Bab 6
Tukang daging Gao hanya memiliki satu anak dan Ma Zi tidak memiliki orang tua, jadi setelah pernikahan Ma Zi menjadi seperti putra Tukang Daging Gao dan sering pergi untuk membantu. Perlahan-lahan ia tinggal lebih banyak di rumah Jagal Gao dan kembali ke klinik lebih sedikit.
Chuan Zi menertawakan transaksi pintar Butcher Gao, mendapat uang karena menikahi seorang anak perempuan dan mendapatkan seorang putra tambahan.
Xiao Liu dan Lao Mu tidak peduli – bagi Xiao Liu memiliki satu Shi Qi sama dengan sepuluh Ma Zi, dan bagi Lao Mu ia hanya senang melihat Ma Zi menjalani kehidupan bahagia yang damai.
Jadi ketika suatu hari Ma Zi dibawa ke klinik oleh Tukang Daging Gao dan Chun Tao, Lao Mu tidak percaya sementara Xiao Liu mengerutkan alisnya.
Jika Chuan Zi yang dipukuli, itu tidak akan mengejutkan Xiao Liu. Chuan Zi bisa menjadi ashole dan kadang-kadang pantas dikalahkan.
Tapi Ma Zi tidak seperti itu, dia tinggi dan kuat tetapi sangat masuk akal dan mau menyerah pada orang lain.
"Apa yang terjadi?" Tanya Lao Mu.
Chun Tao menyeka air matanya dan menjelaskan, "Setelah menyembelih domba pagi ini, aku memberikan darah domba ketika aku secara tidak sengaja mengenai seorang wanita. Aku meminta maaf kepadanya dan menawarkan untuk membayar kerusakan .
tetapi pelayan wanita itu berteriak bahwa aku tidak mampu membelinya. Ayahku menjadi gugup dan beberapa kata ditukar dan kemudian tinju terbang. Ma Zi berusaha melindungi ayahku dan dipukuli. "
Kota Qing Shui tidak memiliki pemerintahan atau penegakan hukum dan satu-satunya hukum adalah survival of the fittest.
Chuan Zi cukup mendengar dan meraih tas obatnya dan pergi. Chuan Zi sangat kurus ketika kecil dan Ma Zi merawatnya dengan baik.
Keduanya bertengkar sepanjang hari, tetapi mereka lebih dekat daripada saudara kandung yang sebenarnya. Xiao Liu memanggil "Lao Mu" dan Lao Mu segera berlari mengejarnya.
Luka Ma Zi tidak begitu parah dan setelah Xiao Liu menambalnya dan Chuan Zi dan Lao Mu masih belum kembali, ia memberi tahu Chun Tao, "Kamu urus Ma Zi, aku akan memeriksanya."
Tukang daging Gao mengambil pisau tukang dagingnya dan ingin mengikuti tetapi Xiao Liu tertawa, "Bisnismu tidak bisa ditutup, jadi kembalilah bekerja. Lao Mu dan aku akan memastikannya. "
Shi Qi mengikuti di belakang Xiao Liu dan ketika mereka tiba di penginapan mereka melihat Lao Mu berkelahi dengan seorang gadis berpakaian kuning. Chuan Zi berbaring di tanah dan ketika dia melihat Xiao Liu, dia menggerutu, "kakak Liu, aku tidak memulai apapun. Sebelum aku dekat dengan mereka, aku sudah dipukuli. "
XiaoLiu meliriknya dan kemudian memandang Lao Mu yang jelas-jelas bukan pasanganyang cocok untuk gadis berbaju kuning.
Gadis itu seperti bermain-main dengan monyet , seperti dia menari di sekitar Lao Mu, dengan seorang gadis berjilbab berdiri di tangga batu di sebelahnya.
Gadis itu tertawa ketika dia menyaksikan dan akan mengeluarkan perintah,
"Hai Tang, aku ingin melihatnya jatuh di pantatnya."
Dan gadis itu memang menyebabkan Lao Mu jatuh di ujung belakangnya. Gadis muda itu terkikik dan bertepuk tangan, "Melompat, aku ingin melihatnya melompat seperti katak!"
Lao Mu tidak bisa mengendalikan tubuhnya dan dia dipaksa untuk melompat seperti katak seolah-olah ada orang lain yang menekannya. Gadis kecil itu tertawa dua kali lipat dan semua orang yang berkumpul untuk menonton adegan itu juga tertawa terbahak-bahak.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020