bab 55
Kaisar Besar menyaksikan latihan memanah Xiao Yao dan memanggil pembuat senjata paling terkenal di keluarga Jin Tian untuk membuat busur untuk Xiao Yao.
Untuk memiliki busurnya sendiri, dan ditempa oleh keluarga Jin Tian yang misterius, bahkan Xiao Yao yang kasual pun berpakaian semua untuk dengan khidmat menunggu sang penempa ulung.
Seorang gadis muda dengan pipi apel, rambutnya dikepang dua, mengenakan pakaian compang-camping masuk dan memeriksa Xiao Yao, "Buatkan busur untukmu? Kekuatan Kamu sangat lemah dan Kamu ingin busur membunuh orang? Pemimpin klan tidak berbohong padaku, ini benar-benar proyek yang sangat menantang! "
Xiao Yao dengan ragu bertanya, "Apakah Kamu pemalsu yang membuat busur aku?"
Gadis itu mengangkat dagunya, "Aku Xing Shen, pemalsu paling berbakat di keluarga Jin Tian. Jika pemimpin klanku tidak terus mengatakan ini akan menjadi proyek yang menantang, bahkan jika Yang Mulia memintaku ,aku akan menolaknya. "
Xiao Yao membungkuk, "Tolong sister "
Xing Shen melihat permintaan Xiao Yao yang rendah hati dan mengangguk bahagia. Dia mengambil busur dan menyuruh Xiao Yao menembaknya. Xiao Yao menembakkan sepuluh anak panah lurus dan Xing Shen mengangguk.
Dia menyuruh Xiao Yao berdiri diam dan mengeluarkan alat-alatnya untuk segera membuat boneka Xiao Yao. Kemudian dia melihat telapak tangan Xiao Yao dan wajahnya menunjukkan kebingungan.
Dia bertanya, "Ada persyaratan untuk haluan? Seperti warna, bentuk, fitur yang ditambahkan, dll. "
Xiao Yao menjawab, "Satu persyaratan – itu bisa membunuh seseorang!"
Xing Shen tertegun dan berkata, "Aku benar-benar ingin tahu apakah Kamu seorang wanita."
Xiao Yao tertawa, "Aku ingin tahu hal yang sama tentangmu."
Xing Shen tertawa terbahak-bahak, "Aku akan kembali untuk memikirkannya. Saat senjata siap, aku akan menghubungi Kamu. Puasa adalah sepuluh hingga dua puluh tahun, lambat mungkin seratus tahun. Jadi jangan terlalu memikirkannya! "
Anehnya sebulan kemudian, Xing Shen datang untuk mencari Xiao Yao dan berkata, "Orang-orangmu yang membunuh busur hampir siap."
Xiao Yao tertegun, "Secepat itu?"
"Ini tidak cepat, busur ini ditugaskan oleh orang lain dan telah dipalsukan selama tiga puluh lima tahun terakhir. Dia tiba-tiba berubah pikiran dan tidak menginginkannya. Aku pikir itu cocok untuk Kamu jadi memutuskan untuk memberikannya kepada Kamu. "
"Jadi begitu, aku sangat beruntung!"
Xing Shen mengangguk, "Keberuntunganmu bukan keberuntungan, kamu tidak tahu dari apa busur ini dibuat. Bahan paling langka di seluruh hutan belantara yang luas – tulang putri duyung, ruby fish monster, bambu bawah laut, darah kerang iblis, pasir bintang dari Surga, batu bulan yang dapat mengumpulkan semua esensi dari bulan ..... "
Semakin banyak Xing Shen mengatakan semakin kagum dia, tetapi Xiao Yao benar-benar tidak mengerti. Xing Shen tahu bahwa Xiao Yao tidak tahu betapa langka barang-barang berharga itu.
"Ketahuilah bahwa itu adalah barang berharga yang paling langka di seluruh dunia. Bahkan jika Yang Mulia ingin mengumpulkan semuanya, dia akan kesulitan melakukannya! Aku benar-benar tidak tahu bagaimana orang itu berhasil mengumpulkan semua materi ini untuk haluan! "
Xiao Yao mengangguk, "Dan dia tidak menginginkan senjata seperti itu?"
Xing Shen mengerutkan alisnya, "Dia tidak menginginkannya berarti dia tidak menginginkannya! Apa yang bisa menjadi alasannya? Itu bukan karena aku tidak menjadikannya yang terbaik! "
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020