Bab 47
Pada keesokan harinya, Xiao Yao pindah ke kediaman Little Zhu Rong.
Xiao Yao awalnya hanya ingin membawa Shan Hu sebagai pembantunya tetapi Zhuan Xu memberinya pelayan lain bernama Miao Pu. Xiao Yao menduga dia adalah penjaga terlatih sehingga menerimanya tanpa ribut-ribut.
Xing Yue tahu kepribadian Xiao Yao agak aneh dan Zhuan Xu mengingatkannya dengan hati-hati untuk tidak membatasi Xiao Yao sehingga Xing Yue a.s.signed dia ke halaman sisinya sendiri. Selain dua pelayan Xiao Yao dan dua wanita pembersih, tidak ada orang lain di pengadilan itu.
Xiao Yao sangat senang dengan pengaturan Xing Yue yang melegakan Xing Yue. Kedua pelayan dibiarkan bersih di pengadilan dan Xing Yue membawa Xiao Yao untuk berkeliling ke kediaman dan membiasakannya dengan harta warisan.
Malam itu Xiao Yao akhirnya bertemu dengan Little Zhu Rong yang terkenal di dunia yang adalah seorang pria tampan yang tinggi kekar. Mungkin karena beban administrasi hariannya, bahkan ketika dia sedang bercakap-cakap dengan Xiao Yao masih ada kelelahan terlihat di alisnya yang berkerut.
Zhu Rong kecil mengobrol dengan Xiao Yao sebentar dan meminta Xing Yue untuk merawatnya sebelum pergi.
Xing Yue mendesah pelan, "Apakah itu agak membosankan? Jangan khawatir tentang ayahku, dia sangat sibuk sehingga aku hanya bertemu dengannya setiap beberapa hari, dan ketika dia memiliki masalah di tempat lain, tidak aneh untuk tidak melihatnya selama beberapa bulan. Tempat tinggal ini mungkin besar tetapi sebenarnya aku adalah satu-satunya dirumah setiap hari. "
Xing Yue meraih tangan Xiao Yao, "Gege-ku juga sangat sibuk, dan sejak Gege-mu tiba, dia sangat sibuk sehingga aku bahkan tidak bisa menangkap bayangan. Kadang-kadang aku bahkan tidak dapat menemukan seseorang untuk berbicara denganku. Sekarang setidaknya kita saling memiliki satu sama lain. "
Xiao Yao tersenyum dan mengangguk, "Ya."
Xing Yue berkata, "Meskipun kamu lebih tua dariku, tapi aku kadang merasa seperti kakak perempuan sejak aku resah tentang segalanya dan kamu tidak khawatir tentang apa pun. Jangan sungkan denganku dan perlakukan tempat ini seperti rumah Kamu sendiri. Apa pun yang Kamu inginkan atau butuhkan, katakan saja padaku. "
Xiao Yao tersenyum, "Apa maksudmu aku tidak khawatir tentang apa pun, aku sudah memikirkan semuanya." Yang benar adalah Xiao Yao tidak menginginkan apa-apa. Itulah sebabnya Xing Yue berpikir dia tidak memikirkan apa pun.
Xiao Yao dan Xing Yue makan malam dan mengobrol sebentar.
Xing Yue sangat suka berteman sehingga memberitahu Xiao Yao tentang masa kecilnya. Zhu Rong kecil mengendalikan Dataran Tengah, Gege-nya ada di Chi Sui, dan dia dan ibunya tinggal di Kastil Xuan Yuan. Dia dibesarkan di Kastil Xuan Yuan sehingga dia memiliki hubungan dekat dengannya dan bahkan bermain di Pengadilan Cao Yun sebelumnya.
Xiao Yao mendengarkan dan menyadari bahwa Xing Yue dan ibunya benar-benar sandera pada saat itu. Kaisar Kuning tidak benar-benar mempercayai Little Zhu Rong sehingga meskipun ia diberi administrasi Middle Plains, Kaisar Kuning memegangi istri dan putrinya.
Xing Yue pasti tahu itu juga, tetapi dia tidak pernah menyebutkannya dan hanya berbagi semua kenangan bahagia tentang Kastil Xuan Yuan. Dia tertawa dan Xiao Yao bergabung.
Setelah Xing Yue pergi dan Xiao Yao berbaring di paletnya, dia menyadari bahwa Xing Yue adalah teman pertamanya. Setelah berpura-pura menjadi laki-laki selama beberapa ratus tahun ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi begitu dekat dengan seorang gadis, kemudian ketika ia kembali menjadi seorang gadis, identitasnya.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020