Bab 57

248 6 2
                                    

Bab 57

Hari kedua Xiao Yao sakit dan jatuh tertidur lelap.

Ah Nian melihat bahwa Xiao Yao sakit dan menyingkirkan sikap gadis kecilnya, dan dengan tulus dan manis membantu Zhuan Xu merawat Xiao Yao. Zhuan Xu sangat terpesona karena dia tahu bahwa Ah Nian sangat berarti bagi Xiao Yao sehingga Ah Nian bersikap baik kepada Xiao Yao akan membuat Xiao Yao bahagia.

Jing mendengar Xiao Yao sakit dan ingin datang menemuinya. Xing Yue juga ingin datang menemui Xiao Yao. Zhuan Xu menolak mereka semua. Karena dia menghabiskan setiap malam di kamar Xiao Yao, dan penjaga rahasianya akan ditempatkan di luar, bahkan roh rubah sembilan ekor kecil Jing tidak dapat menyelinap masuk untuk menemukan Xiao Yao.

Jing meminta Feng Long untuk membantunya melihat Xiao Yao dan Feng Long mendengar Yi Yang hamil dan mendorong Jing untuk menyerah. Tapi Jing terbuang sia-sia hanya dalam beberapa hari dan Feng Long tidak tahan sehingga Jing pergi menemui Zhuan Xu.

Zhuan Xu melihat Jing dan tidak menunjukkan rasa tidak senang dan sebaliknya dengan hangat menyapa kedua pria itu dengan makan malam.

Jing berkata, "Tolong, biarkan aku melihat Xiao Yao."

Zhuan Xu berkata, "Xiao Yao terserang flu baru-baru ini dan tidak sanggup melihat tamu."

Jing berkata, "Aku hanya ingin melihatnya sekali."

Zhuan Xu sangat sopan, "Aku akan menyampaikan keprihatinan Kamu, tetapi Xiao Yao ...."

Feng Long memotongnya kesal pada pemukulan di sekitar semak-semak, "Keren, semua orang berhenti bermain akting!

Kamu tahu tentang situasi Jing dan Xiao Yao!

Yi Yang sedang hamil , dan kamu dan Xiao Yao tidak boleh bahagia. Tapi ini antara Jing dan Xiao Yao, bahkan jika Xiao Yao ingin putus dengan Jing, kamu harus membiarkan Xiao Yao memberi tahu Jing secara langsung. "

Zhuan Xu mempertimbangkannya dan kemudian berkata kepada Xiao Xiao, "Pergilah bertanya pada Putri apakah dia mau melihat Jing."

Xiao Xiao kembali beberapa menit kemudian, "Putri meminta pemimpin klan untuk datang."

Zhuan Xu berkata kepada Jing, "Xiao Yao bersedia bertemu denganmu."

Jing mengikuti Xiao Xiao ke kediaman Xiao Yao dan ketika pintu terbuka, udara hangat dan obat keluar.

Shan Hu dan Hai Tang memegang bunga Musim Semi dan mendiskusikan bagaimana mengaturnya. Ketika Shan Hu melihat Jing, dia memutar matanya dan dengan dingin melamun.

Dipisahkan oleh bagian kristal. Ition, dia bisa melihat Xiao Yao mengenakan jubah kuning berbaring di palet menghadap Ah Nian.

Keduanya memiliki piring kristal di antara mereka dan Ah Nian menggunakan kekuatannya untuk menyulap seluruh piring penuh bunga lili dan Xiao Yao menertawakan trik itu.

Xiao Xiao dan Miao Pu menyambut Jing masuk. Ah Nian tersenyum pada Xiao Yao. "Tamu Jiejie ada di sini jadi aku akan ikut bermain dengan Jiejie nanti."

Ah Nian mengangguk ke arah Jing lalu pergi.

Xiao Yao menunjuk ke tempat Ah Nian duduk dan mengundang Jing masuk sambil tersenyum.

Wajah Xiao Yao pucat pasi dan tubuhnya memudar, tetapi dia mengenakan warna kuning yang hangat dan sedikit memerah sehingga dia tidak tampak terlalu sakit.

Dia tampak lebih seperti bunga Musim Semi yang menghadapi udara musim dingin yang masih dingin, jenis kecantikan rapuh yang berakar pada baja untuk bertahan hidup.

Hati Jing bergejolak kesakitan, "Xiao Yao, aku ....."

Xiao Yao diam-diam menatapnya dan mendengarkan dengan seksama.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now