bab 49
Jing dengan marah mendesak agar perjalanan bersayapnya lebih cepat untuk sampai ke kediaman Little Zhu Rong dan mengetahui bahwa Xiao Yao tidak ada di sana. Shan Hu dengan heran mengatakan, "Putri pergi ke hutan bunga sakura di pedesaan."
Jing bergegas ke sana dan bunga sakura mekar penuh. Pria dan wanita sedang bermain di bawah pohon dan suara tawa feminin yang bahagia terdengar dan tidak ada tanda bahaya.
Jing tegang dan keluarkan rubah kecil dan memintanya untuk melacak Xiao Yao. Rubah Sembilan-ekor adalah pelacak lahir dan pandai menyembunyikan, ditambah Jing menjaga hati dan pikiran Xiao Yao sepanjang waktu sehingga bahkan jika aromanya bercampur dengan banyak, dia masih bisa membedakan jika ada bau sedikit pun dari dirinya. .
Jing dilahirkan dengan mata spiritual yang bisa melihat melalui pesona dan labirin, ditambah dengan bantuan rubah kecil, ia melacaknya ke ngarai lain. Dia melihat labirin terbentuk menggunakan air, kayu, dan api, itu adalah labirin pembunuh.
Tanah yang tertutup salju adalah untuk keuntungannya dan dia meraih salju di tangan dan menciptakan kabut untuk menyelimutinya dan dia menghilang dari pandangan.
Jing memasuki labirin dan mendengar ratapan sedih seorang dan mengikuti suara itu. Dia tidak melihat orang itu tetapi di depannya ada tanah bersalju yang diwarnai merah darah.
Seseorang berlumuran darah menggantung di udara, tubuh yang terpotong tidak mungkin untuk mengetahui apakah itu laki-laki atau perempuan, tetapi wajahnya murni seolah-olah diukir dari batu giok kristal dan matanya masih terbuka lebar.
Jing menjerit dari dalam jiwanya, itu adalah jeritan yang bahkan tidak terdengar seperti yang dibuat oleh seseorang, dan dia terbang dan menggunakan tangannya untuk memotong cabang-cabang dan meraih Xiao Yao di lengannya.
Jing memerilsa denyut nadinya tetapi tidak merasakan apa-apa. Seluruh tubuhnya gemetar dan dia memeluk erat Xiao Yao dan mencoba menggunakan kehangatan tubuhnya untuk menghangatkan tubuhnya yang sedingin es.
Dia meletakkan tangannya di punggungnya dan terus mendorong kekuatan spiritual ke dalam dirinya, "Xiao Yao, Xiao Yao bangun , Xiao Yao ......"
Jing memanggil Xiao Yao dan membungkuk untuk menciumnya.
Dia mencium pipinya, tetapi wajahnya masih seputih salju. Dia tidak malu untuknya.
Dia mencium matanya, tetapi bulu matanya tidak bergetar seperti sayap seekor lalat betina.
Dia mencium bibirnya dan mengisap tetapi bibirnya tertutup rapat dan dingin dan keras. Dia tidak akan lagi terbuka seperti bunga baginya sehingga dia bisa mencicipi nektar termanis dunia.
Jing terus mencium Xiao Yao tetapi tidak ada reaksi.
Seluruh tubuh Jing mengejang dan air matanya turun seperti hujan. ''Xiao Yao...., Xiao Yao....., aku mohon padamu , buka matamu !''
Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang ditransfer padanya, nadinya tidak pernah berdenyut lagi.
Jing menjerit nyaring saat air matanya membasahi jubahnya.
'' Aaaaaa..... Xiao Yao! Jika kamu tidak di dunia ini, bagaimana kamu mengharapkan saya untuk terus hidup?
Saya salah! Saya benar-benar salah! Seharusnya aku tidak pernah meninggalkanmu! Apa pun alasannya, aku seharusnya tidak pernah meninggalkan sisimu!''
Tahap akhir dari labirin dimulai dan setiap bunga sakura berubah menjadi nyala api yang berkedip-kedip menyala untuk menghancurkan segalanya , sehingga bahkan jika Kaisar Agung dan Kaisar Kuning ingin menghancurkan semua tidak akan ada bukti yang tersisa.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomansaStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020