Bab 37 – Cinta Akan Menjadi Tua Bersama dengan Pegunungan yang Hijau:
Di atas Chi Sui, sebuah kapal dagang Gao Xing dengan lancar meluncur melintasi air.
Di dalam palka kapal, sehelai rambut penuh Grand Emperor putih bersandar di palet dengan Ru So dan Jing berdiri di sampingnya sementara Xiao Yao duduk di palet untuk melayaninya obat.
Setelah meminum obatnya, dia dengan dingin berkata kepada Xiao Yao, "Aku akan membantu Kamu mengekstrak Bunga Pembentuk Wajah dan kemudian kalian berdua meninggalkan kapal."
Xiao Yao berlutut, "Ayah terluka parah karena aku, aku ingin berhati-hati ...."
Sang Kaisar memotongnya dan dengan tidak sabar berkata, "Aku bilang itu tidak ada hubungannya denganmu. Itu karena aku berhutang kepada Qing Yang, Chang Yi, dan Putri Xuan Yuan. Itu tidak terkait dengan Qi Yo, dan bahkan lebih tidak terkait dengan Kamu! Kalau dipikir-pikir itu, Qi Yo pernah melukaiku dengan serius, aku masih punya tulang untuk memilih bersamanya. "
Xiao Yao patah hati, apakah semua cinta yang dia terima sejak dia lahir dan perlindungan yang dia berikan padanya di padang pasir, itu semua karena dia berutang pada paman dan ibunya? Tidak ada yang karena dia?
Kaisar Besar menatap tanda bunga persik merah di dahi Xiao Yao dan hatinya sangat bertentangan. Ketika Ah Heng dengan air mata menutup Bunga Pembentuk Wajah di depan matanya, dia sudah tahu itu berarti dia akan dipisahkan darinya selamanya. Dia melambaikan tangannya di dahi Xiao Yao dan kilatan merah melesat di depan tanda bunga persik menghilang hanya menyisakan cabang bunga persik yang indah di tangan Xiao Yao.
Kaisar Besar memejamkan mata dan berkata pada Ru So, "Bawa mereka keluar."
Ru So dengan sopan bergerak untuk mengawal mereka keluar sehingga Xiao Yao menundukkan kepalanya tiga kali di tanah sebelum meninggalkan pondok bersama Jing.
Mereka bertiga berdiri di dek kapal dan Ru So memeriksa untuk melihat mereka sendirian sebelum bertanya, "Ribuan tahun yang lalu, Yang Mulia sudah terkenal sebagai prajurit paling kuat di seluruh hutan belantara yang luas.
Selama masa hidupnya hanya Qi Yo yang bisa melukainya, tetapi kali ini Yang Mulia kembali dengan luka parah. Aku tidak bermaksud mengorek tentang apa yang terjadi tetapi perlu bertanya apakah ada sesuatu yang harus aku jaga? "
Xiao Yao berkata, "Yang Mulia tidak terluka oleh seseorang tetapi oleh ... gurun itu."
Ru So tahu bahwa gurun yang ia coba masuki ketika ia masih muda dan ceroboh dengan teman-temannya dan mereka hampir terbakar hidup-hidup di sana. Dia tahu betapa berbahayanya itu, namun dia bisa merasakan bahwa sejak kemarin hujan mulai turun di sana dan panas yang mematikan telah menghilang. Pada musim semi berikutnya, gurun akan menumbuhkan sedikit hijau dan dalam waktu singkat itu akan menjadi lanskap hijau sekali lagi.
Ru So tidak tahu apa yang terjadi tetapi tahu kapan harus berhenti memeriksa. Jika Grand Emperor tidak terluka oleh seseorang maka dia bisa santai. Ru So tersenyum, "Bukannya aku tidak ingin menjaga kalian berdua, tetapi ........" Dia mengangkat bahu, "Ayo berpisah sekarang, tetapi ketika kalian berdua menikah, aku akan tiba membawa hadiah pernikahan besar."
Kesedihan Xiao Yao yang masih tersisa terhanyut oleh celotehnya dan dia mencibir, "Begitu tinggi posisinya sekarang, tetapi kamu masih tetap seperti itu!"
Naik bersayap putih Jing tiba dan mengitari kapal. Jing mengucapkan selamat tinggal pada Ru So dan memeluk pinggang Xiao Yao untuk melompat ke atas bangau sebelum memanggil dan naik ke awan.
Jing bertanya kepada Xiao Yao, "Kembali ke Gunung Sheng Nong atau ke Laut Timur?"
Xiao Yao melihat paket di punggung Jing dan berkata, "Untuk Jiu Li." Satu-satunya keinginan ibu dan ayahnya adalah menjadi suami dan istri biasa dan menjadi tua bersama. Tetapi mereka mengendalikan ribuan tentara, tetapi tidak pernah bisa memberikan rumah sendiri.
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020