Bab 59
Di tengah musim panas, Kaisar Kuning menyatakan bahwa ia akan secara pribadi mensurvei Middle Plains.
Terakhir kali Kaisar Kuning mengunjungi Dataran Tengah adalah lebih dari dua ratus tahun yang lalu, dan perjalanan itu sangat penting.
Mantan Kepala Penjaga Istana Gunung Sheng Nong berusaha untuk membunuh Kaisar Kuning dan benar-benar melanggar lapisan perlindungan untuk tiba tepat sebelum Kaisar Kuning dan hampir berhasil menebangnya.
Pada akhirnya, mantan Jenderal Hou Tu dari Sheng Nong yang menyelamatkan Kaisar Kuning dari ambang kematian.
Setelah itu bayangan pedang menghantam dan darah mengalir ke mana-mana dengan banyak orang sekarat di Dataran Tengah. Banyak orang juga meninggal di Pengadilan Xuan Yuan.
Putra keenam Kaisar Kuning Pangeran Xuan Yuan Xiu meninggal setelahnya sementara putra kedelapan Pangeran Xuan Yuan Qing dipenjara.
Persis seperti itu keluarga Wan Lei yang dulu mulia jatuh dari kasih karunia. [Putra keenam dan kedelapan Kaisar Kuning lahir dari Permaisuri keempatnya, putri keluarga Wan Lei]
Pertama kali Kaisar Kuning mengunjungi Dataran Tengah adalah ketika ia bertempur dan mengalahkan Jenderal Qi Nong di Sheng Nong dan menyatukan Dataran Tengah sebelum memimpin pasukannya untuk mendaki Gunung Sheng Nong untuk berdoa ke Surga;
kali kedua Kaisar Kuning mengunjungi Middle Plains adalah ketika dia hampir terbunuh . sekarang akan menjadi yang ketiga kalinya mengunjungi Middle Plains dan ke keluarga dan klan di sana, setiap kali Yellow Emperor mengunjungi Middle Plains telah mengakibatkan darah mengalir seperti sungai sehingga semua orang percaya kali ketiga ini kemungkinan tidak akan berbeda.
Setiap klan dan keluarga dengan ketat memerintahkan semua anggotanya untuk waspada dan untuk menghindari perilaku yang tidak diinginkan.
Ketika Zhuan Xu memberi tahu Xiao Yao bahwa Kaisar Kuning datang ke Dataran Tengah, dia dengan gugup balas menatap, "Mengapa dia datang untuk menyurvei Dataran Tengah? Apakah dia tahu sesuatu? Atau apakah dua paman kita memberi tahu dia? "
Zhuan Xu sangat gugup di dalam, tetapi dia tersenyum dan bertanya. Dia berkata pada Xiao Yao, "Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa."
Xiao Yao tersenyum gugup, bagaimana mungkin dia tidak takut? Di matanya, ayahnya adalah yang paling baik tetapi dia juga Kaisar yang membunuh lima adik laki-lakinya sendiri dan kemudian memusnahkan seluruh keluarga mereka termasuk istri dan anak-anak.
Ratusan nyawa hilang, tidak ada yang selamat. Di Gunung Xuan Yuan, kakeknya juga sangat baik tetapi Xiao Yao tahu dengan jelas bahwa dia bahkan lebih menakutkan daripada ayahnya!
Dia adalah seorang pria yang mulai dengan apa pun, memimpin suku G.o.d kecil yang tumbuh dari Utara yang bertarung ke Selatan untuk menciptakan Kerajaan baru. Dia juga mengalahkan penguasa Dataran Tengah Kerajaan Sheng Nong dan menyatukan sebagian besar hutan belantara yang luas!
Zhuan Xu meraih bahu Xiao Yao, "Xiao Yao, kita akan baik-baik saja!"
Xiao Yao berangsur-angsur tenang dan matanya menunjukkan tekadnya, "Bahkan jika sesuatu terjadi, kita akan memperbaikinya!"
Zhuan Xu juga tenang dan mengangguk sambil tersenyum.
Beberapa hari kemudian Kaisar Kuning tiba di Ban Quan di mana pasukan bersenjata berat ditempatkan di sana dipimpin oleh Jenderal Li Yuan yang dipercaya Kaisar Kuning. Dia tinggal di sana selama tiga hari dan menerima undangan oleh Enam Keluarga Besar Middle Plains untuk pergi melihat latihan militer.
Jenderal Li Yuan menjalankan pasukan melalui langkah-langkah dan para prajurit tidak lunak dan malas meskipun kurangnya perang selama ratusan tahun terakhir. Mereka masih tetap sengit dan memancarkan keganasan binatang buas.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020