Bab 70

566 13 0
                                    

Bab 70 – Angin Timur Yang Jahat, Kesenangan Sekilas:

"Tolong potong mataku agar darahku menutupi pakaianmu, seperti cabang bunga persik, sehingga kau memiliki aku di matamu.

Tolong cengkeram hatiku agar darahku membasahi tanah, seperti pohon bunga persik, sehingga kau memiliki aku di matamu. "

Ketika Zhuan Xu datang ke KTT Xiao Yue untuk melihat Xiao Yao, dia duduk di koridor menyulam kantong hitam menggunakan benang emas untuk membuat bunga magnolia kecil. Setiap jarum rumit dan tepat dan dia hampir selesai.

Zhuan Xu menunggu sampai dia menyelesaikan utas terakhir dan bertanya, "Kapan Kamu tertarik untuk membuat hal-hal seperti itu?"

Xiao Yao berkata, "Dua burung, satu batu. Pekerjaan menggunakan jarum adalah praktik keterampilan medis yang baik karena aku dapat menjahit luka sehingga semakin banyak latihan yang aku lakukan untuk membuat gerakan aku lebih lancar, semakin baik bagi pasienku. "

"Apa manfaat kedua?"

Xiao Yao tersenyum, "Ketika aku selesai, aku akan memberikan ini kepada Jing."

Zhuan Xu tertegun dan setelah beberapa saat bertanya, "Kamu ...... ..kamu kembali bersamanya?"

Xiao Yao menggelengkan kepalanya.

"Lalu itu .... untuk apa itu?" Zhuan Xu menunjuk ke kantong bersulam di tangan Xiao Yao.

"Terakhir kali aku pergi ke Qing Qiu, aku mengetahui bahwa dia cukup sakit dan jika dia tidak segera diobati maka dia mungkin tidak hidup lebih dari seratus tahun. Aku hanya dokternya sekarang. "

Zhuan Xu diam-diam duduk di sana dan tidak memiliki ekspresi di wajahnya dan tampak sangat tenang.

Xiao Yao merasakan sesuatu yang aneh dan bertanya, "Gege?"

Zhuan Xu tersenyum dan dengan lembut berkata, "Ketika Kamu selesai menyulam kantong ini, aku juga menginginkannya. Aku menginginkannya dengan bunga phoenix, bunga favorit kita. "

Xiao Yao dengan senang hati menjawab, "Tentu."

Xiao Yao pergi untuk memeriksa Jing dan mendapati dirinya membaik dan berkata kepada Hu Zhen, "Bagus sekali!"

Hu Zhen menjelaskan, "Beberapa hari terakhir ini pemimpin klan terlihat lebih baik dan para tetua klan bahkan memuji keterampilan medisku jadi aku harus menerimanya."

Xiao Yao berkata, "Kamu melakukan setengah pekerjaan."

Xiao Yao menyerahkan kantong bersulam magnolia ke Jing dan di dalamnya ada pil yang disegel dalam lilin lebah. Xiao Yao berkata, "Pil ini untuk keadaan darurat dan pada saat itu dapat menjaga napas terakhir Kamu."

Dengan posisi dan keterampilan medis Xiao Yao dan dia masih bisa membuat pil seperti itu, Jing tahu betapa jarang dan berharganya itu.

Jing dengan hati-hati menyimpannya, "Jangan khawatir, aku sangat berhati-hati."

Xiao Yao menghela nafas, "Dengan bahaya yang membayangi selama satu hari adalah suatu hari aku tidak bisa santai."

Jing berkata, "Aku kebanyakan di Kastil Zhi Yi dan hanya kembali ketika ada masalah klan yang harus ditangani."

Xiao Yao memaksakan senyum, "Itu bagus."

Jing tidak ingin Xiao Yao khawatir tentang hal-hal seperti itu dan bertanya, "Apakah Kamu bersenang-senang di Five G.o.ds Mountain?"

Xiao Yao tersenyum, "Ayahku tidak mungkin menjadi anak yang baik ketika ia masih muda, keterampilan memancing dan memasaknya bahkan aku harus sujud. Jelas dia ahli dalam hal apa pun yang menyenangkan. "

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now