Bab 31

318 9 0
                                    

Bab 31

Hari berikutnya ketika semua tamu berkumpul di puncak Gunung Lima G.o.ds untuk menyaksikan Grand Emperor dan Sang Putri berdoa kepada Surga dan para leluhur sebagai upacara untuk secara resmi menyambut Putri Gao Xing pulang.

Tidak peduli seberapa bebasnya Xiao Yao, dia tahu beberapa kesempatan harus dianggap serius. Seperti hari ini. Dia tidak tahu mengapa ayahnya memutuskan upacara besar seperti itu, tetapi dia tidak ingin memulangkannya. 

Dia terus mengingatkan dirinya sendiri bahwa setiap langkahnya mewakili Gao Xing, dan jika dia melakukan kesalahan itu akan memalukan semua Gao Xing.

Dia bangun pada waktu fajar, mandi dan sarapan, merapikan rambut dan rias wajahnya, sambil terus memikirkan apa yang harus dia lakukan hari ini.

Zhuan Xu berlari untuk memeriksanya dan memberitahunya untuk tidak gugup. Dia mengakui struktur upacara Gao Xing sangat rumit, tapi itu juga sebabnya tidak ada yang benar-benar tahu semua detail, jadi bahkan jika dia membuat kesalahan itu harus baik-baik saja dan tidak ada yang akan memperhatikan.

Xiao Yao tahu dia hadir hari ini sebagai perwakilan Kaisar Kuning sehingga dia memiliki banyak hal untuk dipersiapkan juga dan mengirimnya dalam perjalanan.

Ketika Xiao Yao sudah selesai, Ru So sedang menunggunya di luar untuk mengawalnya ke upacara. Para pelayan membawa pakaian seremonial dan bersiap untuk berpakaian.

Xiao Yao menyukai pakaian baru ini. Karena kendala waktu, tidak disulam rumit tetapi upaya dihabiskan untuk bahan dan aksesori. Jubah gaun putih dalam desain pola awan dan dipasangkan dengan aksesoris batu giok. Itu elegan dan halus dan jauh lebih nyaman daripada gaun pertama.

Ketika para pelayan mengibas-ngibaskan gaun itu, ada desakan kolektif. Xiao Yao menoleh dan melihat gaun itu terpotong di area rok dan ada noda di atasnya. Seorang pelayan yang akrab dengan pakaian pencuci melihat kerusakan dan berkata, "Ini adalah kotoran khusus dan tidak bisa dicuci."

Semua orang di ruangan itu berwajah putih ketakutan. Grand Emperor adalah orang yang sangat tenang dan jarang marah, tetapi ketika dia marah itu seperti mimpi buruk yang hidup. Banyak pelayan mulai menangis saat itu juga.

Xiao Yao menghela nafas. Ah Nian itu terlalu berani. Dia mengenakan jubah dan berkata kepada pelayan untuk membawa Ru So untuk membahas bagaimana menyelamatkan situasi. Ru So bergegas masuk dan bahkan tidak menyambutnya sebelum pergi untuk memeriksa gaun itu. Wajahnya berubah dan berteriak,

 "Siapa yang melakukannya? Jika aku tahu, aku akan membunuh seluruh keluarganya! "

Xiao Yao sedang duduk di atas palet dan berkata dengan datar, "Kalau begitu kamu harus melempar ayahku."

Ru So mendidih, "Ah Nian si tukang remuk kecil yang licik itu, apakah dia ingin kita semua mati!"

Seluruh ruangan yang penuh pelayan tidak bisa mengendalikan diri lagi dan mulai menangis.

Ru So menunjuk ke arah Xiao Yao dan berteriak, "Berhentilah terlihat begitu polos! Ini jelas bukan pertama kalinya Ah Nian melakukan sesuatu, dan jika bukan karena Kamu membiarkannya lolos, itu tidak akan meningkat hingga hari ini! Pertarungan Adikmu sekarang melibatkan semua orang! "

Pelayan yang terisak-isak semakin keras sampai itu adalah ruangan yang penuh dengan ratapan perempuan saat beberapa pelayan jatuh di lantai.

Xiao Yao menunjuk hidungnya dan tertawa, "Tuan Ru So, berhentilah bertindak. Jika yang Kamu inginkan adalah aku setuju dengan saran Kamu berikutnya, maka ucapkan dan aku akan melakukannya. "

Ru So tenang dan membungkuk pada Xiao Yao, "Aku punya ide. Apakah Kamu ingat pakaian pertama? "

"Iya nih."

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now