Bab 45
Kehidupan Xiao Yao sepertinya kembali normal seperti ketika dia tinggal di Kastil Xuan Yuan. Di pagi hari dia berlatih memanah, pada sore hari dia membuat racun, setiap hari penuh dengan insang.
Setiap beberapa hari dia akan pergi mencari Fang Feng Bei untuk berlatih memanah dan kemudian pergi ke kota Zhi Yi dan Provinsi Zhe untuk bermain. Fang Feng Bei hidup dengan reputasinya sebagai playboy yang sangat baik selama empat ratus tahun terakhir .
dia tahu Zhi Yi dan Provinsi Zhe seperti punggung tangannya. Apapun sudut dan celah memiliki sesuatu yang menyenangkan, dia bisa menemukannya, apa pun yang enak, dia akan menemukannya. Mereka berdua adalah teman satu sama lain karena mereka menikmati kesenangan hidup yang tiada akhir.
Zhi Yi dan Provinsi Zhe sama jauhnya dari Gunung Lima G.o.ds dan dari Gunung Xuan Yuan, jadi apakah itu adalah Grand Emperor of Yellow Emperor, itu cukup jauh untuk membuat pengaruhnya tampak lemah.
Mereka yang telah melihat wajah sejati Xiao Yao sangat sedikit sehingga setelah dia mengenakan pakaian Middle Plains dan sedikit meringankan kulitnya dan menggunakan concealer untuk menutupi tanda lahir bunga persiknya, dia menjadi gadis biasa yang cukup cantik.
Ketika dia bersama Fang Feng Bei, Xiao Yao sering lupa identitasnya. Dan dia akan merasa seperti dia masih Wen Xiao Liu kecuali mengenakan pakaian gadis.
Xiao Yao tahu Fang Feng Bei adalah Xiang Liu, tetapi karena ini bukan medan perang dan dia tidak menjadi pertempuran yang dingin dan kejam G.o.d, sepertinya dia melepas bajunya dan kembali menjalani kehidupan biasa juga.
Dia adalah putra cadangan yang tidak memiliki ambisi atau pengaruh apa pun, dia adalah seorang gadis God .gadis biasa dengan kekuatan yang sangat rendah. Tidak ada yang memperhatikan mereka.
Keduanya berjalan di jalan dan ketika mereka menemukan kereta n.o.ble mereka akan pindah ke samping dan membiarkan mereka berlalu , ketika mereka dicaci maki, mereka akan dengan tenang menurunkan kepala mereka untuk meminta maaf; ketika pakaian mereka kotor, mereka akan menyekanya dengan kain.
Karena Xiao Yao kembali menjadi Putri, dia tidak pernah kekurangan uang. Pertama kali dia melihat Fang Feng Bei tidak punya cukup uang dan dia mengeluarkan uangnya untuk membayar, ekspresi Fang Feng Bei seketika berubah menjadi sangat marah dan Xiao Yao sangat takut sehingga dia segera menyimpan dompetnya.
Fang Feng Fei menyerbu keluar tanpa sepatah kata pun dan kembali sedikit dengan lebih banyak uang, kemungkinan dia menjual atau mengata-ngatai sesuatu yang berharga baginya.
Setelah dia membayar dan mereka meninggalkan toko, Fang Feng Bei dengan sangat tegas berkata kepada Xiao Yao, "Membayar adalah pekerjaan seorang pria, kamu berhenti terlibat!"
Melihat ekspresinya, Xiao Yao tidak berani tertawa sehingga dia memasang wajah serius terbaiknya dan mengangguk. Malam itu di Pengadilan Zhi Jin, suara tawa Xiao Yao akan berdering sesering dia berbaring di paletnya, berguling-guling begitu keras sampai perutnya sakit.
Sejak saat itu, Xiao Yao mengerti bahwa tidak masalah jika dia punya banyak uang atau tidak cukup uang, mereka hanya akan membelanjakan berapa pun jumlah uang Bei untuknya. Jika dia punya uang, mereka akan pergi ke restoran yang bagus, jika dia tidak punya banyak, mereka akan makan di warung jalan.
Suatu kali setelah makan siang, Bei hanya punya dua koin padanya dan mereka tidak punya pilihan selain berputar di ruang judi untuk mendapatkan uang yang cukup untuk sisa permainan sore mereka.
Pemilik ruang judi melihat Fang Feng Bei dan langsung tampak kesal, sepertinya bukan Fang Feng Bei yang pertama kali di sana untuk mendapatkan uang. Syukurlah ketika dia punya uang dia akan bertaruh dan kehilangan banyak sehingga dia tidak dilarang dari sana.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020