* Athanasia ( Aurora ) Pov *
Dingin.
Gelap.
Sunyi.
aku pingsan lagi? padahal aku baru bangun. entah sudah yang ke berapa kali aku datang ke tempat ini sampai-sampai aku hafal persis dengan keadaan di sekitar sini.
dimana kakak peri? apa kali ini dia tidak datang? atau memang kali ini adalah saat yang tepat bagiku untuk merenung?
ah, aku jadi teringat saat bersama dengan papa barusan.
ya tuhan, drama apa lagi yang akan terjadi kali ini? apa aku tidak bisa mendapat ketenangan dalam hidupku?
kenapa masalah selalu datang bertubi-tubi dalam hidupku? tidak di kehidupan lamaku maupun di kehidupanku yang sekarang.
kenapa papa merahasiakan namaku dan nama alice? pasti dia punya alasan untuk melakukan itu.
tapi, setelah di pikir-pikir kenapa alurnya berbeda dengan novel < lovely princess > itu? ini sangat berbeda!
pertama, kenapa Jennette bisa langsung ada disini? seharusnya dia ada di kediaman alpheus sampai berumur 14 tahun.
kedua, dimana Ijekiel? kenapa dia tidak ada? dia sama sekali belum menunjukan batang hidungnya di hadapanku.
ketiga, apakah Lucas memang ada di novel < lovely princess > itu?
ke empat, kenapa warna rambut Jennette berwarna kuning? bukannya seharusnya berwarna coklat?
kelima...
... KENAPA AKU BISA HIDUP DI DALAM CERITA NOVEL!?!!
aku mengacak-acak rambutku dengan cepat berkali-kali.
AAARRGH!! MENYEBALKAN! INI SANGAT MEMBINGUNGKAN!! INI MEMBUATKU FRUSTASI!!
KENAPA TEKA-TEKI INI BANYAK SEKALI!?! KEPALAKU JADI PUSING!
oke, tenang athanasia... tenang. tarik napas... buang... tarik napas... buang...
tenang dan pikirkan. jangan panik.
mungkin saat Jennette lahir, ada yang menaruhnya di istana jadi papa mengetahuinya. itu yang pertama.
yang kedua. setahuku, Ijekiel seharusnya pergi ke Arlanta untuk sekolah. tapi sampai saat ini, kabarnya masih abu-abu ( belum jelas ).
masalah Lucas ada atau tidaknya di novel < lovely princess > itu, sama sekali tidak ada petunjuk.
dan masalah warna rambut Jennette, mungkin ada yang menggunakan sihir padanya agar warna rambutnya berubah.
tetapi kenapa bisa selama itu efek sihirnya? lebih dari 10 tahun! coba kalian bayangkan, aku saja tidak pernah menggunakan sihir selama itu.
ah! berhubung mengenai sihir, ada yang mengganjal di pikiranku. mungkin aku bisa bertanya pada Lucas.
dan saat itu juga, tiba-tiba tempat itu bergetar hebat seperti gempa bumi membuatku terjatuh pada jurang yang gelap dan tak berujung.
aku berusaha menggapai ujung lantai transparan yang aku pijaki tadi. tetapi, tiba-tiba banyak tangan hitam yang bermunculan dan semakin menarikku ke dalam jurang gelap dan tak berujung tersebut.
aku sudah tidak bisa menahan lagi. tangan-tangan ini terlalu kuat untukku lawan.
dan samar-samar aku mendengar suara seseorang di telingaku.
"waktumu disini sudah habis. kau harus kembali, banyak yang menunggumu disana"
dan tepat setelah aku mendengar suara itu, aku jatuh ke dalam jurang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUDDENLY I BECAME A PRINCESS ( DIFFERENT FAN FICTION )
FantasyPERHATIAN TOLONG JANGAN MENGIKUTI ALUR CERITA SAYA!!! *** Seorang wanita berumur 18 tahun yang terlahir dari keluarga biasa telah menjalani hidup yan...