Bab 54
Tujuan Xiao Yao adalah kehidupan sederhana yang bahagia dengan seorang pria yang mencintainya, tujuan Jing adalah untuk bersama Xiao Yao, dan tujuan Zhuan Xu adalah menjadikan dunia tempat yang aman bagi Xiao Yao dan memberikan apa pun yang diinginkannya.
Tujuan hidup Xiang Liu mungkin seperti cara hidupnya sebagai Xiang Liu dan Fang Feng Bei, ia memiliki dua tujuan dengan satu pribadi dan satu pekerjaan sehari-harinya sebagai Jenderal pasukan perlawanan Sheng Nong.
Hidupnya akan jauh lebih sederhana jika dia tidak berlari melintasi Xiao Yao dan kebohongannya di gunung pada hari itu, tetapi sama seperti Xiao Yao berlari melintasi Jing yang setengah mati di luar klinik medisnya,
kadang-kadang nasib adalah sesuatu yang rumit dan sulit. binatang yang sulit ditangkap yang menyatukan orang-orang hanya untuk menjerumuskan mereka ke dalam jenis kecemasan termanis.
Semuanya mulai datang kepala dan kapal Jing dan Xiao Yao akan segera berbelok ke satu arah. Xiao Yao juga akan diberi petunjuk besar tentang jenis voodoo bug apa yang menghubungkannya dengan Xiang Liu, tetapi sebelum itu dia mendapat hadiah dari Xiang Liu yang bahkan tidak dia ketahui adalah hadiah dari Xiang Liu.
Dan betapa berharganya hadiah itu, yang dibuat khusus untuknya yang ditempa dari keajaiban yang dijelajahinya dari ujung dunia, akan seberapa jauh lebih dahsyat jika dia mengetahui siapa yang membuatnya untuknya?
Bab 54 – Cinta dan Kebencian Diikat Bersama:
Jing menyelesaikan masalah mendesak Zhuan Xu dan Feng Long dan bersiap untuk bergegas kembali ke Qing Qiu untuk menghabiskan waktu bersama neneknya.
Xiao Yao awalnya tidak ingin terlibat dengan situasi Grand Madam karena jika ada orang di sekitar Grand Madam yang bisa menanam bug voodoo di dalam dirinya maka orang itu jelas-jelas master voodoo. Xiao Yao tidak berpikir setengahnya pengetahuannya akan lebih baik, tapi itu masih nenek Jing sehingga Xiao Yao tidak bisa benar-benar tidak peduli padanya.
Xiao Yao berkata, "Aku ingin pergi bersamamu untuk melihat Grand Madam."
Jing tahu kemampuan racun Xiao Yao hampir tak tertandingi di dunia ini dan bahkan jika dia hanya menggunakan bug voodoo begitu Zhuan Xu sudah cukup kuat untuk tidak memiliki cara untuk mengatasinya. Jing meraih tangannya, "Terima kasih."
Xiao Yao berkata, "Aku mungkin tidak bisa membantu jadi masih terlalu dini untuk berterima kasih."
Jing tersenyum, "Aku tidak berterima kasih padamu karena melakukan sesuatu, aku berterima kasih padamu karena sudah peduli."
Xiao Yao melemparkan tangannya ke samping dan bergumam, "Apa peduli yang aku miliki untukmu, hentikan.
Jing tersenyum pada Xiao Yao dan tidak mengatakan apa-apa dan pipinya memerah.
Jing membawa Xiao Yao kembali ke Qing Qiu dan tiba tepat ketika Grand Madam mengalami letusan lagi.
Jing bergegas masuk untuk memeriksanya sementara Xiao Yao menunggu di luar.
Suara jeritan tangisan menyaring dan siapa pun yang mendengarkan akan gemetar ketakutan. Miao Pu berkata kepada Xiao Yao,
"Tidak heran semua orang di hutan belantara menjadi ketakutan ketika mendengar tentang voodoo, serangan balik serangga benar-benar menakutkan! Tu Shan Grand Madam adalah seorang janda sejak ia masih muda dan terkenal karena menjadi seorang wanita besi. Mendengar teriakannya yang menyedihkan dan menyakitkan, serangga voodoo itu benar-benar menakutkan. "
Setelah beberapa saat, Jing, Hou, Yi Yang, dan Lan Mu berjalan keluar dari kamar Grand Madam dan ekspresi sedih di wajah Hou dan Jing adalah identik. Jelas mereka saudara.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020