Bab 46
Hari berikutnya, Xiao Yao mengetahui dari Zhuan Xu bahwa persatuan ini direncanakan secara rinci dan mulai berlaku. Jika Jing tidak menggunakan subtitle secara kebetulan, dia mungkin tidak akan selamat.
Beberapa hari kemudian, ada kabar bahwa Tu Shan Jing akan selamat, tetapi tidak ada kabar tentang siapa yang berada di belakang penyerangan sehingga masalah ini tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan.
Secara pribadi ketika Jing dan Hou sendirian, Hou dengan arogan mengakui bahwa dia mengirim orang untuk membunuh Jing dan menyuruh Jing mengembalikannya.
Jing tidak tega menyingkirkan Hou tetapi mulai memotong sayapnya.
Selama penyelidikan , pemilik toko dari banyak bisnis klan Tu Shan mulai diganti dan ini berlangsung selama tiga bulan sebelum berakhir.
Bisnis klan Tu Shan diperluas melalui hutan belantara yang luas dan melintasi semua industri. Hou mendukung Cang Lin dan Yu Yang sejak Zhuan Xu tiba di Middle Plains, bisnis klan Tu Shan mengawasi Zhuan Xu dan akan mencoba melemahkannya.
Kali ini Jing menata ulang bisnis klan, itu juga membuat beberapa tekanan dari Feng Long dan Zhuan Xu.
Feng Long menyelinap ke Gunung Sheng Nong dan terkekeh ke Zhuan Xu. "Upaya Jing adalah untuk yang terbaik! Kamu tidak tampak seperti orang tolol, tetapi bagaimana dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh kali ini? Benar-benar keluar dari karakter, seperti wanita yang marah pada akhirnya. "
Zhuan Xu tertawa, "Kamu sekarang mengatakan itu untuk yang terbaik, tetapi ketika Jing adalah seorang pria, kamu berkata bahwa kamu mengatakan sesuatu yang lain. Sesi jika berhasil adalah serangan yang sangat kuat dan mematikan. Hou akan menyingkirkan Jing dan mengambil alih klan Tu Shan begitu saja. "
Xiao Yao mendengarkan pembicaraan dan tiba-tiba teringat kembali pada hari itu di toko senjata dan bagaimana Yi Yang menarik busur kembali untuk menembak boneka tes. Tetapi setelah lebih dekat a.n.a.lysis, jika Jing meninggal dan Hou adalah pemimpin klan, Yi Yang akan menikahi Jing dan menjalani hidup sendirian sebagai istri mantan pemimpin. Hanya jika Jing mati dia akan mendapatkan apa pun yang dia inginkan.
Xiao Yao menggelengkan kepalanya. Itu tidak mungkin Yi Yang!
Xiao Yao memaki dirinya sendiri untuk tidak berpikir buruk tentang Yi Yang hanya karena Jing. Yi Yang mungkin tidak mencintai Jing, tetapi dia bertunangan dengan dia dan tidak mau membunuhnya.
_______________________
Zhi Jin Peak, pagi yang cerah dan mulia.
Xiao Yao merawat lubang api dan wajahnya merah padam dengan keringat menghiasi dahinya.
Dia merasa waktunya tepat dan mengenakan sarung tangannya sebelum membuka penutup pot untuk mengeluarkan cetakan. Dia memasukkannya ke dalam ember berisi air es sampai cetakan mengeras. Xiao Yao menuangkan cetakan dan potongan cetakan individual jatuh di atas meja, beberapa merah muda, yang lain hijau, dan bahkan kuning.
Zhuan Xu berjalan ke "ruang pembuatan obat" ini dan melihat Xiao Yao berniat pada pekerjaannya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan berdiri di sudut untuk menonton dengan tenang. Ada cetakan berwarna-warni berserakan di seluruh meja, tetapi bentuknya aneh. Beberapa tampak seperti kelopak bunga, yang lain seperti daun, dia benar-benar tidak tahu apa yang dibuatnya.
Xiao Yao mengeluarkan piring persegi panjang, itu gelap di kedua ujung dan putih di tengah seperti latar belakang potret tinta tanpa ada apa-apa di atasnya.
Xiao Yao menggunakan kuas dan menutupi bagian putih itu sekali dengan cairan.
Xiao Yao mencuci tangannya dan kemudian memasukkannya ke dalam air es selama beberapa waktu sebelum menyeka dengan kain bersih. Dia kemudian mengambil cetakan dari sebelumnya dan menggunakan pisau pengupas kecil untuk mulai mengukir cetakan.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020