Babak 72 – Bunga Mekar Bunga Layu, Perpisahan dengan Orang Tercinta:
Menjelang akhir musim semi, Fang Feng Yi Yang jatuh sakit dan ayahnya, kepala keluarga Fang Feng bergegas ke Qing Qiu untuk melihatnya. Dua hari kemudian pemimpin klan Tu Shan dan kepala keluarga Fang Feng bersama-sama mengumumkan bahwa Nyonya telah pergi.
Semua klan dan keluarga di padang belantara yang luas mengirimkan belasungkawa mereka, tetapi ada beberapa yang benar-benar berduka atas Fang Feng Yi Yang.
Hampir semua hanya peduli tentang siapa yang akan menjadi istri pemimpin klan Tu Shan di masa depan. Kebiasaan Middle Plains adalah menunggu setahun setelah kematian seorang istri untuk menikah lagi, tetapi para pemimpin klan yang cemas sudah mengirimkan pertanyaan kepada pemimpin klan Tu Shan untuk mencoba dan memastikan tipe wanita yang ia sukai.
Setelah pemakaman, Jing meninggalkan Qing Qiu dan terus tinggal di Kastil Zhi Yi.
Dengan izin Kaisar Kuning, Jing datang ke Pertemuan Puncak Xiao Yue setiap hari untuk menghabiskan waktu bersama Xiao Yao, tetapi untuk menyetujui keinginan Kaisar Kuning dan ikut bermain dengannya.
Menggunakan papan G.o.dly Go yang dibuat secara khusus, dewan mewakili seluruh dunia dan pertempuran itu jauh menjangkau. Satu pertandingan sering berlangsung berbulan-bulan.
Xiao Yao akan berkeliaran di sekitar mereka dan membaca teks medisnya atau tidur siang.
Suatu malam pertandingan akhirnya berakhir.
Kaisar Kuning menatap papan dan menghela nafas, "Sayang sekali bahwa tujuan hidup Kamu bukanlah pada hal ini; Ini melegakan bahwa tujuan hidup Kamu tidak ada dalam hal ini! "
Xiao Yao membawa sup prem dan mengintip pertandingan tetapi tidak mengerti apa-apa "Siapa yang menang?"
Jing tersenyum, "Tentu saja aku kalah."
Xiao Yao tersenyum manis dan menyerahkan mangkuk sup.
Kaisar Kuning menggerutu, "Kebiasaan Middle Plains adalah yang terburuk. Apa gunanya berkabung?
Jika hati merindukan almarhum maka seseorang akan berkabung untuk selamanya, jika jantung telah bergerak maka tidak masalah berapa lama berkabung biasa berlangsung.
Kami suku-suku Northwestern melihat hal-hal seperti itu lebih jelas, bagi seorang janda atau duda, orang dapat mengadakan pemakaman di pagi hari dan upacara pernikahan di sore hari. Banyak suku pergi ke pemakaman dan kemudian pernikahan pada hari yang sama. "
Xiao Yao meludahkan sup prem dengan tawa, "Kakek, kamu mengalami kemunduran dalam cara kamu berbicara! Mereka mengatakan orang tua menjadi anak-anak seiring bertambahnya usia dan sekarang aku benar-benar mempercayainya! "
Kaisar Kuning menggelengkan kepalanya pada Xiao Yao, "Kamu! Aku khawatir demi Kamu! "
Xiao Yao tersipu dan bergumam, "Aku tidak terburu-buru untuk menikah!"
"Kamu tidak terburu-buru, tetapi orang lain. Kalau tidak, mengapa dia dengan cepat mengatur pemakaman ketika Fang Feng Yi Yang jelas masih hidup. "
Xiao Yao melirik Jing, "Dia mengasihani Fang Feng Yi Yang dan memikirkan rencana ini agar dia mati di depan umum sehingga dia tidak harus dikorbankan ke G.o.ds lagi dan dapat hidup untuk menyaksikan putranya tumbuh dewasa."
Jing dengan jujur mengakui, "Membantu Fang Feng Yi Yang nomor dua, tujuan utama aku adalah menikahi Xiao Yao lebih awal."
Xiao Yao ingin memelototi Jing, tetapi ketika dia bertemu matanya, hatinya mulai berpacu. Dia marah tetapi juga menyentuh dan dia menundukkan kepalanya untuk fokus pada minum sup prem tapi pipinya tetap memerah.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
Lãng mạnStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020