Bab 10 –
Lao Mu pergi membeli bahan makanan, Chuan Zi pergi untuk memberikan obat-obatan, dan Xan Tian Er sedang belajar menjahit pakaian untuk Chuan Zi. Tanpa pasien, Xiao Liu tertidur di kasur. Ketika dia bangun di sana masih belum ada pasien sehingga dia memukul kepalanya sendiri. Tidak bisa begitu saja mencetak seperti ini, sebaiknya cari sesuatu untuk dilakukan.
Xiao Liu memutuskan untuk pergi ke toko anggur Xuan untuk minum. Dia meletakkan tangannya di belakangnya dan menyenandungkan lagu pendek, melompat-lompat sampai Xuan melihatnya dan dengan hangat memanggil, "Kakak Liu, apa yang ingin kamu minum?"
Xiao Liu menemukan tempat sudut dan duduk dan menjawab dengan hangat, "Apa pun yang diputuskan oleh Saudara Xuan."
Xuan memberinya sebotol anggur dan sepiring kacang mete. Xiao Liu melihat sekeliling, mengupas kacang mete, dan minum anggurnya. Dia kemudian melihat duduk di sudut yang berlawanan seorang pria mengenakan pakaian yang dihiasi dengan rapi dan topi jerami yang melindungi wajahnya.
Meskipun wajahnya tersembunyi dan dia tidak mengenakan perhiasan mahal, tapi sikapnya yang elegan segera membuat orang merasa hormat padanya.
Xiao Liu memeras otaknya ketika sosok agung datang ke Kota Qing Shui , ketika seorang pelayan cantik bergegas masuk dan membungkuk pada pria itu sebelum berdiri di belakangnya. Itu Jing Ye berpakaian seperti seorang pria.
Xiao Liu mengerti dan segera menundukkan kepalanya untuk fokus mengupas kacang mete. Di atas meja itu juga ada sepiring kacang mete, awalnya tidak tersentuh tetapi sekarang pria itu juga mengupasnya. Tapi dia tidak memakannya dan meletakkannya kembali dengan rapi di piring.
Shi Qi mengatakan sesuatu dengan suara rendah dan Jing Ye membungkuk dan mundur. Dia berjalan dan duduk di sebelah Xiao Liu dan meletakkan sepiring kacang mete yang sudah dikupas di depannya.
Hai Tang keluar untuk menyambut pelanggan, duduk di belakang meja dan menghitung uang, sesekali melirik Shi Qi dan Xiao Liu.
Karena Hai Tang, bisnis di toko menjadi lebih sibuk karena semakin banyak pria datang untuk membeli anggur. Mereka yang punya uang duduk di dalam, mereka yang tidak memegang mangkuk mereka dan duduk di luar, semuanya melirik Hai Tang.
Setelah beberapa mangkuk anggur berada di kerongkongan, lidah mulai mengendur. Apa pun yang menarik terjadi di Kota Qing Shui dapat didengar dalam percakapan di sini. Xiao Liu terkesan dengan Xuan, membuka toko ini adalah ide bagus!
"Itu tidak menarik. Ada sesuatu yang lebih besar yang terjadi di kota! "
"Apa? Katakan! "
"Biarkan aku menguji kalian dulu. Selain Xuan Yuan, Gao Xing, dan Sheng Nong, dalam hutan belantara apa klan kuat dan terkenal lainnya? "
"Siapa yang tidak tahu itu? Di bawah Tiga Keluarga Kekaisaran, di atas urutan kekuasaan adalah Empat Klan Besar – keluarga Chi Shui, keluarga Xi Ling, keluarga Tu Shan, dan keluarga Gui Fang. Selain Empat Klan Besar, dalam Rencana Middles adalah Enam Keluarga Besar. Dan di bawah Enam Keluarga Besar adalah berbagai klan kecil yang cukup kuat seperti keluarga Jin Tian di Selatan, keluarga Fang Feng ke Utara ..... Tapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Empat Klan Besar. "
"Klan Tu Shan berbasis di kota Qing Qiu. Dari awal waktu hingga sekarang, setiap generasi berdagang. Bisnis mereka menyelimuti setiap bagian dari hutan belantara. Mereka memiliki begitu banyak uang bahkan tidak dianggap sebagai uang. Aku mendengar bahkan keluarga kekaisaran Xuan Yuan dan Sheng Nong meminjam uang dari klan. Benar-benar kekayaan yang bisa menyaingi kerajaan. Apa yang akan aku katakan melibatkan klan Tu Shan. "
"Jadi, bagaimana dengan itu? Cepat dan beri tahu kami! "
"Aku memiliki intel yang andal yang mengatakan Tuan Muda Kedua klan Tu Shan berada di Kota Qing Shui!"
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020