"lo tau gak sih, semalem dokyeom kerumah yuju anjrit!" heboh seorang perempuan bersurai panjang dengan warna pirang tersebut.
Disambung lagi, "serius gue beneran, gak boong!" sambil menunjukan jari yang peace yang menandakan kalau dia benar-benar nggak bohong soal ini.
"kalo lo semua gak percaya, tanya deh sama hayoung, jiho, lisa, binnie" lanjutnya "atau sama saerom, atau gyuri." tegasnya.
Gadis bersurai panjang blonde itu yang sibuk menjelaskan gosip ke temannya terpotong oleh suara pintu yang kini terbuka ke kelasnya, menampakan seorang perempuan dengan name tag "song hayoung"
"apasih lo rame banget ce, sampe keluar-luar suara lo, sumpeh deh!" jelasnya sambil menaruh tas ke bangkunya.
"young emang beneran dokyeom kerumah yuju?" tanya winwin
Pas banget winwin nanya ini, yuju dan dokyeom dateng barengan, timingnya pas banget, "tanya aja tuh orangnya udah dateng" kata hayoung sambil ngelanjutin makan cemilannya rose dimejanya.
"HALOOO EPRIBADEEEH" biasa suaranya yuju, siapalagi kalau bukan yuju yang ribut pagi-pagi.
Tanpa basa-basi yuju langsung ditarik ke meja belakang buat di introgasi sama temen-temen kelasnya. Gila banget emang ipa dua kalau soal gosip-gosip hangat begini.
"gimana lo semalem, deg-degan?"
"lo gak salting kan?"
"lo ga salah ngomong kan?"
"ju, lo napas kan?"
"ganteng ga dia semalem?"
"pake baju apa dia?"
"nanyain apa aja dia?"
Banyak banget pertanyannya dalam satu waktu, yuju disitu pusing karena temennya pada berisik banget, akhirnya ia memutuskan untuk ngomel. Iya senjata andalannya.
"bisa gak sih, satu-satu? Pusing tau nggak!" omelannya supernya keluar dari mulut manisnya. Sekelas langsung ketawa karena gak sabar jadinya langsung nyerbu pertanyaan.
"oke-oke, gue bakal cerita ke kalian semua. Tapi, please jangan motong gue!" jelasnya
"siapp buuu!" seru gerombolan yang udah penuh dibelakang
"jadi gini, pas malem tuh kan gue lagi baca grup lo semua pada minta contekan gitulah kan pokoknya, dan gue disitu udah beres ngerjain. Soalnya gue kerjain bareng sama nih bocah" sambil nunjuk hayoung,
"terusnya, gue kaget banget lah gila! Pas jam 8 malem ada chat masuk. Namanya bukan nama orang yang sering chat gue, tapi......"
"NAMANYA DOKYEOM!" serunya sampe sekelas nyuruh dia buat kecilin volume biar dokyeom ga denger.
"ya gue panik lah coy, langsung aja gue spam ke grup yang cewe-cewe kalo dia mau kerumah gue. Gila gue disitu panas dingin udah kaya ac rusak, beneeeer! Haduuuuh mana ganteng banget setelannya!"
"gini nih setelannya, bentar gue deksripsiin. Pokoknya beh caem pooool men!" sambil membayangkan dan menaruh tangan dikedua pipinya
"atasnya pake hoodie warna item ada putihnya gitu dikit, terus pake jeans warna item, lo semua tau kan? Kalau cowo pake serba item tuh gantengnya paraaah!" sambil ngunyel-nguyel muka sendiri saking hebohnya
"BENER ANJRIT, GUE BISA BAYANGIN GIMANA GANTENGNYA DOKYEOM PAS ITU YATUHAN" seru jiho sambil histeris kegirangan bareng yuju
"lo semua fiks deh, pake atasan item sumpah bakal ganteng! Tapi, kalo gue gak naksir sama lo tetep ajasih lo jelek haha" kata yuju sambil ketawa nepok-nepok badannya minghao, soalnya minghao disebelahnya daritadi.
"idih alah, kaya yang paling cakep seantero aja lu" protesnya younghoon memecah ketawa temen-temen
"iya bener hun, bener!"
"bener-bener aja lo" sewot yuju sambil pergi ninggalin temen-temennya yang sebel gara-gara cerita dia
"hahhahaha kocak banget lo semua" gyuru sibuk ketawa, iya dia mah receh banget anaknya biar diem begitu.
Dari jauh ada yang tengah memperhatikan raut manis ketawanya gyuri, gyuripun kebingungan, kenapa tiba-tiba dia natapnya sebegitu intensnya. Apa ada sesuatu yang aneh?
"yeu lo merhatiin gyuri bae, demen ya lo?" kata hayoung sambil noyor kepalanya younghoon
"apasih lo young, orang kaga juga" kikunya younghoon membuat pertanyaan dibenak hayoung, tapi hayoung nggak mau ambil ribet jadi dia anggap cuma sekedar tontonan seger, kasian temennya juga udah lama gak liat yang manis-manis, begitulah pikirnya.
"young, ntar mau makan apa?" kata mingyu sambil ngikutin hayoung duduk ke tempat duduk masing-masing.
Sambil mencari cermin ditasnya gadis itupun menjawab, "gatau gue, liat aja nanti. Tapi gue lagi kepengen bakso nih. Kuy bakso, mau ga?" tanya-nya sambil ngerapihin jepitan dikepalanya didepan cermin.
"ayo-ayo, dikursi biasa ya?" sambung mingyu
"iya sans, ju gimana mau baksoan gak tar? Atau lu mau beli yang lain?" tanya hayoung ke teman sebangkunya yuju.
"ih gila tau aja gue lagi kepengen bakso, kuy lah pasti" sambil ngacungin jempolnya
"ming, nanti kabarin anak-anak aja kalo kita pada mau ngebakskuy" kata hayoung sambil merhatikan wajahnya dikaca
"iya tenang" sahut mingyu sambil merhatiin hayoung yang sibuk ngaca, perasaan gak ada bedanya apa yang dia liat dikaca sampe segitu lamanya.