Bab 17
Mata air masih membawa dingin Musim Dingin. Xiao Liu membiarkan sungai membawanya ke hilir sampai dia menggigil jauh ke tulangnya. Sampai dia hampir menabrak batu, dia naik ke batu dan membiarkan udara dingin semakin membekukannya. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Apakah kamu melihat? Inilah yang terjadi ketika Kamu melakukan apa yang Kamu inginkan. Kamu hampir mati kedinginan. "
Xiao Liu melompat kembali ke sungai dan berenang ke hulu kembali ke klinik. Dia berlari masuk, menanggalkan pakaiannya, dan bersembunyi di bawah selimut. Dia masih kedinginan, terombang-ambing, dan berbalik tetapi tidak bisa tidur. Dia berteriak pada dirinya sendiri,
"Wen Xiao Liu! Jangan terlalu manja! Hidup terus berjalan, siapa pun yang pergi! "
Hari-hari ini, semua orang berbicara tentang Nona Fang Feng dan tuan kedua Tu Shan. Xiao Liu memutuskan untuk tidak meninggalkan rumah tetapi bahkan tidak bisa menghindarinya di rumah.
Tian Er berkata, "Aku melihat Nona Fang Feng, dia sangat cantik dan lembut, membutuhkan seorang pelayan untuk mengawalnya, tetapi aku mendengar dia seorang pemanah dan dapat membunuh seseorang dari jarak sepuluh mil. Tuan kedua itu benar-benar beruntung! "
Chuan Zi menggerutu, "Kota Qing Shui kami bukan tempat yang tinggi, mengapa anak-anak keluarga yang kuat ini memutuskan untuk tinggal di sini?"
Tian Er tertawa, "Siapa yang peduli mengapa? Aku mendengar klan Tu Shan ingin bergegas dengan pernikahan. Jika ada yang punya tunangan yang luar biasa, dia ingin menikahinya sesegera mungkin. "
Xiao Liu meletakkan mangkuknya, "Aku kenyang, kalian makan. Aku keluar jalan-jalan. "
Xiao Liu berjalan di sepanjang sungai dan duduk di atas batu dengan pikiran linglung. Dia memetik bunga dan melepaskan kelopaknya, melemparkannya ke sungai. Tiba-tiba seekor burung condor putih memanggil dan sebelum Xiao Liu bahkan bisa megap-megap, ia direnggut ke belakang condor oleh Xiang Liu.
Xiao Liu melambai sambil tersenyum, "Lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?"
"Jika Xuan sudah mati, aku akan jauh lebih baik."
Xiao Liu tutup mulut dan dengan erat meraih lengan Xiang Liu, takut ia akan p.i.sed dan membuangnya. Condor putih terbang ke danau yang sama dengan yang pernah mereka datangi. Sebelum condor turun, Xiang Liu tiba-tiba meraih Xiao Liu dan melompat pergi.
Xiao Liu tertegun dan hanya bisa meraih Xiang Liu dengan genggaman makhluk tentakel. Angin bersiul lewat dan Xiang Liu menatap dengan dingin,
"Haruskah aku menggunakanmu sebagai bantal?"
Xiao Liu menggelengkan kepalanya dengan mata penuh permohonan, tetapi Xiang Liu tidak tampak bergerak. Mereka turun begitu cepat seolah-olah mereka akan dihancurkan menjadi berkeping-keping. Tepat pada saat sebelum menabrak air, Xiang Liu tiba-tiba berbalik dan membalik Xiao Liu di atasnya.
Dengan celupan raksasa, mereka berdua memasuki air dan ombak raksasa bangkit. Meskipun Xiang Liu menyerap dampaknya, Xiao Liu masih terguncang oleh ombak dan kepalanya berputar dan seluruh tubuhnya sakit. Karena anggota tubuhnya sangat kesakitan, dia tidak bisa meraih Xiang Liu dan tubuhnya tenggelam ke kedalaman.
Xiang Liu melayang di air menatap saat ia tenggelam ke dasar danau. Xiao Liu mencoba menjangkau tetapi tidak bisa meraih apa pun dan matanya perlahan-lahan terlihat hitam. Saat dia akan mengambil nafas terakhirnya, dia merasa Xiang Liu memeluknya dan sepasang bibir yang dingin menekan ke udara .
Xiang Liu memegangnya dan mereka meluncur ke permukaan seperti panah. Xiao Liu tergeletak di bahu Xiang Liu dan dengan keras batuk dan menarik napas dalam-dalam. Hidung dan matanya dipenuhi air. Setelah beberapa waktu, Xiao Liu akhirnya bertanya, "Jika kamu ingin membunuhku, lakukan lebih cepat."
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020