ABYSS EPISODE 7 (PART 2)

17 1 0
                                    

NEXT 🆙

Dong Cheol lagi siap-siap. Dia mau makan malam sama Se Yeon. Dia melepas rolnya dan menyisir rambutnya. Detektif Cheo yang lagi makan bertanya ada apa? Dia tahu kalo Dong Cheol mandi. Lah, jadi selama ini nggak mandi?

Detektif Choe langsung tahu kalo mantannya Dong Cheol nelpon. Dong Cheol selesai mebersihkan hidungnya dan berbalik. Dia nyuruh detektif Choe buat santai karena Oh Yeong Cheol sudah ditangkap. Jangan makan mie instan disana. Kencan sono!!!

Ponselnya Dong Cheol bunyi. Dari Mi Do yang ngajak makan malam. Sekarang dia ada di depan kantor polisi. Dong Cheol heran soalnya nomornya Mi Do beda. Dia ngira kalo Mi Do ganti nomor. Padahal dia mau menjemput tapi malah Mi Do nunggu di luar.

Detektif Choe berpendapat kalo Mi Do sungguh nggak sabaran. Dong Cheol srneng banget sampai nyuruh detektif Choe buat ngubungi ibunya segala. Bilang kalo dia nggak pulang malam ini. Dia meniup detektif Choe dan bertanya apa dia bau?

Min nggak nyangka Se Yeon bisa makan malam sama Dong Cheol di situasi sekarang. Se Yeon mengiyakan. Kenapa enggak? Dia harus mempertahankan nilai bagusnya karena ini bakal membantu mereka.

Min khawatir kalo sampai Dong Cheol tahu kalo Se Yeon bukan Mi Do. Se Yeon santai. Dong Cheol mungkin malah sudah tahu. Tapi pas dia ketemu sama meluk Se Yeon, dia juga mungkin nggak tahu setelah makan malam sama dia.

Hadeuh, pusing Min dengarnya. Se Yeon membantah kalo dia pingin ngabisin waktunya sama Dong Cheol. Tapi pas kaki tangannya Oh Yeong Cheol ditangkap dan dia bisa balik ke orang tuanya, saat itulah dia nggak akan ngabisin waktunya sama Dong Cheol meski dia mohon-mohon.

Se Yeon minta agar Min nggak mencemaskannya dan nyuruh Min buat nungguin mantan pacarnya.

Ponselnya Se Yeon bunyi. Dari Dong Cheol sayang. Ada apa? Min kesal. Omongannya Se Yeon alami banget. Dah kebiasaan?

Se Yeon menjawab panggilan Dong Cheol dan ninggalin Min.

Dong Cheol keluar dari kantor polisi. Dia heran nomornya Se Yeon masih bisa dihubungi. Padahal tadi ngirim pesan dan bilang nunggu di luar.

Se Yeon heran. Kapan dia ngirim pesan? Perasaan enggak. Dong Cheol ngasih tahu kalo Se Yeon mengirimkannya tadi.

Tiba-tiba ada yang manggil Dong Cheol. Dong Cheol nggak mengenalnya dan bertanya siapa? Orang itu ngasih tahu kalo dia adalah Mi Do.

Dong Cheol bingung dan ngasih tahu Se Yeon kalo dia ketemu sama orang g*la. Se Yeon minta Dong Cheol agar bergegas. Kalo enggak dia akan makan duluan.

Dong Cheol mengiyakan dan janji akan segera kesana. Dia lalu nyuruh Mi Do yang asli buat masuk ke kantor polisi kalo dia butuh bantuan. Habis Itu dia pergi gitu aja.

Mi Do manggil-manggil dan meyakinkan kalo dia adalah Mi Do tapi Dong Cheolnya nggak peduli dan terus jalan. Jadi polisi membutnya ketemu sama banyak orang. Dia bertanya-tanya apa dia nyebut nama Mi Do pas lagi mabuk? Gimana orang tadi tahu soal Mi Do?

Dong Cheol sama Se Yeon makan udon. Dong Cheol nggak ngerti katanya Se Yeon mau makan enak. Tapi kenapa malah kesana? Dia merasa kalo lebih baik makan steik.

Se Yeon merasa sebaliknya. Buat hubungan mereka udon aja cukup. Dong Cheol sedih dengarnya. Menurutnya ucapan Se Yeon rada kasar.

Se Yeon memberitahu kalo dia ngajak Dong Cheol makan malam karena pingin memperjelas sesuatu. Dong Cheol udah senyum-senyum aja. Tapi ternyata Se Yeon nggak pingin mereka balikan.




Dong Cheol bingung. Se Yeon ngajakin makan malam, nelponin dia malam-malam, manggil dia sayang, tapi mereka nggak balikan?

Se Yeon mengiyakan tanpa ragu. Dong Cheol menanyakan apa yang Se Yeon inginkan? Se Yeon memberitahu kalo dia pingin mereka rekanan. Dia menyelidiki kasus Eomsan dong buat keluarga mendiang.

ABYSS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang