Bab 38

292 6 0
                                    

Bab 38

Fang Feng Bei membawa Xiao Yao ke meja dadu terlebih dahulu dan dia menghabiskan lima tahun di kasino sebelumnya , jadi dia terus menang seperti halnya Fang Feng Bei, meskipun keduanya tahu kapan harus berhenti dan tidak membuat marah tuan rumah.

Mereka pergi menonton perkelahian para budak dan menggunakan kemenangan mereka untuk bertaruh. Kedua budak itu akan bertarung sampai satu mati dan ada orang-orang yang bersorak di sekitar mereka di pertarungan itu sementara baik Xiao Yao maupun Fang Feng Bei tidak terpengaruh.

Sisi yang kalah adalah tumpukan daging b.l.o.o.d.y sementara pemenangnya meringkuk di sudut dengan sepasang mata dingin yang mati. Kali ini Xiao Yao kalah sementara Fang Feng Bei menang.

Xiao Yao mencibir, "Kamu beruntung."

Fang Feng Bei berkata, "Mari bertaruh lagi, apa pun yang Kamu pilih."

"Oke, ayo terus bertaruh pada budak itu."

"Kamu ingin kembali besok untuk melihatnya bertarung sampai mati lagi?"

"Tidak. Apakah kamu tidak melihat matanya? Itu adalah sepasang mata yang telah kehilangan semua harapan. Mari bertaruh pada siapa yang bisa mengembalikan harapan dalam sekejap. "

Fang Feng Bei tertawa, "Itu menarik. Karena Kamu kalah lebih awal, aku akan membiarkan Kamu pergi dulu sebagai keuntungan. "

Xiao Yao berjalan mendekat dan budak itu meraih tangannya dan hendak menghancurkannya ketika dia menyadari dari bertahun-tahun pertempuran bahwa tangannya memiliki kekuatan yang sangat rendah dan tidak bisa melukai siapa pun.

Ditambah lagi insting binatang buasnya memberitahunya bahwa Xiao Yao tidak bermaksud jahat. Dia ragu-ragu dan membiarkannya pergi.

Pemilik budak datang untuk mengusir Xiao Yao pergi tetapi kaki panjang Fang Feng Bei menghalangi jalannya dan dia melemparkan kemenangan dari pertarungan budak kepadanya. Pemiliknya mengambil uang itu dan menyingkir.

Xiao Yao melepas topeng anjingnya dan tersenyum pada budak itu sebelum tiba-tiba memeluknya erat-erat dan berbisik di telinganya, "Dunia ini memiliki sesuatu yang indah di dalamnya yang membuatmu tetap hidup."

Dia memakai topeng itu lagi dan berjalan kembali. Budak yang berlumuran darah menatapnya bingung seolah dia tidak tahu apa yang baru saja terjadi.

Fang Feng Bei terpesona dengan tubuhnya yang gemetar dalam tawa yang hampir tidak bisa ditahannya.

Xiao Yao cemberut, "Giliranmu."

Fang Feng Bei berjalan mendekat dan membungkuk untuk mengatakan sesuatu kepada budak itu. Matanya tiba-tiba menyala dan dia tampak sangat gelisah namun tidak percaya. Dia menatap Fang Feng Bei yang dengan serius menganggukkan kepalanya sebelum berjalan kembali. Budak itu tampaknya telah menjadi orang lain dan ketika pemiliknya membawanya pergi, langkah kakinya tegas dan hidup.

Fang Feng Bei tertawa, "Aku menang."

Xiao Yao tidak bisa mempercayainya, bahkan jika Fang Feng Bei berjanji untuk membeli kebebasan budak, budak itu sangat letih sehingga dia tidak bisa mempercayainya, dan itu tidak tampak seperti apa yang dia katakan juga.

Dia bergumam, "Kamu curang, pasti kamu kenal dia. Tidak heran Kamu bertaruh dia akan menang. "

"Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya malam ini."

"Apa yang kamu katakan padanya?" Xiao Yao tidak bisa mengetahuinya.

Mereka berdua tiba di pintu masuk ke ruang perjudian dan Fang Feng Bei melepas topengnya. Ketika mereka melangkah keluar, hari sudah gelap dan Xiao Yao menghirup udara segar.

Lost You Forever✔️Where stories live. Discover now