Bab 3

763 40 3
                                    

Bab 3 

Sesuai dengan kata-kata Ma Zi, Xiao Liu tidak pernah memintanya untuk mengurus pengemis lagi. Dari memberinya makan obat hingga menyeka tubuhnya hingga mengoleskan salep, Xiao Liu melakukan semuanya sendiri.

Setelah satu bulan, cedera tenggorokan pengemis sebagian besar sembuh dan dia bisa menelan tetapi kebiasaan itu sudah terbentuk. Setiap hari Ma Zi akan berdiri di luar ruangan dengan semangkuk obat dan berteriak ke klinik "Kakak Liu ----" Dan Xiao Liu akan cepat selesai dengan pasien dan bergegas ke ruang halaman belakang.

Setelah setengah tahun, luka pria di tubuhnya berangsur-angsur sembuh. Kuku di jari tangan dan kaki belum sepenuhnya tumbuh kembali tetapi dia bisa menyentuh air sekarang. Jadi Xiao Liu berhenti mencuci tubuhnya dan bukannya menyiapkan bak mandi sehingga ia bisa mandi dengan benar.

Setelah dirawat oleh Xiao Liu selama enam bulan, pria itu tidak lagi kurus , tetapi ia masih sangat ringan. Ketika Xiao Liu mengangkatnya, dia mengomel, "Makan lagi!"

Pria itu menutup matanya dan tidak mengatakan apa-apa. Selama ini dia seperti itu. Setiap kali Xiao Liu menyentuh tubuhnya, dia menutup matanya dan mengerutkan bibirnya. Xiao Liu mengerti. Setelah mengalami begitu banyak siksaan, tubuhnya membenci segala jenis sentuhan dan setiap kali dia harus menanggungnya.

Xiao Liu meletakkan kain di sebelahnya dan berkata, "Kamu mencuci sendiri. Rambutmu belum sepenuhnya tumbuh lagi, jadi jangan menggosoknya terlalu keras. "

Xiao Liu duduk di samping dan mengunyah camilan dan menemaninya.

Mungkin karena setiap bekas luka di tubuhnya adalah jenis rasa malu, pria itu selalu mengangkat kepalanya dan menutup mata agar tidak melihat tubuhnya sendiri. Dia mengambil kain itu dan mulai mencuci dirinya sendiri. Dari leher ke dada ke perut dan akhirnya lebih rendah ke arah kakinya.

Mata Xiao Liu mengikuti tangannya ketika tiba-tiba dia berbalik ke samping dan mengunyah leher bebek dengan keras, membuat bunyi-bunyi serak.

Mata pria itu terbuka dan dia memandang ke arah Xiao Liu. Sinar matahari bersinar melalui jendela dan memandikan Xiao Liu dengan cahaya. Pipinya merah dan diterangi oleh sinar matahari seperti sepotong batu giok yang indah dengan bintik-bintik merah di atasnya.

Xiao Liu menunggu sampai pria itu selesai mandi dan membawanya keluar dari bak mandi. Karena kakinya tidak sepenuhnya sembuh, biasanya Xiao Liu membantu mendandaninya, tetapi hari ini ia hanya meletakkannya di atas kasur dan melepaskannya.

Laki-laki itu tetap menunduk, satu tangan di atas palet menopang tubuhnya dan yang lainnya menutup jubahnya. Tangannya tipis tetapi sangat panjang, kuku yang baru tumbuh berwarna putih dan sehat.

Xiao Liu menundukkan kepalanya dan meletakkan jubah di sebelahnya, "Kamu.... Coba kamu ganti sendiri. Jika Kamu tidak bisa melakukannya, hubungi aku. "

Xiao Liu bergegas keluar dari kamar tetapi berdiri di dekat pintu mendengarkan suara-suara, dan ketika semuanya terdengar normal saat dia pergi.

Chuan Zi sedang memilah-milah tanaman obat dan melihat Xiao Liu dan bertanya, "Sudahlah dia berbicara setengah tahun lagi. Bagaimana jika dia bodoh? "

Ma Zi menepuk Chuan Zi. Setelah mengalami penyiksaan yang tak terkatakan, bahkan bertahan hidup adalah sumber kekaguman. Tekad, dia tidak bisa menjadi orang bodoh. "

Ma Zi bertanya, "Apakah pita suaranya rusak dan sekarang dia tidak bisa bicara?"

Xiao Liu berkata, "Aku memeriksa tenggorokannya dan sementara ada cedera dan suaranya akan terdengar berbeda dari sebelumnya, tetapi dia pasti bisa bicara."

Ma Zi senang. "Itu baik untuk diketahui."

Xiao Liu berkata, "Sehubungan dengan luka-lukanya, terlepas dari apakah Kamu sudah melihatnya, mulai sekarang tidak akan pernah dibesarkan lagi."

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now