Bab 56

257 5 1
                                    

Bab 56

Di pagi hari, Xiao Yao mengambil Shan Hu dan Miao Pu dan meninggalkan Gunung Sheng Nong.

Dia punya tugas lain dalam pikiran dan menggunakan alasan perlu membeli beberapa barang untuk berbelanja di jalan sebelum akhirnya mengalihkan pelayannya untuk memungkinkan dia menyelinap ke toko kurir klan Tu Shan. 

Dia menyerahkan sebuah kotak kayu kepada pemilik toko untuk memintanya mengirim ke Kota Qing Shui

Itu semua racun yang dibuat Xiao Yao, dan meskipun Xiang Liu sudah meminta Zhuan Xu untuk membayar "tagihan medis" nya, tapi itu adalah hidupnya yang dia selamatkan. Dalam tiga bulan, Xiao Yao berada di Gunung Lima G.o.ds, ia mengobrak-abrik semua tumbuhan dan obat-obatan langka yang disimpan di sana dan membuat banyak racun untuk berterima kasih kepada Xiang Liu.

Setelah dia membayar tagihan dan meninggalkan toko, dia melihat jalan dipenuhi dengan toko-toko dan banyak orang sibuk dengan bisnis mereka. Dia tidak bisa menahan senyum, setelah mengalami begitu banyak perpisahan dan kesedihan, setiap kali dia melihat kehidupan yang begitu sederhana sehingga dia merasa bahagia bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Saat dia melihat sekeliling, dia melihat sosok yang dikenalnya.

Fang Feng Bei sedang menunggang kuda bersayap melalui kerumunan, ekspresinya lembut dengan senyum di bibirnya, sama seperti anak biasa dari keluarga kaya.

Xiao Yao sudah berakar di tempatnya dan mengawasinya datang lebih dekat dengannya melalui gemuruh padat kehidupan sehari-hari yang ramai. Bahkan mengetahui itu tidak ada harapan, dia masih sangat berharap bahwa dunia biasa ini bisa membuatnya tetap di dalamnya.

Fang Feng Bei berhenti di depannya dan bertanya sambil tersenyum, "Kamu kembali?"

Xiao Yao balas tersenyum, "Aku kembali."

Keduanya, satu bertanya dan yang lainnya menjawab, seolah-olah mereka benar-benar tetangga sebelah atau teman dekat, tetapi Xiao Yao ingat dengan jelas perpisahan terakhir mereka di depan ruang perjudian. Dia dipenuhi dengan intensitas kemarahan sementara dia berlari seperti kelinci yang ketakutan.

Fang Feng Bei bertanya, "Apakah Kamu serius berlatih memanah?"

"Mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup, apakah aku berani mengendur? Aku berlatih setiap hari. "

Fang Feng Bei mengangguk dan menambahkan, "Tidak akan pernah ada cukup keterampilan yang dapat melindungi kehidupan."

Xiao Yao bertanya, "Berapa lama kamu di Zhi Yi? Apakah Kamu punya waktu untuk mengajari aku memanah? Aku mendapat busur besar dari keluarga Jin Tian dan ingin menunjukkannya kepada Kamu. "

Fang Feng Bei tersenyum, "Kebetulan lebih baik daripada penjadwalan, bagaimana kalau sekarang?"

Xiao Yao berpikir dan tahu dia bisa sampai ke Qing Qiu dalam waktu setengah jam ditambah satu hari lagi untuk mendapatkan Nyonya Besar pilnya akan baik-baik saja. "Tentu!"

Fang Feng Bei kembali ke atas kuda bersayap dan Xiao Yao meraih tangannya dan melompat di depannya.

Miao Pu dan Shan Hu tiba dan Xiao Yao melambaikan tangan kepada mereka, "Tunggu aku di kediaman Little Zhu Rong" dan kemudian mereka pergi tanpa memperhatikan kedua pelayan yang berteriak dan melompat. Sebentar kemudian dia dan Fang Feng Bei pergi.

Kuda bersayap berhenti di sebuah ngarai terpencil dan itu adalah tempat yang digunakan Xiao Yao dan Fang Feng Bei untuk berlatih memanah.

Fang Feng Bei bertanya, "Busurmu?"

Xiao Yao membuka tangannya dan busur perak muncul di telapak tangannya.

Fang Feng Bei menyipitkan mata untuk memeriksanya dengan hati-hati dan kemudian mengangguk, "Tidak buruk!"

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now