Bab 40

389 9 2
                                    

Bab 40

Ketika Zhuan Xu tinggal di Gao Xing, ia tinggal di rumah orang lain pada dasarnya menjadi seorang pangeran yang kosong tanpa benar-benar menikmati kekuatan nyata.

Sekarang dia kembali ke Xuan Yuan dan nongkrong sepanjang waktu dengan sepupunya, Cui Liang, dia menang dan makan setiap hari dan mencicipi semua kesenangan dunia. Zhuan Xu secara bertahap terpikat pada kebiasaan buruk Cui Liang.

Kediamannya yang sebelumnya tenang mulai memiliki penari dan penyanyi di kediamannya. Bukan masalah besar untuk memiliki wanita di sekitar, yang mana dari pria kaya dan berkuasa tidak membuat wanita tetap ada.

Cui Liang dan teman-temannya merasa alkohol tidak terlalu ramai dan mulai meminum pil yang terbuat dari obat-obatan ajaib yang akan memberi mereka rasa tinggi dan bahkan halusinasi yang lebih besar.

Cui Liang ingin Zhuan Xu mencobanya dan awalnya dia menolak, tetapi setelah beberapa saat menonton Cui Liang mengambilnya dan menyuruh wanita mereka membujuknya, dia akhirnya mencobanya ketika seorang penari yang pengap menggunakan mulutnya untuk memberikan pil kepadanya.

Ketika ada yang pertama kali, ada yang kedua kalinya ... ..dan Zhuan Xu dan Cui Liang semakin dekat.

Suatu kali Cui Liang membawa teman-teman dan perempuannya ke kediaman Zhuan Xu dan bertemu dengan Xiao Yao. Dia sangat marah dan pergi untuk memberitahu Kaisar Kuning secara detail tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Kaisar Kuning memerintahkan masing-masing cucu lelakinya dicambuk enam puluh kali, dengan Cui Liang tidak bisa bangun dari tempat tidur untuk bulan berikutnya sesudahnya.

Dia juga memarahi Cang Lin dan Yu Yang di depan seluruh pengadilan dan menyuruh mereka berlutut selama dua jam. Cui Liang takut pada Xiao Yao setelah itu dan tidak pernah datang ke kediaman lagi dan akan pergi ke arah yang berbeda ketika dia melihat dia datang.

Zhuan Xu berhenti kembali ke kediaman dan selalu keluar bersama Cui Liang. Tidak ada seorang pun di Kastil Xuan Yuan yang peduli tentang Zhuan Xu sehingga tidak ada yang khawatir bahwa ia menyia-nyiakan hidupnya.

Hanya Jenderal Besar Ying Long, ketika dia bertemu Zhuan Xu dan melihatnya mabuk mencoba mengatakan h.e.l.lo, menamparnya dengan keras dan berkata, "Tamparan ini adalah atas nama orang tuamu!"

Zhuan Xu ditampar dan merasa tidak enak tentang itu, mengunci dirinya sendiri untuk berefleksi. Tetapi setelah beberapa hari, Cui Liang datang ketika Xiao Yao tidak ada dan menyeretnya keluar setelah beberapa minuman.

Awalnya Zhuan Xu akan bertobat dan memohon maaf setelah setiap sesi pemakaman, tetapi secara bertahap itu berhenti. Lain waktu ketika dia bertemu dengan Ying Long dan melihatnya marah, Zhuan Xu benar-benar mabuk mencambuk dan mengancam akan memukuli Ying Long.

Cui Liang harus menyeretnya sejak Ying Long adalah salah satu jenderal Kaisar Kuning yang paling tepercaya dan merupakan hard rock yang terkenal.

Di dalam seluruh Kastil Xuan Yuan, orang yang paling mengkhawatirkan Zhuan Xu adalah Ah Nian.

Dia akan memohonnya untuk berhenti dan dia akan setuju dengan manis, dan kemudian berbalik dan melupakan janjinya. Akhirnya Zhuan Xu tidak pernah kembali ke kediamannya dan Ah Nian tidak tahu kastil sehingga dia tidak bisa mencarinya dan hanya bisa menunggu sepanjang malam sampai dia pulang. 

Tapi dia sangat mabuk sehingga dia tidak bisa mengerti apa yang dia katakan dan pasti tidak bisa menepati janji yang selalu dibuatnya.

Ah Nian begitu kesal akhirnya dia berkelahi dengan Zhuan Xu, bahkan mengamuk padanya. Tetapi tidak peduli apakah dia memohon atau berteriak, atau bahkan mengancam untuk kembali ke Gao Xing dan tidak pernah berbicara dengannya lagi, Zhuan Xu hanya akan rela berjanji untuk berhenti tetapi tidak pernah menindaklanjutinya.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now