Bab 86

390 9 2
                                    

Bab 46 – Jantung Tidak Menyakiti Saat Dahulu Tidak Direnungkan:

Sejak Putri Gao Xing menikahi Kaisar Hitam Xuan Yuan, Gao Xing dan Xuan Yuan bergabung menjadi satu kerajaan dengan Kaisar Hitam sebagai penguasa. 

Hampir seluruh hutan belantara yang luas berada di bawah otoritas Kaisar Hitam, dan selain kerajaan samudra di pulau-pulau yang tersebar, hanya ada satu tempat yang tidak di bawah kekuasaannya – berbagai gunung yang ditempati oleh Tentara Perlawanan Sheng Nong dan Kota Qing Shui yang berbatasan dengannya. .

Setelah Gao Xing dan Xuan Yuan bergabung, ada konflik yang tersebar dan bahkan pertempuran singkat, tetapi setelah dua puluh tahun di bawah pemerintahan Kaisar Hitam, hutan belantara yang luas damai dengan transportasi, barang, dan budaya yang dipertukarkan secara bebas. Mungkin ada satu-satunya suara pertikaian tetapi tidak berdampak pada pemerintahan yang stabil dari Kaisar Hitam.

Suatu hari di Musim Semi, Kaisar Hitam mengirim Zhu Rong Kecil untuk berkunjung ke Gong Gong dan meminta penyerahannya dan bergabung dengan kerajaan. Gong Gong menolak, dan dalam rentang waktu tiga bulan Kaisar Hitam mengirim Zhu Rong Kecil tiga kali lagi untuk melihat Gong Gong, setiap kali dengan hadiah dan insentif yang lebih besar. Dia bahkan berjanji untuk menjadikan Gong Gong sebagai Raja regional dengan pasukan bersenjatanya sendiri, dan mengizinkannya memerintah seluruh wilayah di sekitar Kota Qing Shui. Tapi menolak semuanya.

Pada hari-hari musim panas , Kaisar Hitam mengeluarkan proklamasi resmi untuk memusnahkan Tentara Perlawanan Sheng Nong yang dipimpin oleh Gong Gong, mengirim tentara Utara ke pertempuran.

Zhuan Xu mempertimbangkan bahwa Gong Gong adalah anggota keluarga kerajaan Sheng Nong sehingga dia tidak ingin mengirim Ying Long dan Li Yuan, para jenderal lama Xuan Yuan, dan berisiko menghidupkan kembali pertentangan sengit antara Xuan Yuan dan Sheng Nong .

Dia juga tidak ingin mengirim Feng Long dan Xian, penjaga baru Middle Plains, dan meminta mereka menghadapi tantangan besar. Dia memutuskan untuk mengirim Ru So sebagai Jenderal Besar dengan Yu Jiang dan Ju Mang sebagai jenderal pendukung. Bahkan jika Gong Gong dan Xiang Liu terkenal keras kepala dan galak, dengan ketiganya memimpin tuduhan dan persediaan tak ada habisnya dan dukungan di belakang mereka, Zhuan Xu yakin Gong Gong akan kalah pada akhirnya.

Sama seperti Zhuan Xu akan mengeluarkan dekrit itu, Feng Long datang untuk meminta secara pribadi agar diizinkan memimpin pasukan, atau bahkan pergi dan melapor ke Ru So.

Zhuan Xu selalu memperlakukan Feng Long dengan baik, jadi dia menjelaskan, "Feng Long, bukan berarti aku pikir Ru So lebih baik dari Kamu, aku benar-benar berpikir mengirim Kamu lebih pasti dari kesuksesan. Tapi identitasmu spesial, bahkan dengan nama belakang Chi Sui tetapi kamu juga membawa garis keturunan keluarga kerajaan Sheng Nong.

Jika aku mengirim Kamu untuk menyerang Gong Gong, maka itu berarti bahkan suku Sheng Nong tidak setuju dengan apa yang dia lakukan. Kami akan memenangkan pertempuran ini, apa pun yang terjadi sehingga Kamu tidak perlu dibebani dengan kemarahan dunia. Aku mencoba melindungi Kamu dan itulah sebabnya aku tidak mengirim Kamu ke medan pertempuran! "

Feng Long tahu kata-kata Zhuan Xu tulus dan itu membuatnya semakin loyal kepadanya. Bukan hanya karena Zhuan Xu memiliki hati yang luas dari seorang penguasa sejati, tetapi karena sebagai penguasa ia masih tetap setia hanya menjadi seorang pria. Dia menghargai persahabatan dan kesetiaan, bahkan ketika dia mencapai tujuannya, dia tidak pernah mengkhianati orang-orang yang baik padanya, terutama ketika itu adalah persahabatan.

Feng Long berkata, "Aku tahu apa yang dipikirkan Yang Mulia, tetapi bertahun-tahun yang lalu ketika kami merencanakan tujuannya selalu seluruh dunia! Aku tahu hari ini akan datang dan kami satu langkah terakhir dari impian kami.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now