bab 78
Musim dingin memasuki musim panas dan musim berubah dengan cepat, sebelum ada yang menyadarinya bahwa 8 tahun telah berlalu.
Apakah itu Raja Voodoo atau Xiao Yao, tidak ada yang menemukan cara untuk memecahkan Bug Kekasih.
Xiao Yao sedikit kecewa tetapi tidak khawatir karena bug itu ada dalam dirinya selama 80 tahun terakhir dan dia sudah terbiasa.
Jing sangat khawatir dan setiap kali dia gagal memecahkan mantra voodoo, dia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.
Xiao Yao terkikik dan berkata, "Berhubungan dengan jantung bukanlah hal yang intim. Paling-paling Xiang Liu merasakan sakitku sementara aku tidak merasakan apa pun darinya. Ini tidak berarti memiliki hati kita sebagai satu. "
Sebenarnya Jing tidak terganggu oleh hati yang terhubung, dia khawatir tentang kehidupan yang terhubung. Kekhawatiran ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia diskusikan dengan Xiao Yao sehingga dia terus membiarkannya ... karena dia merasa terganggu oleh ikatan emosional mereka.
Suatu hari Xiao Yao meninggalkan klinik medis dan mengobrol dan berjalan dengan Miao Pu.
Hari hampir gelap dan jalanan dipenuhi orang-orang yang bergegas pulang ke rumah untuk keluarga mereka. Dalam kerumunan yang sibuk, Xiao Yao bahkan tidak tahu mengapa dia memperhatikan seorang pria berpakaian sangat kaya. Dia menatap pria itu, tetapi dia bahkan tidak meliriknya. Mereka saling membantu dan pria itu melanjutkan perjalanannya. Xiao Yao berhenti dan berbalik untuk mencarinya.
Miao Pu bertanya dengan heran, "Apa yang dilihat putri ?"
Xiao Yao berdiri di sana dengan linglung sebelum bergegas mengejar pria itu, tetapi dengan begitu banyak orang di jalan, dia tidak bisa menemukannya.
Miao Pu terus mengikuti dan bertanya, "Putri ,Apa yang dicari ?"
"Aku ... aku ... aku tidak tahu." Xiao Yao tidak berusaha berbohong kepada Miao Pu, dia benar-benar tidak tahu.
Dia tanpa tujuan berkeliaran untuk beberapa waktu dan hampir menyerah ketika dia melihat pintu tertutup di gang gelap dengan logo kasino bawah tanah suku Li Jie.
Xiao Yao berjalan dan mengetuk pintu.
"Putri ingin berjudi?" Miao Pu bertanya?
"Hanya melihat."
Ruang perjudian terbuka hanya untuk pengunjung tetap dan penjaga hendak mengusir mereka ketika Miao Pu memberikan lencana dan penjaga dengan hormat menyerahkan dua topeng berwajah anjing kepada mereka dan menyambut mereka.
Gelap, jadi sarang judi, jadi belum ada banyak orang di sana. Xiao Yao berkeliaran di seluruh tempat sebelum mengambil minuman dan duduk di sudut. Miao Pu dapat mengatakan bahwa Xiao Yao memiliki sesuatu dalam benaknya sehingga tidak mengganggunya dan dengan cepat berdiri di sampingnya.
Saat malam tiba, ruang perjudian semakin ramai karena semakin banyak orang datang. Setelah duduk untuk siapa yang tahu berapa lama, Xiao Yao melihat pria berpakaian mewah itu lagi. Dia mengenakan topeng tapi Xiao Yao segera mengenalinya.
Xiao Yao bergegas mengejarnya melalui beberapa kamar dan koridor sebelum dia menyusulnya. Pria itu berdiri di sebelah dinding gla.s yang pasti disihir suku Li Jie karena di sisi lain ada rasi bintang yang dipenuhi bintang jatuh.
Pria itu berkata sambil tersenyum, "Kamu mengejar saya begitu lama, apakah kamu menginginkan sesuatu ?:
Xiao Yao bertanya, "Kamu tidak kenal saya?"
"Haruskah aku mengenalmu?"
Xiao Yao melepas topengnya.
Pria itu menatap "Jika aku mengenalmu maka aku tidak akan melupakanmu! Maaf!"
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
Любовные романыStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020