25 ; akhir

3.3K 362 187
                                    




siapin hati ya, aku gak mau nanggung resiko nantinya :'>












...











Sinar matahari menerpa wajah kedua pemuda tampan yang kini masih asik memeluk satu sama lain. Mata mereka dengan tidak rela terbuka. Rasanya mereka tidak ingin bangun dari tempat tidur.

Mereka asik melemparkan pandangan. Lima belas menit kira-kira.

“Selamat pagi, dear!” ucap Sunwoo sambil menggit pipi kiri haknyeon yang sekarang kembali tembam.

“Sunwoo” Rengeknya, Sunwoo menggigitnya keras sekali pipinya terasa sangat kram saat ini.

“Apa balasannya?”

“Tidak mau!”

“Yakin?”

“Dasar, selamat pagi juga—” Haknyeon sengaja memberhentikan perkataanya. Menatap Sunwoo lalu sedikit mendekat dan mulai membisikkan.

Daddy

Sunwoo ber-smirk. Lihat istrinya sekarang lebih berani. Ya, sudah berjalan lima bulan semenjak kejadian dimana mereka hampir berpisah.

Dan haknyeon kembali trauma akan semua kejadian yang ia alami. Maka dari itu sunwoo berinisiatif untuk mengajari haknyeon perlahan. Melupakan semua kejadian buruk yang ia alami dan tentunya tidak perlu takut untuk berbicara apapun dan melakukan apapun pada semua orang jika memang itu masih dibatas wajar.

“Lihat siapa yang memancingku sepagi ini hm?”

“Tidak ada, sudah pagi ayo!”

“Kemana?”

“Kamu gak kerja?” tanya haknyeon.

“Males ah”

“Ini yang katanya cinta sama aku? Bedak aku habis loh nanti kalau kamu gak kerja siapa yang mau beliin aku? Oh apa aku minta aja ya sama pak yeonjun”

Ekspresi wajah Sunwoo yang sebelumnya terlihat cerah kini berganti menjadi suram hanya mendengar nama yeonjun.

Oke, singkat cerita Sunwoo ini gak pernah suka sama yeonjun yang notebandnya bos haknyeon dikantor. Kalau ini bukan kemauannya haknyeon sih dia udah maksa pemuda manis itu buat kerja ditempatnya aja. Dan karena memang haknyeon seorang sekertaris-nya yeonjun ya pasti deket dong.

Tapi eh tapi si tuan Kim sunwoo ini gak suka sama kedekatan mereka. Padahal si yeonjun udah berkeluarga punya anak lagi, Dasar.

“Awas kalau aku denger kamu minta sama yeonjun habis kamu”

“Habis? Emang kamu mau ngapain aku?” Tanya haknyeon dengan nada dan ekspresi imutnya.

Mancing bener ya?

Sunwoo tertawa remeh “kamu tau apa yang bakal aku lakuin kan?” Jawab Sunwoo dengan nada beratnya.

secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang