Bab 15
Saat senja, salju turun. Itu adalah salju pertama tahun ini dan Lao Mu menghangatkan anggur dan meminta Xiao Liu dan Chuan Zi untuk minum bersamanya. Xiao Liu ingat undangan lain untuk minum dan menatap salju dengan linglung. Tian Er membawa lentera dan Chaun Zi akan meniupnya ketika Xiao Liu mengambilnya dan meninggalkan rumah.
Lao Mu berseru, "Kamu tidak mau minum"
tetapi Xiao Liu hanya melambaikan tangannya. Di bawah salju yang turun, Xiao Liu berjalan menyusuri jalan sampai dia berada di luar toko anggur. Dia tiba-tiba ragu dan berdiri di luar memegang lentera. Xiao Liu berbalik untuk pergi ketika dia mendengar "sudah datang, kenapa tidak masuk?" Xuan berdiri di ambang pintu dan menatap Xiao Liu.
Xiao Liu perlahan-lahan berbalik dan tersenyum, "Aku tidak melihat cahaya, jadi kupikir tidak ada orang di rumah."
Xuan tersenyum dan tidak menembus alasan Xiao Liu. Xiao Liu mengikuti di belakang Xuan dan berjalan melewati toko ke halaman belakang. Siapa yang tahu ketika Xuan menanam pohon prem tapi menyelimuti seluruh halaman dengan keharumannya.
Xuan melihat Xiao Liu menatap bunga prem dan berkata, "Ah Nian menginginkannya, jadi aku menanamnya untuknya."
Xiao Liu berkata, "Kamu sangat baik pada adikmu." Kata-kata yang sama yang pernah diucapkan bercanda, hari ini terasa pahit. Keduanya duduk di atas palet yang hangat dan Xuan mengeluarkan beberapa piring dan menghangatkan anglo untuk memanaskan anggur. Pintu dan jendela terbuka sehingga salju dan bunga prem jatuh di luar menciptakan pemandangan yang indah.
Keduanya tidak berbicara dan hanya minum. Yang satu masih waspada dan tidak merasa seperti bulls.h.i.tting, yang lain menahan sakit hati dan tidak memiliki kata-kata untuk diucapkan.
Ini adalah toko anggur jadi satu-satunya yang dimilikinya adalah anggur. Anggur turun seperti air dan Xiao Liu mulai mabuk. Dia tertawa, "Bagaimana bisa Ah Nian baik-baik saja dengan aku minum di sini?"
Xuan tertawa, "Dia ringan. Satu cangkir dan dia pergi. Dia mungkin memimpikan mimpi bahagia sekarang. "
Xiao Liu menambahkan, "Aku tahu kamu adalah G.o.ds, dan juga dari keluarga yang kuat. Mengapa datang ke Kota Qing Shui dan menjalani kehidupan yang sulit? "
Xuan menjawab, "Kupikir kau tahu alasannya."
"Bunuh Xiang Liu?" Xiao Liu menggelengkan kepalanya, "Tidak, kalian tidak perlu melakukan bunuh diri jika kamu ingin seseorang terbunuh."
Xuan tersenyum dan diam saja. Xiao Liu memanggangnya, "Katakan padaku!"
"Alasan sebenarnya, bahkan jika aku memberi tahu siapa pun, tidak ada yang akan percaya padaku."
"Aku akan mempercayaimu."
"Lalu ... baiklah! Aku akan memberitahumu! Aku belajar membuat anggur dari guruku. Suatu kali Guru yang jarang mabuk, dia menceritakan kepada aku tentang masa mudanya. Saat itu dia belum menjadi kepala rumah tangga. Dia melakukan perjalanan ke padang belantara yang luas sebagai orang biasa. Di sebuah kota kecil, ia menjadi pandai besi yang menjalani kehidupan duniawi.
Suatu hari seorang pria muda datang memintanya untuk menempa senjata. Mereka minum saat dia memalsukan dan anggur paling enak yang dijanjikan juga yang terkuat. Jadi mereka mabuk bersama, dan dia menjadi satu-satunya teman sejati dalam hidupnya. Aku ingat cerita ini dan karena aku masih kecil, aku ingin mencoba menjalani kehidupan orang biasa. Mungkin .... Aku bisa bertemu seseorang yang bisa menjadi teman sejati. "
Xuan selesai dan menatap Xiao Liu, "Apakah kamu percaya padaku?"
"Ya!"
"Mengapa? Apakah Kamu pikir alasan ini tidak masuk akal? "
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020