Bab 43
Hari kedua, Zhuan Xu sudah bangun ketika Xiao Yao kembali.
Dia sedang sarapan ketika Xiao Yao duduk dan diam-diam mulai makan.
Dia bertanya dengan dingin, "Pergi menemui Jing?"
Xiao Yao menyeringai, "Yup."
Zhuan Xu berkata, "Aku tahu dia lebih berarti bagimu, tetapi dia bukan Ye Shi Qi lagi, dia adalah Tu Shan Jing. Aku menerima kabar bahwa Nyonya Besar sedang sakit dan ingin Jing cepat-cepat pergi. Katakanlah mantel pemimpin klan.
Dia membawa beban seluruh klannya di punggungnya dan tidak bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Jing dan Fang Feng Yi Yang bertunangan dan keluarga Fang Feng tidak akan menyerah untuk menikah dengan klan Tu Shan. Jing tidak dapat mengakhiri pertunangan ini dengan mudah! Berhentilah membohongi diri sendiri terlebih dahulu! "
Senyum Xiao Yao memudar dan dia bergumam, "Aku tahu."
Zhuan Xu tidak mengatakan apa-apa lagi ketika dia melihat bagaimana dia.
Setelah makan malam, Xiao Yao mengeluarkan sebuah kotak "Untukmu!"
Zhuan Xu membukanya dan itu adalah boneka berbulu yang merupakan benda spiritual yang dibuat dengan ekor rubah berekor Sembilan. Dia melemparkannya kembali, "Aku tidak menginginkannya!"
"Gege, kamu harus mengambilnya! Aku meminta Jing untuk membuat ini untuk Kamu. Ini menggabungkan kekuatan spiritual dan boneka ini hanya bisa berubah menjadi Kamu. Kamu perlu menggunakannya untuk membuat judul , dan yang sangat nyata bahkan Jin Xuan dan Xiao Xiao tidak dapat langsung mengetahui perbedaannya.
Aku tahu kamu marah pada rubah berekor Sembilan yang melukaiku, tapi itu artinya kamu harus menggunakannya untuk melindungi dirimu sendiri sekarang. Jika Kamu terlindungi, aku bisa lebih tenang ! "
Sebenarnya, Zhuan Xi tidak menginginkannya bukan hanya karena itu dari rubah berekor Sembilan, tetapi lebih karena pria lain membuatnya untuk Xiao Yao. Tetapi dia melihat betapa seriusnya dia dan hatinya melunak.
Tidak peduli siapa yang membuat boneka itu dan dari mana boneka itu dibuat, di dalamnya berisi semua perawatan yang dia miliki untuknya. Dia harus bertahan hidup sehingga dia bisa terus merawatnya. Zhuan Xu mengulurkan tangannya.
Xiao Yao meletakkan boneka itu di tangannya dan dia mencengkeramnya, "Aku juga punya sesuatu untukmu."
Zhuan Xu menyerahkan gulungan padanya, "Ini berisi semua informasi latar belakang tentang Fang Feng Bei."
Xiao Yao tertegun sejenak sebelum mengambilnya. Dia menghabiskan sepanjang hari meneliti laporan latar belakang.
Laporan dimulai sejak Fang Feng Bei lahir.
Kehidupan Fang Feng Bei persis seperti putra kedua dalam keluarga besar, menjalani kehidupan biasa. Dia pandai mempelajari kekuatan spiritual, tetapi karena saudara laki-laki dan perempuannya lebih baik dan mereka dilahirkan dari istri pertama, tidak peduli betapa kerasnya dia bekerja, saudara dan saudarinya selalu lebih menonjol. Karena dia begitu pahit, dia berakhir dengan kecanduan judi.
Sekitar empat ratus delapan puluh tahun yang lalu, remaja Fang Feng Bei melarikan diri dari rumah untuk mendapatkan uang untuk membayar utangnya. Dia pergi ke Kutub Utara untuk mencari kristal es.
Dia telah pergi selama hampir lima puluh tahun, yang bukan waktu yang sangat lama untuk berada jauh dari rumah untuk G.o.ds, tetapi karena dia pergi ke tempat yang berbahaya di luar pemahaman, keluarganya mengatakan bahwa dia meninggal di sana. Siapa yang bisa berharap dia tiba-tiba pulang ke rumah dengan banyak kristal es. Orang akan menyebutnya kembali dalam kemuliaan.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020