adakah yang nunggu?
...
Lee Chaeyoung, wanita cantik dari keluarga lee. Keluarga terkaya dan terpandang setelah keluarga Kim. Dengan kecantikannya bak malaikat membuat ia sangat populer dikalangan remaja, tak memandang pria ataupun wanita.
Ngomong-ngomong soal karir, dia adalah wanita muda yang berbakat. Mengingat dia adalah model majalah terkenal. Inilah yang membuat ia tampak lebih populer.
Saat ini Haknyeon tengan sibuk membersihkan bungkus snack yang berserakan diruang tamu, memang satu jam yang lalu ke-empat teman sunwoo datang berkunjung. Kalau bukan dia yang membersihkannya siapa lagi bukan?
Haknyeon berjalan untuk mengambil vakum cleaner, tapi niat itu ia urungkan saat sunwoo kembali berbicara dengan chaeyoung lewat telepon.
“Bagaimana pemotretanmu hari ini sayang?”
'Berjalan dengan baik'
“Ah, seperti itu. Besok jadi ke rumah tidak?”
'Jadi, tunggu aku ya sayang'
“Tentu saja aku akan menunggumu, tidurlah ini sudah malam aku tau kau lelah”
'baiklah selamat malam, aku mencintaimu'
“Aku lebih mencintaimu”
Setelah itu, sambungan telepon pun terputus, Haknyeon segera berjalan cepat menuju ruangan sebelah untuk mengambil vakum cleaner dan secepat mungkin membersihkan kekacauan yang diperbuat oleh sunwoo dan teman-temannya.
Asik dengan vakum cleaner, Haknyeon tidak menyadari bahwa sunwoo berdiri dibelakang dengan tatapan yang sulit diartikan.
“Kau tau, mendengarkan pembicaraan orang diam-diam itu adalah sikap yang tidak sopan”
Haknyeon mendengarnya, sontak ia memberhentikan kegiatan membersihkan kotoran dengan vakum cleaner.
“Ingat Haknyeon, jangan membuat malu. Keluargamu adalah keluarga yang bangkrut, jangan sampai juga seorang putra dari keluarga ju yang bangkrut tidak memiliki etika”
setelah mengatakan itu, Haknyeon bisa mendengar langkah kaki menjauh.
Air mata lagi yang dikeluarkan Haknyeon. Kata-kata sunwoo sungguh menyakiti hatinya hingga rasanya sangat sesak.
“Maafkan aku..”
...
Hari minggu adalah hari yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Mengingat mereka bisa menggunakan waktu itu untuk bersenang-senang guna menghilangkan penat.
Sebenarnya, Haknyeon bukan tipe remaja yang suka sekali main kesana kemari pada hari weekend. Tapi, ia berjanji pada sunwoo untuk tidak menampakkan batang hidungnya karena Chaeyoung akan datang.
Haknyeon kini telah siap, Ia turun kebawah dan bergegas pergi tapi saat ia membuka pintu ia tampak terkejut. Sebab, Chaeyoung sudah berdiri tepat didepan Haknyeon yang juga akan mengetuk pintu.
“Oh, Haknyeon?”
“C- Chaeyoung”
“Wah, lama tidak bertemu bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu tahu. Ngomong-ngomong sedang apa kau dirumah sunwoo” Chaeyoung berkata sambil memeluk haknyeon sebentar lalu melepaskannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
secretly - sunhak✔
Fanfictionsemua orang pasti punya rahasia masing-masing termasuk mereka. sunwoo dan haknyeon dua orang pria yang berusaha menjaga rahasia mereka 📬 ; yaoi, typo, absurd, slow-update start : O9 juni 2O2O end : O1 november 2O2O