Happy reading semuanya!!
.
.
.
.
.
.
Siapa yang tak kenal Aldrich Richardo Lightwood, Alpha dari Red Moon Pack. Pack terkuat dan terkejam yang berada di dataran Amerika. Ia Alpha yang tak segan-segan dalam membunuh para lawannya.Tak hanya seorang alpha ia juga menjabat sebagai CEO Lightwood Company di dunia manusia. Perusahaan terbesar dan terpopuler di seluruh dunia.
Kejam dan arogan itulah kesan orang-orang terhadapnya. Tak hanya itu ia juga terkenal akan ketampanannya yang disebut sebut bak pahatan dewa yunani. Kontur garis wajah yang tegas, mata yang tajam, bulu mata lentik, dan bibir semerah delima. Dan juga jangan lupakan tubuh atletisnya.
Selain itu ia juga punya seorang beta yang dikenal akan keganasannya dan ketangguhannya. Roberto Troy Madelo tangan kanan dan juga orang kepercayaan Aldrich. Seorang pemuda yang memiliki kulit eksotis dipadu dengan wajah dan tubuh yang indah.
Ia memilih Roberto sebagai beta dikarenakan Roberto adalah teman masa kecil nya dan ia juga lah orang yang selalu menemaninya kapan saja dan dimana saja.
"Roberto!" Panggilnya dengan suara yang kencang dan terkesan menakutkan.
"Iya Alpha." Ia segera menuju tempat dimana alphanya berada dan menjawab panggilan tersebut.
"Aku akan ke dunia manusia. Aku memberikan tugas kepadamu untuk mengurus pack saat aku pergi." Ujar orang tersebut yang diyakini sebagai alpha pack.
"Tapi Alpha..." Roberto segera membalas perkataannya tapi setelah di hadiahi oleh tatapan pemimpin pack tersebut ia segera menunduk dan berkata "Baik, Alpha. Aku akan mengurus pack ini saat kau pergi ke dunia manusia."
"Bagus." Itulah yang ia katakan sesudah mendengar jawaban dari orang kepercayaannya tersebut.
"Jika tak ada lagi, saya mohon undur diri Alpha." Robert segera melangkahkan kakinya ke luar ruangan tersebut.
Aldrich pun segera menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda di karenakan hal tadi. Ia segera meneliti berbagai berkas yang ada di meja kerjanya. Sambil menyesap kopi buatan maid dari pack yang dipimpinnya.
Setelah ia menyelesaikan pekerjaan tersebut, ia segera melenggangkan dirinya untuk menemui Roberto. Tak selang lama ia menemukan keberadaan Roberto. Ternyata ia tengah berlatih bertarung dengan pasukan pack yang lain.
Diam-diam Aldrich mengamati semua yang mereka lakukan. Ia selalu melakukan hal yang sama seperti ini tiap harinya yaitu mengamati perkembangan para pasukan pack terkuatnya.
Tak selang lama ia segera memanggil Roberto untuk mendekat ke arahnya. "Roberto!" Teriakan itu terdengar jelas sampai ke tempat di mana Roberto sedang berlatih berperang.
Roberto segera berlari dan mengahampiri Aldrich yang sedang menghadap jendela sambil memandang pasukannya yang tengah berlatih berperang.
"Apakah Alpha memanggil saya?" Tanya nya dengan agak terengah engah karena ia habis berlari menuju ke tempat Aldrich berada.
"Siapkan semua keperluanku, aku akan pergi ke dunia manusia sekarang!" Ujar Aldrich dengan nada yang tak terima akan bantahan apapun.
"Baik, Alpha. Aku akan menyiapkannya." Roberto segera undur diri dari hadapannya dan menyiapkan keperluan Aldrich selama berada di dunia manusia.
Ini bukan kali pertama Aldrich pergi ke dunia manusia untuk mengurus bisnisnya. Ia telah mengunjungi dunia tersebut beberapa kali bersama orang kepercayaannya siapa lagi kalau bukan Roberto. Seperti yang kalian ketahui Aldrich sekarang tinggal di dunia immortal tapi ia memiliki akses untuk pergi ke dunia manusia.
Seperti kebanyakan hal-hal yang telah kalian ketahui dunia immortal berisikan makhluk-makhluk magis yang dianggap tak nyata oleh sebagian besar orang di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate is a Doctor
Hombres LoboFantasy story || Werewolf story Siapa yang tak kenal Aldrich Richardo Lightwood. Alpha terkuat dan terkejam di seluruh dataran Amerika. Tak hanya itu ia juga sangat membenci manusia. Apa jadinya jika moon goddess menakdirkan dirinya harus berpasanga...