" kata lisa
"hahaha lisa-lisa, tapi iyasih lis. Kecuali babang jehyun mah ga gitu" kata jiho sambil senyam-senyum
"yeu, elu mah jaehyun teroos" cibir hayoung sambil nyenggol bahunya jiho
"makasih ya guys, udah mau jadi temen gue!" kata gyuri sambil senyum manis, semanis madu. Siapa cowo yang ngga jatuh hati liat senyumnya.
"aduh neng gyuri senyumnya adem betul, aa jadi makin tresno karo koe" kata minghao sambil cengegesan
Digeplak lah palanya minghao sama younghoon, "istigfar bego"
"cieee marah ciee, uhuk" kata winwin yang lagi makan nastar sampe keselek
"hahaha winwin, bae-bae makannya kalo makan" ujar saerom sambil menepuk-nepuk bahu winwin
"eh sebentar ya, pacar gue nelpon" kata binnie.
"iya dah yang punya pacar mah" ledek hayoung
Binnie pun keluar dari rumah yuju, dan menuju halaman rumah yuju, diangkatlah telepon dari cowo yang dibilang sama anak-anak pacarnya binnie.
Yang dikenal sebagai cowo ganteng, anak osis teraduhai se-sma, binnie hebat banget bisa dapetin salah satu cowo senyum adem seadem ubin masjid kaya cowo ini.
Cowo ini dikenal sebagai eunwoo, siapa sih yang ngga naksir dan suka sama eunwoo?
"halo, kenapa yang?"
"kamu dimana bin?"
"ah... Aku dirumah yuju yang, lagi ada acara sama anak kelas, kalo kamu?"
"aku lagi anter ibu. Jangan pulang kemaleman ya? Kalo ga ada temen barengan pulang, jangan lupa chat aku ya? Nanti aku jemput"
"iya yang, Kamu mau makan apa? Nanti pulang aku mampir kerumah kamu deh"
"gak usah bin, kamu nanti sampe rumah istirahat aja, soalnya aku masih ngurusin keperluan osis."
"oh yaudah yang, dadah. Love you eunwoonya aku!"
"love you too sayang, have fun ya!"
Binnie akhirnya menyudahi teleponnya dan masuk kedalam rumahnya yuju kembali.
"bin, tadi eunwoo ya? Ditanyain ya?" kata yuju
"iya, itu pacar gue. Cuma ditanya gue dimana aja kok sama jangan pulang malem-malem katanya"
Seketika jadi rame sama cie-cie, abis denger kalimat cheesy pacarnya binnie. Ia jadi salting gara-gara diledekin sama temen-temennya, tapi namanya juga ipa dua. Ada aja kelakuannya
"duh jadi pengen digituin" kata hayoung sambil makanin kripik
"ayo, sama gue?" dibales sama mingyu sambil natep hayoung intens
Hayoung yang ditatap langsung kebingungan, kikuk, dan mau gak mau harus nutupin wajah gugupnya. Temen-temen yang lagi pada minum sama makan jadi pada ada ngeciein lagi, ada yang tiba-tiba keselek, ada yang kaget.
Jangankan temen-temen, hayoung aja sekarang lagi batuk-batuk karena omongan mingyu barusan.
"apa lo bilang?"
"hehe ngga bercanda"
"ga lucu ih mingyu, sakit tenggorokan gue!"
"haha maap-maap" ucap mingyu sambil nunjukin cengiran manisnya.
Duh emang tom jeri satu ini, kapan sih baikan-nya.