Bab 60 – Halaman Penuh Udara Musim Semi, Khawatir di Dinding Sudut:
Kaisar Kuning datang untuk mensurvei Dataran Tengah dan tradisi mengharuskannya naik Gunung Sheng Nong untuk berdoa kepada Kaisar Agung Pan Gu, Fu Yi, Nu Wa, dan mantan Kaisar Api.
Bahkan dua ratus tahun yang lalu ketika dia datang dan hampir berumur 18 tahun, dia masih naik gunung Sheng Nong untuk mengadakan upacara doa sebelum kembali ke Gunung Xuan Yuan. Tapi kali ini dia tetap di Provinsi Zhe dan belum naik ke Gunung Sheng Nong.
Kaisar Kuning yang tinggal selama sehari adalah hari lain penghuni Middle Plains hidup dalam kecemasan.
Kaisar Kuning akhirnya menjadwalkan satu hari untuk upacara doa dan mengumumkan bahwa dia akan naik ke Puncak Zhi Jin di Gunung Sheng Nong. Tapi dia tidak menyerahkan perencanaan untuk masalah ini kepada Zhuan Xu yang berada di puncak Gunung Sheng Nong dan malah meminta Cang Lin menanganinya.
Karena jawaban yang diberikan oleh Cang Lin dan Zhuan Xu terakhir kali, Cang Lin yakin dia adalah Kaisar berikutnya.
Suatu hari Xiao Yao mendapat undangan Xing Yue untuk mengunjungi kediaman Little Zhu Rong.
Karena Kaisar Kuning datang ke Dataran Tengah, Xing Yue tidak pernah meninggalkan rumah dan tidak pernah bertemu dengan Zhuan Xu, jadi kali ini dia secara proaktif menyampaikan undangan adalah desahan yang jelas kepada Xiao Yao bahwa dia harus pergi.
Xiao Yao tiba di kediaman dan Xing Yue membawanya ke ruang rahasia di mana Feng Long sudah ada di dalam.
Xing Yue tersenyum, "Aku akan menyiapkan makanan ringan, Gege, kamu ngobrol dengan Xiao Yao dulu."
Xiao Yao bingung karena dia pikir itu adalah Xing Yue yang ingin berbicara dengannya, yang tahu itu adalah Feng Long.
Setelah Xing Yue pergi, Xiao Yao bertanya, "Kamu secara misterius memanggilku ke sini untuk berbicara tentang apa?"
Feng Long meraih kepalanya dan tersipu, sedikit tergagap sementara Xiao Yao tersenyum padanya. Dia menuangkan semangkuk anggur dan menenggaknya sebelum berkata "Xiao Yao, nikahi aku!"
"Apa?" Xiao Yao tercengang.
Feng Long mengeluarkan pertanyaan dan sekarang bisa berbicara dengan bebas, "Bagaimana menurutmu kita menikah?"
Xiao Yao merasakan kepalanya berputar, "Kamu tahu Jing dan aku ..... kamu sahabat terbaik dan saudara baik Jing dan kamu tidak keberatan?"
"Ada apa? Semua orang menginginkan hal yang baik dan aku sedih dia mendapatkan Kamu lebih dulu. Tetapi dia tidak memiliki nasib untuk menjaga Kamu dan menjadi suami Kamu.
Aku tidak ingin bertele-tele, jadi sebelum bertanya kepada Kamu, aku sudah mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menikah dengan Kamu. Aku mengatakan bahwa jika Kamu setuju untuk menikah denganku, aku akan menghargai Kamu dan berharap dia bisa mengakhiri semua perasaan yang tersisa untuk Kamu. Kamu hanya akan menjadi istri sahabatnya sejak saat itu. "
"Apa yang dia katakan?"
"Dia tidak mengatakan apa-apa tetapi aku bisa mengatakan dia bingung. Tetapi jika Kamu setuju maka aku percaya dia akan memberi kita berkah. "
Xiao Yao tersenyum dan menuangkan segelas anggur untuk dirinya sendiri untuk diminum, "Feng Long, mengapa kamu ingin menikahiku?"
"Kamu cantik, memiliki kepribadian yang menyenangkan, dan bisa minum bersamaku."
Xiao Yao tersenyum, "Tiga alasan yang bisa kamu temukan dengan pelacur . Benar-benar tahu di rumah bordil yang melakukan semuanya lebih baik dariku."
YOU ARE READING
Lost You Forever✔️
RomanceStatus : TAMAT Aliran : Historical Romantis Xianxia Publish : Juni 12-2020